Gadgets

Harman Perkenalkan 4 AI Speaker JBL Link di Indonesia

Harman Perkenalkan 4 AI Speaker JBL Link di Indonesia

Gadget Empire – Setelah kemarin kolaborasi dengan Advan G3, hari ini Harman Kardon telah meluncurkan Speaker JBL Link series yang dibekali dengan teknologi kecerdasan buatan alias Artificial Intelligence/AI. Ini merupakan produk Smart Speaker pertama JBL yang juga dilengkapi dengan Google Assistant. Dengan begitu para pengguna nantinya hanya cukup mengatakan “OK Google” saja, dengan begitu Speaker akan siap mendengarkan kata perintah dari penggunanya.

Misalnya saja seperti ketika Anda ingin menemukan resep lezat untuk pesta makan malam, Anda bisa katakan “Oke Google, apa resep lezat yang cocok untuk pesta malam” dengan begitu Smart Speaker akan mencarikan Anda berbagai referensi resep masakan yang bisa dipilih tentunya. Selain itu, perangkat ini juga dapat Anda gunakan untuk mengetahui kondisi lalu lintas sebelum bepergian, manakah jalur terbaik supaya terhindar dari kemacetan.

Manager Product Planning and Strategy Harman Asia Pasific bernama Mitchell Wong telah mengatakan kalau Speaker JBL Link ini merupakan produk pertama perusahaan yang dilengkapi dengan Google Assistant. “Ini merupakan speaker pertama JBL dengan Google Assistant. Kami membawa JBL Link ke Indonesia untuk menghadirkan pengalaman berbeda dalam mendengarkan audio berkualitas dan asisten digital.” Seperti itulah yang diungkapkannya.

JBL Link 20 dan Link 10

JBL Link 20 dan Link 10

Selain itu, Ia mengatakan kalau JBL Link ini telah hadir dalam 4 model yakni Link 10, Link 20, Link 300 dan Link 500. Dan perangkat ini tidak hanya pintar, melainkan juga memiliki kualitas audio yang khas dan berkualitas sehingga serasa beda dibandingkan dengan produk lainnya. Dalam kesempatan yang sama, Mitchell juga mengatakan kalau JBL Link ini pertama kali diluncurkan di Singapura, lalu menuju ke Filipina dan sehari setelahnya baru datang ke Indonesia.

Untuk kalangan yang disasak oleh JBL Link Series ini juga luas, mulai dari kalangan mudah, personal user, maupun keluarga yang memiliki banyak waktu di rumah. Perlu diketahui juga bahwa untuk Speaker JBL Link 10 dan Link 20 ini telah di desain cukup portabel dengan lama pemakaian selama 5 dan 10 jam. Selain itu, Smart Speaker ini juga memiliki fitur tahan air dengan sertifikasi IPX7 sehingga pengguna bisa dengan nyaman untuk mendengarkan musik ketika traveling.

JBL Link 300

Kemudian untuk JBL Link 300 dan Link 500 bisa menghasilkan suara dengan kekuatan lebih besar dan untuk ukurannya sendiri juga lebih besar sehingga perangkat ini cocok jika diletakkan di suatu tempat yang strategis secara permanen dengan menggunakan kabel. Bahkan beberapa speaker juga memiliki dukungan koneksi WiFi sehingga pengguna bisa mengendalikannya darimana saja asalkan masih dalam cakupan jaringan WiFi yang sama.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Gadgets

More in Gadgets

Huawei Watch GT

Watch GT Jadi Smartwatch Huawei Terpopuler di Dunia

Budi SulistyantoJune 22, 2019
Instax Mini LiPlay

Fujifilm Rilis Kamera 2 in 1 Pertamanya di Indonesia

Budi SulistyantoJune 16, 2019
Mi Band 4

Xiaomi Mi Band 4 Resmi Hadir dengan Layar Kaya Warna

Budi SulistyantoJune 13, 2019
Samsung case Avengers

Samsung Hadirkan Case Avengers Untuk Galaxy A40, A50, dan A70

Budi SulistyantoJune 2, 2019
Fujifilm GFX100

Kamera Mirrorless Fujifilm GFX100 Segera Dijual, Berikut Harga yang Ditawarkan

Budi SulistyantoMay 28, 2019
Olympus OM-D E-M10 Mark II

Olympus OM-D E-M10 Mark II, Kamera Digital Terjangkau yang Bikin Mudik Makin Seru

Budi SulistyantoMay 23, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu