Uncategorized

Harga Xiaomi Mi 7 Bocor, Lebih Mahal dari Mi Mix 2S?

Harga Xiaomi Mi 7 Bocor, Lebih Mahal dari Mi Mix 2S?

Gadget Empire – Mi MIX 2S telah diluncurkan beberapa waktu yang lalu, kini Xiaomi kembali mempersiapkan smartphone premium lainnya untuk dirilis, yakni Mi 7. Belum juga diluncurkan, bocoran tentang Mi 7 kembali tersebar di internet, dengan menunjukkan bahwa smartphone ini nantinya akan memiliki beberapa varian sesuai dengan kapasitas RAM/ROM, mulai dari RAM 6GB/ROM 16GB hingga RAM 6GB/ROM 128GB.

Untuk varian rendah dengan RAM 6GB/ROM 16GB memiliki harga jual mencapai 2.799 Yuan atau setara Rp 6,2 jutaan, dan untuk varian RAM 6GB/ROM 128GB dijual dengan banderolan harga senilai 3.299 Yuan atau senilai Rp 7,2 jutaan. Sedangkan harga Xiaomi Mi Mix 2s ternyata senilai Rp 7 jutaan, sehingga bisa dikatakan kalau kedua perangkat ini memiliki rentan harga yang tidak terlalu jauh berbeda alias relatif sama.

Bocoran ini sendiri diduga muncul dari website Xiaomi Mall, namun belum dipastikan informasi ini valid atau tidak, sehingga banyak yang beranggapan bahwa harga tersebut masih sebatas rumor belaka. Untuk desainnya sendiri, smartphone ini diharapkan mampu membawa layar melengkung seperti kebanyakan ponsel premium lainnya yang telah mejeng lebih dulu, termasuk Galaxy S9 dan S9+ dari Samsung. Bukan hanya demikian, Mi 7 ini nantinya juga akan hadir dengan layar OLED serta dibekali dengan fitur Always-On Display serta memiliki layar berukuran 5,6 inci.

Xiaomi Mi 7 T

Dan jika perusahaan asal Tiongkok ini telah meluncurkan versi Plus juga, maka diperkirakan memiliki layar berukuran 6,1 inci. Seperti smartphone Android masa kini, Mi 7 juga akan hadir dengan hiasan poni alias notch untuk meletakkan kamera depannya yang memiliki kemampuan 3D Face Recognition. Dibuat untuk segmen kelas atas, smartphone ini dibekali dengan chipset berkelas dari Qualcomm, yakni Snapdragon 845, serta dihidupi dengan baterai berkapasitas daya hingga 3.350 mAh yang dilengkapi pengisian nirkabel Qi layaknya Mi MIX 2S.

Untuk peluncurannya, Mi 7 diperkirakan akan hadir di akhir bulan ini dan ada juga yang menduga bahwa smartphone tersebut hadir pada tanggal 23 Mei 2018 mendatang. Hal ini diketahui dari situs micro blogging ternama di Cina, Weibo. Namun, informasi ini bukan dari sumber resmi. Kendati demikian, sebelum memperkenalkan Mi 7, Xiaomi akan meluncurkan Redmi S2 yang rencananya dijadwalkan meluncur pada 10 Mei 2018 mendatang.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Uncategorized

More in Uncategorized

Wizphone Google Assistant

Google Akan Jual Ponsel Pintar Rp 99 Ribuan Ini di Alfamart

Budi SulistyantoDecember 4, 2018
Smartfren

Sejumlah Operator Indonesia Mulai Rambah Jaringan 5G, Smartfren Masih Santai?

Budi SulistyantoNovember 29, 2018
Spotify Premium 5 ribu

Langganan Spotify Premium 3 Bulan Hanya Rp 5 Ribu, Mau?

Budi SulistyantoNovember 20, 2018
Bolt

Izin Frekuensi Bolt Dicabut, Nasib Pelanggan Bergantung Pada Operator Lain?

Budi SulistyantoNovember 19, 2018
Bolt Resmi Diblokir

Kemkominfo Resmi Cabut Izin Bolt, First Media dan Perusahaan Ini

Budi SulistyantoNovember 18, 2018
Indosat

Jaringan Indosat Jadi Tidak Stabil, Ternyata Ini Masalahnya

Budi SulistyantoNovember 16, 2018
Menkominfo

First Media dan Kominfo Jalani Sidang Pertama, Bagaimana Hasilnya?

Budi SulistyantoNovember 15, 2018
Indosat Ooredoo

Masuk Dalam Bisnis Digital Lagi, Indosat Ooredoo Yakin Bisa Lebih Sukses

Budi SulistyantoNovember 14, 2018
XL Axiata XCamp

X-Camp, Laboratorium IoT Milik XL Axiata Paling Lengkap di Indonesia

Budi SulistyantoNovember 13, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu