Huawei

Honor 7S Hadir dengan Pilihan Warna Baru yang Terlihat Lebih Premium

Honor 7S Hadir dengan Pilihan Warna Baru yang Terlihat Lebih Premium

Gadget Empire – Sebenarnya perusahaan Honor sudah cukup lama bergantung dengan Huawei, akan tetapi mulai tahun ini brand tersebut telah berusaha mandiri dan menjual produknya sendiri meski masih berada di bawah kuasa Huawei. Nah, melalui beberapa produk yang telah diluncurkan di berbagai Negara termasuk Indonesia di awal tahun 2018 silam, Honor berhasil menarik perhatian banyak kalangan sehingga lebih semangat untuk menciptakan produk terbaru.

Salah satu produk terbarunya yang berhasil menarik perhatian pecinta gadget Indonesia yakni Honor 7S. Hal ini bisa dibuktikan ketika flash sale pertamanya, seluruh stock persediaan dari Smartphone ini telah ludes terjual hanya dalam waktu 25 menit saja. Selain produknya yang memang keren, Honor juga memiliki strategi yang cerdik yakni menggandeng beberapa platform e-commerce di Indonesia.

Awalnya Honor 7S hanya diperkenalkan dengan varian warna biru dan hitam saja, namun setelah melihat penjualannya yang cukup memuaskan dan daya tarik konsumen terhadap opsi warna yang lebih mewah ini telah menggugah pihak Honor untuk menghadirkan pilihan warna baru yang terkesan lebih premium, yakni emas (gold). Dan untuk Honor 7S Gold Edition ini sudah mulai beredar di pasaran sejak tanggal 20 Agustus 2018 silam.

Honor 7S Gold

“Kami melihat trend ponsel di Indonesia saat ini, selain warna-warna klasik seperti hitam dan biru, pelanggan juga menyukai warna emas (gold) untuk ponselnya, baik anak muda maupun orang tua. Demi menjawab keinginan para pelanggan tersebut, kami menghadirkan warna emas (gold) pada Honor 7S.” Seperti itulah yang dikatakan oleh James Yang selaku menjabat sebagai President Honor Indonesia.

Honor 7S

Untuk saat ini para konsumen yang berminat membeli Honor 7S Gold Edition sudah bisa mendapatkannya melalui retail online maupun offline dengan banderolan harga Rp 1.599.000,-. Beberapa toko offline yang telah bekerjasama dengan Honor dan menghadirkan varian warna baru 7S ini diantaranya yakni ITC Roxy Mas, Bandung Electronic Center, ITC Kebon Kalapa, Plaza Jambu Bogor, Plaza Marina, Simpang Lima Mall, Grage Mall dan juga Erafone. Sedangkan bagi kalian yang ingin mendapatkan opsi warna hitam dan biru bisa memesan secara online di Lazada dan Shopee.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Huawei

More in Huawei

Huawei 3D ToF Camera Phone

Miliki Kamera 3D, Huawei Siap Rilis Bulan Ini?

Budi SulistyantoDecember 6, 2018
Huawei Mate 20 Pro

Resmi, Berikut Jadwal Rilis Huawei Mate 20 Series di Indonesia

Budi SulistyantoDecember 2, 2018
Huawei Nova 4 Concept Design

Bukti Jika Huawei Nova 4 Segera Diluncurkan

Budi SulistyantoNovember 26, 2018
Huawei Nova 3i Camera

Kamera Huawei Nova 3i Diperbarui, Bikin Jepretan Malam Hari Lebih Ciamik

Budi SulistyantoNovember 25, 2018
Huawei

Nama Smartphone Lipat Huawei Mirip dengan Samsung?

Budi SulistyantoNovember 24, 2018
Huawei Mate 20 View

Huawei Mate 20 dan Mate 20 Pro Siap Rilis di Indonesia

Budi SulistyantoNovember 23, 2018
Huawei Mate 20 Series

Huawei Bakal Rilis Smartphone 4 Kamera Belakang Berkualitas Tinggi

Budi SulistyantoNovember 14, 2018
Huawei Mate 20 Camera

Terungkap, Harga Huawei Mate 20 Setara iPhone XS Series?

Budi SulistyantoOctober 14, 2018
Huawei Connect 2018

Huawei Resmi Luncurkan Chip AI IP Pertama di Dunia “Ascend”, Fungsinya?

Budi SulistyantoOctober 13, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu