Samsung

Harga Samsung Galaxy Note 10 Series Lebih Murah dari Perkiraan?

Harga Samsung Galaxy Note 10 Series Lebih Murah dari Perkiraan?

GadgetEmpire – Hanya dalam menghitung hari saja, Samsung Galay Note 10 series bakal resmi diperkenalkan ke publik melalui sebuah acara cukup megah bernama Galaxy Unpacked yang diselenggarakan di Amerika Serikat. Akan tetapi kalian yang ingin menjadi salah satu saksi kehadirannya tak perlu ke sana kok, melainkan bisa menikmati tayangan live streaming di Samsung Indonesia yang diselenggarakan setara dengan waktu setempat, tanggal 8 Agustus 2019 dini hari.

Dekat dengan waktu perilisannya, kini ponsel tersebut telah bocor kembali dan kali ini berasal dari pengulas rumor gadget bernama Ishan Agarwal. Ia telah menyampaikan melalui akun Twitter resminya terkait harga jual untuk perangkat tersebut, yakni untuk model reguler dengan penyimpanan 256GB akan ditawarkan seharga 949 Euro atau berkisar Rp 15 jutaan. Kemudian untuk model Galaxy Note 10+ bakal dijual dengan harga 1099 Euro atau sekitar Rp 17 jutaan. Dan model yang lebih tinggi yakni dengan opsi penyimpanan 512GB akan ditawarkan seharga 1199 Euro atau sekitar Rp 19 jutaan.

Menurut keterangan yang disampaikan oleh Ishan Agarwal sebagaimana dilansir dari Phone Arena, menyebutkan kalau harga tersebut berlaku untuk pemasaran ponsel di Pasar Smartphone Eropa. Untuk harga ini bisa berubah-ubah tergantung besarnya pajak yang diberlakukan di setiap Negara, semakin tinggi maka harganya juga bisa lebih mahal ketimbang peredarannya di pasar lain. Dan perlu diketahui bahwa dugaan harga ini lebih terjangkau jika dibandingkan dengan Galaxy S10+ yang ada di Eropa, dimana ponsel tersebut ditawarkan seharga 999 Euro, sedangkan Galaxy S10 saja ditawarkan seharga 899 Euro di wilayah Eropa.

Kemudian untuk pasar Amerika Serikat sendiri disebut harga Samsung Galaxy Note 10 series ini bisa lebih murah lagi. Perkiraan terbaru ini menyebut kalau ponsel ini akan ditawarkan dengan harga US$ 949 untuk model reguler, dan US$ 1099 untuk varian Galaxy Note 10. Dan perlu diketahui bahwa kekuatan nilai Euro sedikit lebih tinggi ketimbang Dolar AS. Akan tetapi ini sekedar bocoran dari pihak ketiga saja, sehingga akurasinya masih belum bisa dipercaya 100%. Sebaiknya kita tunggu saja hingga Samsung resmi meluncurkan Smartphone Premium terbarunya ini.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Samsung

More in Samsung

Samsung Galaxy Note 10 DB

Layar Terbaik Dunia Galaxy Note 10 Bakal Terpasang di iPhone 11 Juga?

Budy SulistiyantoAugust 18, 2019
Galaxy Note 10 screen

Samsung Jelaskan Seluruh Lubang di Galaxy Note 10 Series, Lubang Misteri Terungkap!

Budy SulistiyantoAugust 18, 2019
A woman holds different colored models of the Samsung Galaxy Note 10 while people test new devices during the launch event of the Galaxy Note 10 at the Barclays Center in Brooklyn

Alasan Samsung Membuat Galaxy Note 10 Lebih Kecil Ketimbang Galaxy Note 9

Budy SulistiyantoAugust 10, 2019
Samsung Galaxy Note 10 series Indonesia

Resmi, Berikut Harga Samsung Galaxy Note 10 Series di Indonesia

Budy SulistiyantoAugust 7, 2019
Galaxy A80 BP

Samsung Galaxy A80 Blackpink Hadir di Indonesia, Cuman 500 Unit!

Budy SulistiyantoJuly 29, 2019
Samsung Galaxy M30 Indonesia

Rilis di indonesia, Berikut Spesifikasi Utama dan Harga Samsung Galaxy M30

Budy SulistiyantoJuly 25, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu