Nokia

HMD Global Indonesia Berikan Kode Kehadiran Nokia X Series di Tanah Air

HMD Global Indonesia Berikan Kode Kehadiran Nokia X Series di Tanah Air

Gadget Empire – Saat peluncuran Nokia 1 yang dilaksanakan di Jakarta beberapa waktu lalu, HMD Global selaku pemegang merek Nokia telah mengkonfirmasi bahwa mereka memiliki beberapa hal lagi untuk para konsumen Indonesia tahun ini. Sebagaimana yang disebutkan oleh Miranda Vania Warokka selaku Marketing Head Nokia Indonesia bahwa mereka masih memiliki berbagai exciting news lagi ke depan.

Terkait hal tersebut, Miranda juga mengatakan bahwa pihaknya saat ini semakin yakin dan percaya diri untuk ikut bertarung di pasar smartphone Indonesia. Bahkan mereka juga menyebutkan kalau sampai akhir tahun memiliki sejumlah hal yang akan dibagikan, termasuk Nokia 1 Go Edition, dan mereka akan memberikan kejutan lainnya untuk para konsumen tercintanya. Akan tetapi, saat mereka ditanya lebih detail, apakah Nokia X Series akan mejeng ke Indonesia, Miranda hanya menjawab “Tunggu tanggal mainnya”. Miranda tidak menjawab iya atau tidak, hanya saja Ia telah meminta para pecinta Smartphone Nokia untuk menunggu tanggal mainnya saja.

Nokia 6.1 Plus

Nokia 6.1 Plus Sumber Image Mysmartprice

Meskipun Miranda tidak memberitahukan kejelasan terkait jadwal rilis Duo Smartphone kelas menengah terbarunya itu, tetapi ia mengaku bahwa produk yang dimaksud bakal hadir di tahun ini juga sebab kalau diluncurkan tahun depan akan terlambat dan ketinggalan dengan model lainnya. Sekedar informasi bahwa Nokia X Series ini sendiri merupakan smartphone seri terbaru dari Nokia yang hadir dengan menampilkan layar berhiaskan poni alias notch.

Seperti yang telah kita ketahui bahwa Nokia X6 telah resmi diluncurkan di China pada pertengahan bulan Mei yang diikuti oleh Nokia X5 yang hadir pada bulan kemarin. Sementara itu, kemarin (21/08/2018), perusahaan yang berasal dari Finlandia tersebut secara resmi telah mengumumkan versi global X6 dan X5 di India dengan membawa nama Nokia 6.1 Plus & Nokia 5.1 Plus. Di Negara Taj Mahal tersebut untuk mendapatkan unit Nokia 6.1 Plus harus persiapkan budget INR 15.999 atau setara dengan Rp 3,4 juta, sedangkan untuk Nokia 5.1 Plus masih belum diungkap  lebih lanjut mengenai harga dan jadwal pemasarannya.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Nokia

Nokia 9 PureView

Siap Rilis Bulan Depan, Inikah Harga Nokia 9 PureView?

Budi SulistyantoJanuary 6, 2019
Nokia 8.1

Nokia 8.1 Mulai Tinggalkan Gorilla Glass dan Beralih Kesini

Budi SulistyantoJanuary 3, 2019
Nokia 9 PureView

Smartphone 5 Kamera Nokia 9 Benar – Benar Rilis Januari 2019?

Budi SulistyantoDecember 30, 2018
Nokia 3.1 Plus

Sertifikasi FCC Ini Bocorkan Kemampuan Smartphone Misterius Nokia

Budi SulistyantoDecember 25, 2018
Nokia 9 PureView

Peluncuran Nokia 9 PureView Ditunda Hingga Januari 2019, Ini Alasannya!

Budi SulistyantoDecember 9, 2018
Nokia 7.1 Phone

Resmi di Asia, Inilah Spesifikasi Unggulan dan Harga Nokia 7.1

Budi SulistyantoDecember 1, 2018
Nokia 8 Indonesia

Turun Rp 1 Juta! Segini Harga Nokia 8 di Indonesia Sekarang

Budi SulistyantoNovember 27, 2018
Nokia

HMD Global Rilis Ponsel Nokia Jadul Lagi Rp 300 Ribuan

Budi SulistyantoNovember 15, 2018
Nokia 8

6 Smartphone Ini Turun Harga Lagi, Ada yang Anjlok Sampai Rp 1 Juta

Budi SulistyantoOctober 13, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu