Huawei

Hanya Rp 1 Jutaan, Honor 7A Siap Meluncur ke Indonesia Akhir Mei

Hanya Rp 1 Jutaan, Honor 7A Siap Meluncur ke Indonesia Akhir Mei

Gadget Empire – Di awal April lalu, Honor telah merilis ketiga smartphone buatannya, yakni Honor View 10, Honor 7X dan Honor 9 Lite. Setelah itu, Honor langsung bergegas melanjutkan debutnya di pasar smartphone Indonesia dengan mempersiapkan Honor 7A yang segera menyusul. Pabrikan asal China ini memiliki rencana untuk meluncurkan smartphone barunya tersebut di akhir Mei mendatang, melalui sesi flash sale rekanan e-commerce. Sementara penjualannya, smartphone ini akan memiliki harga jual di bawah Rp 2 juta.

Selain memiliki harga yang kompetitif, Honor 7A juga akan menjadi smartphone termurah yang meluncur ke pasar Indonesia, hal ini disampaikan oleh Presiden Honor Indonesia, James Yang saat bertemu dengan beberapa wartawan di Jakarta, Rabu (2/5/2018) kemarin. Honor 7A sendiri juga merupakan perangkat terbaru yang diperkenalkan secara internasional pada April 2018. Sementara itu, perlu diketahui bahwa perangkat ini memiliki fitur unggulan berupa kamera ganda dan masing-masing memiliki resolusi 13MP serta 2MP. Sedangkan untuk memanjakan penggunanya pecinta selfie, smartphone ini dibekali dengan kamera berkekuatan 8MP untuk mendapatkan hasil yang cantik. Untuk bagian display, Honor 7A menampilkan layar berukuran 5,7 inci beresolusi 1440 x 720 piksel, berasio aspek 18:9, yang mana angka ini menjadi trend masa kini di kalangan pabrikan gadget.

Honor juga mengandalkan kemampuan chipset dari Qualcomm, yakni Snapdragon 430 sebagai dapur pacunya, dan dipadukan bersama RAM berkapasitas cukup lega, mencapai 3GB dan penyimpanan internal 32GB. Perangkat tersebut dihidupi menggunakan baterai berkapasitas daya 3.3000 mAh dengan mengadopsi sistem operasi Android v8.0 Oreo dan dilapisi dengan interface EMUI 8.0 khas Huawei. Honor 7A juga hadir dengan pilihan warna, seperti Black, Gold dan Blue, namun belum diketahui varian warna yang akan mejeng ke pasar smartphone Indonesia. Sebaiknya kita tunggu kabar terbarunya.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Huawei

More in Huawei

Huawei Mate X

Penjualan Smartphone Layar Lipat Huawei Mate X Juga Ditunda

Budi SulistyantoJune 16, 2019
Huawei Mate 30 Pro weibo

Bocor, Huawei Mate 30 Pro Pakai Layar Standar Gaming?

Budi SulistyantoJune 16, 2019
Huawei HongmengOS

Perusahaan Top China Bantu Huawei Ciptakan OS Baru, Xiaomi Salah Satunya

Budi SulistyantoJune 13, 2019
Huawei P30 Pro Camera

Update Lagi, Hasil Jepretan Huawei P30 Pro Semakin Natural

Budi SulistyantoJune 10, 2019
All Brand Smartphone

5 Vendor Smartphone Paling Laris di Dunia Saat Ini

Budi SulistyantoJune 8, 2019
Huawei Dilarang Facebook

Huawei Tidak Bisa Pasang WhatsApp, Facebook dan Instagram Lagi

Budi SulistyantoJune 8, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu