Huawei

Honor 9i Dipastikan Segera Hadir di Indonesia

Honor 9i Dipastikan Segera Hadir di Indonesia

Gadget Empire – Honor yang merupakan sub-brand Huawei telah memulai kiprahnya di Tanah Air pada Maret 2018 lalu, dan sekarang brand tersebut terus melaju ke depan untuk meramaikan persaingan industri Smartphone dengan meluncurkan sejumlah smartphone baru di Indonesia, mulai dari Honor 9 Lite, Honor 7X, Honor View 10, Honor 7A, Honor 7S hingga Honor 10. Bahkan, dalam waktu dekat ini Honor juga bakal kembali menunjukkan produk baru buatannya yang dijuluki sebagai Honor 91 dan siap meluncur ke pasar Indonesia.

Berkenaan dengan produk terbarunya bernama Honor 9i, smartphone ini telah hadir dengan menggunakan desain yang tampak seperti cermin, teknologi inilah yang kabarnya bakal menggemparkan industri ponsel pintar. Untuk hal ini sendiri merupakan salah satu bagian dari strategi Honor untuk masuk ke dalam deretan tiga besar merek ponsel pintar di Indonesia dalam tiga tahun mendatang. Bukan hanya itu, Honor sendiri juga akan memberikan beberapa tawaran menarik kepada konsumen Indonesia sebagai bentuk penghargaan Honor untuk pengguna setianya. Sebagaimana yang disampaikan Presiden Honor Indonesia, James Yang bahwa pada Q2 tahun 2018, Honor berjanji bakal menghadirkan lebih banyak kejutan untuk para konsumen, dan hal ini diterima dari konsumen serta bakal menyediakan kebutuhan mereka dengan ponsel pintar terbaik menggunakan aksesbilitas yang terbaik.

Honor 9i Indonesia

Sumber Image Technologue

James Yang juga mengatakan, selain menghadirkan produk-produk yang inovatif, Honor juga bakal menerapkan strategi pemasaran lebih baik dengan melakukan pendekatan pemasaran online, pemilihan mitra bisnis yang selektif, penawaran offline menarik serta mengadakan aktivitas bersama dengan penggemar, ia juga mengatakan bahwa pihaknya juga akan berusaha menjadi merek Smartphone pintar yang nantinya bakal dicintai serta menjadi pilihan masyarakat Indonesia.

Berdasarkan keterangan resminya, Honor telah mengungkapkan bahwa setelah berhasil mendapatkan peningkatan bulanan sebesar 100% di paruh awal tahun 2018 kemarin, pihaknya terus melakukan pembaruan dengan cara menghadirkan berbagai inovasi terbaru yang lebih menarik. Dan dalam waktu dekat ini, Honor disebut-sebut tidak hanya menampilkan desain mempesona, melainkan juga menawarkan performa yang lebih baik. Salah satunya, Honor 9i bakal memiliki bodi seperti cermin Avant Garde di bagian belakang dengan tampilan warna cerah nan trendi, salah satunya yakni Robin Egg Blue.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Huawei

More in Huawei

Huawei 3D ToF Camera Phone

Miliki Kamera 3D, Huawei Siap Rilis Bulan Ini?

Budi SulistyantoDecember 6, 2018
Huawei Mate 20 Pro

Resmi, Berikut Jadwal Rilis Huawei Mate 20 Series di Indonesia

Budi SulistyantoDecember 2, 2018
Huawei Nova 4 Concept Design

Bukti Jika Huawei Nova 4 Segera Diluncurkan

Budi SulistyantoNovember 26, 2018
Huawei Nova 3i Camera

Kamera Huawei Nova 3i Diperbarui, Bikin Jepretan Malam Hari Lebih Ciamik

Budi SulistyantoNovember 25, 2018
Huawei

Nama Smartphone Lipat Huawei Mirip dengan Samsung?

Budi SulistyantoNovember 24, 2018
Huawei Mate 20 View

Huawei Mate 20 dan Mate 20 Pro Siap Rilis di Indonesia

Budi SulistyantoNovember 23, 2018
Huawei Mate 20 Series

Huawei Bakal Rilis Smartphone 4 Kamera Belakang Berkualitas Tinggi

Budi SulistyantoNovember 14, 2018
Huawei Mate 20 Camera

Terungkap, Harga Huawei Mate 20 Setara iPhone XS Series?

Budi SulistyantoOctober 14, 2018
Huawei Connect 2018

Huawei Resmi Luncurkan Chip AI IP Pertama di Dunia “Ascend”, Fungsinya?

Budi SulistyantoOctober 13, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu