Hasil Memuaskan, OPPO Reno 10X Zoom Jadi Andalan Pewarta Foto Indonesia

Hasil Memuaskan, OPPO Reno 10X Zoom Jadi Andalan Pewarta Foto Indonesia

GadgetEmpire – Meski banyak mengalami peningkatan di berbagai sektor, akan tetapi OPPO tetap tidak akan melupakan kemampuan yang telah membuatnya sejaya ini di Indonesia, yakni andalannya di sektor fotografi. Walaupun sudah ada teknologi pengisian daya cepat, desain stylish dan modern, performa gahar dan mantap untuk gaming, namun sang vendor tetap memperhatikan kemampuan kameranya serta terus melakukan peningkatan. OPPO Reno 10X Zoom menjadi salah satu inovasi sang vendor yang mengusung banyak peningkatan jika dibandingkan dengan ponsel lain yang telah rilis sebelumnya.

Nah, dalam memperingati ulang tahun Indonesia ke-74 ini, Pewarta Indonesia telah menggelar sebuah pamera foto tahunan yang telah diabadikannya pada bulan Juni 2018 hingga Juni 2019 kemarin. Seluruh rekam peristiwa-peristiwa menarik yang terjadi di Ibu Kota Jakarta telah tersaji dalam pameran tersebut, dimana diantaranya telah diabadikan menggunakan Kamera Smartphone OPPO Reno 10X Zoom. Dan untuk hasilnya sendiri memang tidak dapat diragukan, ponsel dapat bersandingan dengan foto yang diambil menggunakan kamera DSLR, hasilnya pun tak jauh berbeda, cuman beberapa efek kecanggihan Reno 10X Zoom seperti pemberian cahayaan dan juga warna obyek yang telah mempengaruhi hasil jepretan, sehingga terlihat sedikit lebih menarik.

“Kami senang dapat melakukan kolaborasi dengan Pewarta Foto Indonesia Jakarta. Melalui kolaborasi ini, kami dapat menunjukkan fungsionalitas perangkat smartphone, khususnya OPPO Reno 10x Zoom, yang dapat menjadi solusi all-in-one fotografi—bagaimana Reno 10x Zoom dapat digunakan untuk merekam berbagai sisi kehidupan, bahkan kompleksitas kehidupan ibu kota sekalipun,” seperti itulah yang dikatakan oleh Aryo Meidianto A., PR Manager OPPO Indonesia.

Untuk 5 jurnalis foto yang telah menjadikan OPPO Reno 10X Zoom sebagai andalan mereka diantaranya yakni Edi Susanto – Fotografer lepas, Immanuel Antonius – Liputan6.com, Fernando Randy – Historia.id, Anhar Rizki Affandi – Fotografer lepas, dan Budy Santoso – Kapanlagi.com. Untuk Fernando suka dengan street photography dan sport photography, ia mengatakan kalau “Reno 10X Zoom berhasil menjangkau keberhasilan kamera DSLR dan menyatukannya dalam teknologi Smartphone. Kemampuan yang dimiliki oleh Smartphone tersebut memungkinkan saya untuk mendapatkan foto yang lebih intim dan personal,”

Kemudian Edi Susanto yang suka dengan berbagai macam isu sosial telah berpendapat kalau Reno 10X Zoom memuaskan untuk fotografi malam alias dalam keadaan low light. “Hasil gambar yang dihasilkan tetap apik meskipun dalam keadaan kurang cahaya. Selain itu, ada banyak fitur-fitur menarik lain yang bisa kita gunakan untuk menghasilkan karya foto seperti yang bisa dihasilkan oleh kamera DSLR,” seperti itulah yang dikatakan oleh Edi. Bagi kalian yang penasaran, bisa langsung datang saja ke pamerannya di Taman Menteng Jakarta. Pameran foto ini akan dilaksanakan hingga tanggal 1 September 2019 mendatang.

Video Pilihan GadgetEmpire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in

Siap Hadir 19 Februari, Ini Penampakan realme C3 dan isi dalam boxnya

budy16/02/2020

Makin Jelas, Ini Penampakan OPPO Find X2

budy16/02/2020

Lini Smartphone dan Gadget yang hadir di Peluncuran Samsung Galaxy S20 Series

budy16/02/2020

Resmi Hadir, Ini Dia Fitur dan Spesifikasi OPPO A31. Segini Harganya.

budy16/02/2020

Ini Fitur dan Harga Resmi Samsung Galaxy S20 Series.

budy16/02/2020

Makin Jelas! ini Spek SoC dan Layar di OPPO Find X2!

budy05/02/2020

MediaTek G70 dan G80 dirilis, ini Smartphone Pertama yang Bakalan Pake

budy04/02/2020

WhatsApp berhenti di Ponsel ini, Apakah kalian kena dampaknya ?

budy02/02/2020

Realme AirBuds Review

budy02/02/2020

GadgetEmpireID - Technology Updates, Reviews and Tech News.

Copyright © 2020 GadgetEmpire Indonesia.

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu