Lenovo

Harga dan Spesifikasi Trio Moto G6 Telah Terungkap, Berikut Informasinya

Harga dan Spesifikasi Trio Moto G6 Telah Terungkap, Berikut Informasinya

Gadget Empire – Lagi-lagi laman web Slashleaks kembali bocorkan informasi smartphone baru, termasuk Moto G6 melalui bocoran terpisah, sehingga pembaca bisa melihat gambar sekaligus spesifikasi dari ketiga varian G6 tersebut, seperti Moto G6, G6 Play dan G6 Plus. Bahkan dengan adanya bocoran ini juga memperkuat kabar bahwa ketiga ponsel tersebut mungkin saja akan segera sambangi pasar dalam waktu dekat ini. Untuk lebih jelas mengetahui spesifikasinya langsung simak di bawah ini.

Moto G6 Play, perangkat ini merupakan varian pertama yang paling rendah karena memiliki layar berukuran 5,7 inci serta memiliki resolusi HD+. Bahkan smartphone ini juga menyematkan sensor sidik jari pada bezel bawah miliknya. Sedangkan untuk bezel atasnya telah tertanam kamera yang belum diketahui resolusinya, namun dibalik perangkat bagian belakang telah menampilkan kamera tunggal beresolusi 13MP bersama dengan LED flash untuk membantu pencahayaannya.

Sumber: Slashleaks

Sumber: Slashleaks

Kamera yang dimilikinya pun masih memiliki bentuk lingkaran seperti pendahulunya. Untuk dapur pacunya, smartphone ini dikabarkan akan mengandalkan tenaga prosesor Qualcomm Snapdragon 430 bersama baterai 4000mAh dan akan dibanderol dengan harga resmi senilai $199 (Rp2,7 jutaan).

Moto G6, pada perangkat ini anda akan ditunjukkan pemindai sidik jari pada bezel bawah dengan layar beraspek rasio 18:9. Namun uniknya, perangkat yang memiliki ukuran aspek rasio cukup besar tetapi masih mempertahankan tombol fisik di bawah panel. Untuk kamera yang diusungnya beresolusi 16MP dengan LED flash untuk bagian depan, sementara itu juga memiliki dual kamera utama beresolusi 12MP dan 5MP.

Sumber: Slashleaks

Sumber: Slashleaks

Untuk dapur pacunya, smartphone ini mengandalkan Snapdragon 450 dengan kombinasi RAM/ROM 3/32GB dan 4/64GB bersama baterai berkapasitas daya 3000mAh dan akan dibanderol seharga $249 (Rp3,4 jutaan).

Moto G6 Plus, perangkat ini sepertinya akan berada dalam posisi teratas, karena memiliki bentangan layar 5,93 inci beresolusi 2160×1080 piksel yang juga mengandalkan tenaga Snapdragon 630 dilengkapi RAM 6GB dan ROM 64GB. Selain itu diperkuat dengan dual kamera utama beresolusi 12MP dan 5MP serta kamera depan 16MP.

Sumber: Slashleaks

Sumber: Slashleaks

Smartphone yang mengadopsi OS Android Oreo dan baterai berkapasitas 3200mAh ini juga telah dibekali dengan fitur pengenalan wajah dan desain yang dilengkapi lapisan nano coating untuk melindunginya dari percikan air. Namun, perangkat ini belum diketahui bocoran harganya dan sepertinya kita harus menunggu kabar terbarunya agar mengetahui harga dan informasi lainnya.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lenovo

More in Lenovo

Lenovo Z5

Review Lenovo Z5, Miliki Internal ROM Hingga 128GB dan Harga Terjangkau

Budy SulistiyantoJune 24, 2018

Lenovo Z5 Jadi Smartphone Terlaris di JD.com, Berikut Daya Tariknya!

Budy SulistiyantoJune 12, 2018

Luar Biasa! Lenovo Z5 Diklaim Mampu Bertahan 45 Hari dan Bicara 30 Menit Dalam Baterai 0%

Budy SulistiyantoMay 26, 2018

Pertama di Dunia, Lenovo Z5 Bakal Hadir dengan Internal ROM 4 TB?

Budy SulistiyantoMay 17, 2018

Lenovo Z5, Smartphone Super Lega yang Segera Diumumkan

Budy SulistiyantoMay 12, 2018

Lenovo Luncurkan PC Gaming Terbaru dengan SSD Super Besar

Budy SulistiyantoMarch 30, 2018
Lenovo S5

Lenovo S5 Segera Meluncur dan Sudah Bisa Mulai Dipesan dengan Harga Terjangkau

Budy SulistiyantoMarch 19, 2018
Lenovo Leakster

Bocor di TENAA, Lenovo K Series Miliki Desain Premium dan Memukau

Budy SulistiyantoMarch 19, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu