Uncategorized

Harga Cuman Rp 900 Ribuan, Apa Saja yang Bisa Didapat dari Advan i6c?

Harga Cuman Rp 900 Ribuan, Apa Saja yang Bisa Didapat dari Advan i6c?

GadgetEmpire – Advan hingga kini menjadi satu-satunya vendor asli Indonesia yang masih bertahan di posisi 5 besar pasar ponsel Tanah Air. Meski persaingan dari vendor luar terutama yang berasal dari China dan Korea Selatan begitu ketat dan makin sengit di tahun ini, akan tetapi perusahaan lokal ini masih bertahan di posisi kelima. Nah, untuk menjaganya agar tidak tersingkir dari perusahaan luar, kini telah diluncurkan Smartphone baru andalannya untuk segmen entry-level, yakni Advan i6c.

Pada saat perilisannya tadi, GM Marketing Advan bernama Aria Wahyudi telah mengungkap kalau pihaknya terus melakukan inovasi serta mengembangkan teknologi dan juga fitur yang bakal ditawarkan kepada konsumen. Seluruh produk yang diluncurkannya dalam beberapa waktu terakhir ini cukup sesuai dengan apa yang tengah dibutuhkan oleh konsumen. Mulai dari segi spesifikasi, harga hingga fitur anti-maling menjadi beberapa hal yang menjadi andalan Advan selama ini.

Ukuran layar Advan i6c seluas 5,5, inci dan memiliki resolusi HD. Smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi Face ID menggunakan kamera selfie yang ditanamkan, untuk membuka layar. Selain itu, perangkat ini juga sudah dilengkapi dengan fitur Anti Theft, sehingga siapa saja yang mencuri perangkat kalian bisa diketahui alias dilacak dengan mudah. “Anti Theft adalah fitur keamanan yang dikembangkan oleh Advan dengan sistem operasi Advan sendiri, IDOS 8.32. Banyak manfaat dari fitur ini, di antaranya jika ponsel hilang atau dicuri, pengguna dapat melacak secara langsung lewat lokasi, mengaktifkan kamera depan untuk mengetahui siapa yang mengambil, hingga menghapus seluruh data di ponsel dari jarak jauh,” begitulah ungkap Aria dalam keterangannya, Minggu (19/05/2019) sebagaimana kami lansir dari detikINET.

Advan i6c
Sumber Image Tek.id

Kemudian masalah performa Advan i6c, Smartphone ini telah dipacu dengan chip octa core dan didukung dengan memori internal RAM 2GB serta kapasitas penyimpanan seluas 32GB. Namun untuk sistem oerasi yang dijalankan masih Android Ore, cukup ketinggalan dibanding ponsel kekinian lainnya yang sudah menjalankan Android Pie, seperti Infinix Hot 7 Pro misalnya. Dan untuk kamera depan yang ditanamkan di atas layarnya sekaligus sebagai Face ID ini beresolusi 5MP, sedangkan kamera belakangnya cuman ada 1, yaitu beresolusi 8MP. Baterai yang ditanamkan hanya 2.450 mAh.

Dengan spesifikasi yang seperti itu, harga Advan i6c ini yaitu Rp 999.000,-. Bukan cuman dapat Smartphone saja, melainkan konsumen akan mendapatkan bonus berupa kartu perdana IM3 Ooredoo yang sudah dilengkapi dengan paket internet Unlimited, mulai dari gratis YouTube non-stop selama setahun, akses aplikasi tertentu, atau paket sosmed lainnya.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Uncategorized

More in Uncategorized

Aplikasi Google

Layanan Google Ini Rilis Secara Global Setelah di Indonesia

Budy SulistiyantoAugust 22, 2019
Samsung Galaxy Note 10 Indonesia

Tanggapan Samsung Ketika Disebut Telah Dikalahkan Oleh OPPO

Budy SulistiyantoAugust 21, 2019
Android Q Phone

Kehadiran Android Q Sudah Semakin Dekat

Budy SulistiyantoAugust 8, 2019

Mulai Terungkap, Seginikah Harga PS 5 Mendatang?

Budy SulistiyantoAugust 6, 2019

Penjualan Perdana TV Android Pie CooCaa Terjangkau dan Banyak Bonusnya

Budy SulistiyantoAugust 5, 2019
Helio G90 Series

MediaTek Rilis Chip Baru yang Handal Untuk Gaming

Budy SulistiyantoJuly 30, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu