Apple

Heboh! Pria Ini Beli iPhone XS dengan 1 Bak Mandi Uang Receh

Heboh! Pria Ini Beli iPhone XS dengan 1 Bak Mandi Uang Receh

Gadget Empire – Bisa dibilang untuk saat ini iPhone XS series menjadi Smartphone konvensional paling mahal di Dunia. Hal ini wajar saja sebab memang produk Apple terkenal dengan harganya yang selalu premium, namun kualitasnya juga begitu premium dan memuaskan. Jika di awal penjualannya kemarin dihebohkan dengan banyaknya antrean pembeli XS dan XS Max, kali ini ada kehebohan baru dimana salah seorang Pria asal Rusia ini memutuskan untuk membeli Smartphone terbaru dari Apple ini dengan 1 Bak Mandi yang berisi Uang Receh semuanya.

Memang dalam peristiwa tersebut diceritakan hanya 1 orang saja yang membeli Smartphone ini, akan tetapi untuk melancarkan aksi ini Pria tersebut didampingi oleh beberapa temannya. Mereka pun mempersiapkan uang recehan tersebut dalam Bak Mandi. Setelah itu, mereka mengangkut bak tersebut menuju ke pusat perbelanjaan di Moskow. Perlu diketahui bahwa untuk berat total 1 Bak Mandi yang berisi ribuan koin ruble (mata uang Rusia) ini mencapai 350 Kilogram. Dengan susah payah, mereka membawa recehan koin tersebut ke gerai Resmi Apple.

Akan tetapi di sepanjang perjalannya tidak berjalan dengan mulus, beberapa kali dirinya sempat adu mulut dengan petugas keamanan. Namun niat Pria ini tidak terbendung karena memang dirinya merasa benar, hingga akhirnya petugas keamanan tersebut melepasnya. Dan lagi-lagi ketika masuk ke gerai resmi Apple, petugas yang berjaga juga tidak mau menerimanya. Setelah sempat adu mulut, pada akhirnya perwakilan petugas toko Apple dengan penuh kesabaran yang dimilikinya memutuskan untuk menghitung seluruh koin yang ada di bak mandi tersebut. Dan diklaim kalau jumlah koin yang dihitung ini mencapai 100.000 Keping. Dan untuk jumlah tersebut kita sudah bisa mendapatkan iPhone XS dengan banderolan harga US$ 1.050 hingga US$ 1.500.

Aksi yang dilakukan oleh YouTUber Svyatoslav Kovalenko ini bukan tanpa tujuan, melainkan ada pesan tertentu yang dibawa dalam unggahan videonya kali ini. Dari informasi yang kami kutip dari laman ABC< aksinya ini dilakukan untuk mengubah perilaku orang terhadap hal kecil dan sederhana. Ia mengungkap kalau banyak toko di Rusia yang kekurangan kembalian dan bahkan kadang menolak untuk melayani pelanggan kalau mereka tidak membawa uang pas, tentu menjadi hal yang merepotkan. “Kami memutuskan untuk membuat eksperimen global dan ditujukan bagi mereka yang menolak untuk menerima kembalian. Semakin banyak orang yang menonton video ini, makin banyak orang paham bahwa kembalian, berapa pun jumlah koin, entah itu 10 koin, tetap saja itu mata uang.” Begitulah pesan moral yang disampaiakannya.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Apple

More in Apple

All Brand Smartphone

5 Vendor Smartphone Paling Laris di Dunia Saat Ini

Budi SulistyantoJune 8, 2019
Huawei USA

Huawei Dibatasi AS, Petinggi Perusahaan Malah Puji iPhone

Budi SulistyantoMay 29, 2019
iPhone XR

Sejumlah Perubahan yang Bakal Muncul di Penerus iPhone XR

Budi SulistyantoMay 12, 2019
iPhone 2019

Otak iPhone 2019 Mulai Diproduksi, Seperti Apa Kemampuannya?

Budi SulistyantoMay 11, 2019
iPhone XI Series

Muncul Lagi yang Baru, Seperti Inikah Penampilan iPhone XI dan XI Max?

Budi SulistyantoApril 30, 2019
Concept iPhone Fold

Kemunculan iPhone Layar Lipat Mulai Terendus

Budi SulistyantoApril 25, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu