Infinix

Harga Rp 2 Jutaan, Infinix S4 Punya RAM 6GB dan 3 Kamera

Harga Rp 2 Jutaan, Infinix S4 Punya RAM 6GB dan 3 Kamera

GadgetEmpire – Telah resmi diluncurkan, Infinix S4 telah menawarkan harga yang terjangkau di Indonesia. Bagaimana tidak, dengan kemampuannya yang standar kelas menengah, akan tetapi Smartphone ini cuman dibanderol dengan harga Rp 2 juta saja. Bisa dibilang ponsel ini merupakan hasil gabungan dari Infinix Smart 3 Plus dan Hot 7 Pro yang rilis beberapa waktu lalu, dimana ponsel sejutaan ini masing-masing hadir dengan mengandalkan kemampuan RAM 6GB dan 3 lensa kamera belakang. Lantas, seperti apakah kemampuan dari Smartphone terbaru Infinix satu ini?

Hadir dengan mengusung hashtag #TabrakBatas, Smartphone ini telah menjadi salah satu dengan kamera selfie terbesar. Untuk kamera depan yang tersematkan pada bagian notch atas layarnya ini memiliki resolusi 32MP dan sudah didukung dengan teknologi Artificial Intelligence, sehingga bisa menghasilkan jepretan yang lebih memuaskan. Kemudian untuk kamera belakangnya, masing-masing memiliki resolusi 13MP + 8MP + 2MP. Dalam perilisannya kemarin, Christian Sudibyo sebagai Vice President Infinix Indonesia telah mengatakan kalau Smartphone ini sangat cocok untuk kalangan anak muda, “Smartphone ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk konsumen kelas menengah, yang mendambakan perangkat premium dengan segudang kualitas.”

Masalah performanya juga tidak perlu dikhawatirkan, Infinix S4 telah dipacu oleh chip MediaTek Helio P22 delapan inti dan didukung oleh memori internal RAM 6GB. Dengan demikian, pengguna bisa memenuhi aktivitas multitasking-nya dengan baik dan lancar. Untuk penyimpanannya, telah disediakan ROM seluas 64GB, dimana pengguna masih bisa memperluasnya dengan microSD yang terpisah slot-nya dengan SIM. Kemudian untuk baterai yang ditanamkan berkapasitas 4.000 mAh, membuat pengguna bisa betah-betahan menggunakan perangkat ini.

Harga Infinix S4 yang ditawarkan yakni Rp 2.199.000,-. Akan tetapi konsumen yang berminat bisa melakukan pembelian di Lazada pada tanggal 12 Juni mendatang dengan harga spesial, yakni Rp 1.999.000,- saja. Untuk varian warna yang ditawarkan diantaranya yakni Twilight Purple, Nebula Blue, dan Space Gray.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Infinix

More in Infinix

Infinix Hot 7 Pro

Internal RAM 6GB di Infinix Hot 7 Pro Tidak Guna?

Budi SulistyantoMay 5, 2019
Duo New Infinix Smartphone Indonesia

Hadir di Indonesia, Infinix Tawarkan Duo Smartphone Terbarunya dengan Harga Super Murah

Budi SulistyantoMay 2, 2019
Infinix Smart 3 Plus

Infinix Siapkan 2 Smartphone Baru Untuk Indonesia, #TERLALUSADIS

Budi SulistyantoApril 26, 2019
Infinix Hot 6X

Infinix Hot 6X Resmi Hadir di Indonesia, Berikut Harga dan Spesifikasi Utamanya!

Budi SulistyantoFebruary 8, 2019

Harga 6 Smartphone Infinix Ini Turun Hingga Rp 700 Ribu, Berikut Harganya Sekarang

Budi SulistyantoOctober 15, 2018

Infinix Berikan Diskon Hingga Rp 650 Ribu Untuk 6 Model Smartphone Ini

Budi SulistyantoOctober 7, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu