Oppo

Harga Baru OPPO A7 Setelah Diturunkan Rp 400 Ribu

Harga Baru OPPO A7 Setelah Diturunkan Rp 400 Ribu

Gadget Empire – Tak sedikit vendor Smartphone yang berlomba-lomba untuk menghadirkan sejumlah produk barunya untuk menyambut akhir tahun dan Hari Belanja Online Nasional 12.12, termasuk OPPO. Dimana vendor Smartphone yang dikenal memiliki tagline ‘Selfie Expert’ ini diketahui ikut meramaikan acara tersebut dengan memberikan potongan harga untuk salah satu perangkatnya yang disebut-sebut sebagai OPPO A7. Ponsel andalannya ini telah mengalami penurunan harga yang cukup besar, yakni senilai Rp 400 ribu. Dengan pemangkasan yang dilakukan ini menyebabkan harga OPPO A7 menjadi semakin murah dari harga sebelumnya. Dimana pada saat peluncuran akhir November lalu, OPPO telah membanderol perangkatnya tersebut seharga Rp 3,7 juta, dan kini bisa didapatkan hanya dengan harga Rp 3,3 juta.

Sebagaimana yang dikatakan PR OPPO Indonesia, Aryo Meidianto bahwa pemangkasan harga yang dilakukan ini untuk bertujuan untuk menyambut akhir tahun dan Hari Belanja Online Nasional atau biasa disebut dengan Harbolnas. Namun, selain event ini, OPPO sendiri juga sedang mengadakan kompetisi bertajuk #MimpiJadiGampang yang memungkinkan pengguna bisa mendapatkan berbagai macam hadiah saat membeli produk OPPO periode 1 Desember hingga 31 Desember 2018. Bukan hanya itu, toko official OPPO Indonesia di e-commerce Shoppe sendiri sudah menampilkan harga terbaru OPPO A7.

Sekedar informasi bahwa OPPO A7 sendiri hadir dengan menampilkan layar seluas 6,2 inci beraspek rasio 88,4 persen yang dihiasi oleh poni alias notch di bagian atas layarnya, bahkan OPPO juga sudah melapisi layarnya dengan Corning Gorilla Glass untuk melindunginya dari goresan. Ponsel ini sendiri juga dibekali dengan kamera ganda di bagian belakang yang masing-masing memiliki resolusi 13 MP + 2 MP. Sementara untuk kamera depannya, OPPO telah membekalinya dengan sensor beresolusi 16 MP dan dilengkapi oleh teknologi AI serta kamera selfie ini juga diklaim mampu menghasilkan gambar berkualitas meskipun berada di kondisi gelap atau minim cahaya.

Untuk masalah performa, OPPO A7 telah diperkuat oleh prosesor Quaalcomm Snapdragon 450 yang dikombinasikan bersama RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB. Berjalan di antarmuka ColorOS 5.2 berbasis Android 8.1, perangkat ini juga dihidupi menggunakan baterai berkapasitas daya 4230 mAh yang didukung dengan teknologi AI Battery sehingga mampu mengatur supply baterai lebih ke aplikasi tertentu dengan maksimal dan menghasilkan daya baterai yang lebih hemat.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Oppo

More in Oppo

OPPO Poseidon

Muncul di Geekbench, Begini Kemampuan OPPO Poseidon dengan Snapdragon 855

Budi SulistyantoJanuary 15, 2019
OPPO R17 Pro Camera Belakang

Kata Bos OPPO Soal Dimatikannya Kamera 3D ToF di OPPO R17 Pro

Budi SulistyantoJanuary 4, 2019
OPPO R17 Pro

Resmi, Berikut Keunggulan dan Harga OPPO R17 Pro di Indonesia

Budi SulistyantoJanuary 3, 2019
OPPO R17 Pro

Bersiap! Smartphone 3 Kamera OPPO R17 Pro Segera Hadir di Indonesia

Budi SulistyantoDecember 31, 2018
OPPO R17 Pro

OPPO R17 Pro Siap Rilis di Indonesia Bulan Depan

Budi SulistyantoDecember 19, 2018
OPPO Find X Front

Diskon Hingga Rp 2,5 Juta, Segini Harga OPPO Find X Sekarang

Budi SulistyantoDecember 8, 2018
OPPO Spesial

Beli Smartphone OPPO Bisa Dapat Rumah atau Ribuan Hadiah Menarik Lainnya, Begini Caranya!

Budi SulistyantoNovember 30, 2018

OPPO A7 Dipastikan Segera Rilis di Indonesia, Berikut Jadwalnya!

Budi SulistyantoNovember 19, 2018
OPPO A7 Back

Resmi Diluncurkan, OPPO A7 Miliki Teknologi HyperBoost dan Baterai Bertenaga

Budi SulistyantoNovember 17, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu