Huawei

Honor 10 GT, Smartphone Pertama Huawei yang Hadir dengan RAM 8GB

Honor 10 GT, Smartphone Pertama Huawei yang Hadir dengan RAM 8GB

Gadget Empire – Tidak hanya perusahaan induk saja yang mendapatkan popularitas di pasar Smartphone Global, anak perusahaan Huawei bernama Honor juga mampu membuktikan dirinya juga bisa seperti induknya yang sukses mendapatkan perhatian berkat berbagai perangkat terbaru yang diluncurkan. Nah, kemarin lalu perusahaan asal Tiongkok ini telah meluncurkan Smartphone terbarunya yang memiliki tampilan cantik yakni Honor 10.

Namun kali ini Honor secara resmi telah mengumumkan generasi penerusnya yang bernama Honor 10 GT dengan membekali internal RAM 8GB. Smartphone ini merupakan gebrakan baru dari Huawei bersama dengan Honor, hal ini dikarenakan sebelumnya perusahaan ini tidak pernah meluncurkan Smartphone dengan RAM sebesar itu, bahkan untuk Huawei P20 Pro sekalipun. Selain kapasitas internal RAM yang lebih besar, tidak ada perubahan berarti di komponen lainnya. Usungan layar yang dibawa oleh Honor 10 GT ini juga seluas 5.8 inch, untuk panel layar LCD ini juga memiliki tingkat aspek rasio layar sebesar 19:9 dan hadir dengan notch alias poni juga.

Masih sama seperti generasi sebelumnya, meski layarnya sudah edge-to-edge display yakni memiliki bezel tipis di tepi kiri dan kanannya, namun untuk bagian bezel bawah masih terlihat cukup besar dan tersematkan pula tombol home sekaligus sebagai sensor fingerprint. Lalu untuk memenuhi kebutuhan fotography, Honor 10 GT telah hadir dengan setup dual kamera utama yang masing-masing lensanya terdiri dari 16MP dan 24MP, sedangkan untuk kamera depan yang tersematkan yakni sebesar 24MP. Terlebih untuk Smartphone ini juga telah mendapatkan pembaruan dengan tripod-free Night Mode seperti yang terdapat pada Duo Huawei P20.

Sumber Vatgia

Dalam urusan performa, Honor 10 GT telah hadir dengan komponen chip processor yang sama dengan pendahulunya yakni Kirin 970 yang berkombinasi dengan GPU Turbo. Untuk teknologi terbaru dari Huawei ini diklaim mampu menghasilkan peningkatan performa 60% dan lebih efisiensi dalam masalah daya hingga 30%.

Untuk melakukan pengisian daya baterainya yang sebesar 3.400 mAh dan juga transfer data bisa melalui port USB Type-C, untuk port lainnya yakni jack audio 3.5mm. Sedangkan untuk masalah harganya masih belum terungkap, namun yang pasti harga dari Honor 10 GT ini akan lebih mahal jika dibandingkan dengan varian regulernya yang dibanderol senilai 2.599 Yuan (Rp 5.6 jutaan)

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Huawei

More in Huawei

Huawei 3D ToF Camera Phone

Miliki Kamera 3D, Huawei Siap Rilis Bulan Ini?

Budi SulistyantoDecember 6, 2018
Huawei Mate 20 Pro

Resmi, Berikut Jadwal Rilis Huawei Mate 20 Series di Indonesia

Budi SulistyantoDecember 2, 2018
Huawei Nova 4 Concept Design

Bukti Jika Huawei Nova 4 Segera Diluncurkan

Budi SulistyantoNovember 26, 2018
Huawei Nova 3i Camera

Kamera Huawei Nova 3i Diperbarui, Bikin Jepretan Malam Hari Lebih Ciamik

Budi SulistyantoNovember 25, 2018
Huawei

Nama Smartphone Lipat Huawei Mirip dengan Samsung?

Budi SulistyantoNovember 24, 2018
Huawei Mate 20 View

Huawei Mate 20 dan Mate 20 Pro Siap Rilis di Indonesia

Budi SulistyantoNovember 23, 2018
Huawei Mate 20 Series

Huawei Bakal Rilis Smartphone 4 Kamera Belakang Berkualitas Tinggi

Budi SulistyantoNovember 14, 2018
Huawei Mate 20 Camera

Terungkap, Harga Huawei Mate 20 Setara iPhone XS Series?

Budi SulistyantoOctober 14, 2018
Huawei Connect 2018

Huawei Resmi Luncurkan Chip AI IP Pertama di Dunia “Ascend”, Fungsinya?

Budi SulistyantoOctober 13, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu