Infinix

Harga 6 Smartphone Infinix Ini Turun Hingga Rp 700 Ribu, Berikut Harganya Sekarang

Harga 6 Smartphone Infinix Ini Turun Hingga Rp 700 Ribu, Berikut Harganya Sekarang

Gadget Empire – Seperti yang kita ketahui bahwa pekan lalu ada sekitar 6 Smartphone yang mengalami penurunan harga, dan ternyata pada awal minggu ini sekalipun juga terdapat 6 Smartphone lainnya di pasaran yang juga mengalami penurunan harga jual. Jika sebelumnya produk yang dipangkas harganya berasal dari perusahaan Sharp, kini 6 smartphone yang mengalami penurunan harga berasal dari perusahaan Infinix.

Entah Hal ini dikarenakan persaingan pasar ponsel yang semakin memanas atau memang ponsel keluaran Infinix tersebut jarang diminati oleh para konsumen di Tanah Air, sehingga sang vendor menurunkan harga jual Smartphone buatannya sehingga sekarang harga jual untuk enam ponsel Infinix menjadi lebih terjangkau dan bisa menjadi pilihan baru bagi konsumen Indonesia. Adapun keenam perangkat tersebut dimulai dari yang paling mahal yakni Zero 5. Dimana ponsel ini telah menampilkan layar yang luas dengan baterai jumbo, jika sebelumnya dibanderol senilai Rp 3,5 jutaan, kini bisa kita dapatkan hanya dengan Rp 2,8 jutaan saja. Pemangkasan yang dialami perangkat ini termasuk potongan harga paling besar dari ponsel Infinix lainnya.

Lalu di urutan kedua ada Infinix Hot S3 yang juga mengalami pemangkasan harga menjadi Rp 1,7 jutaan, dimana sebelumnya ditawarkan dengan harga senilai Rp 1,8 jutaan. Sedangkan untuk smartphone lainnya yang juga mengalami penurunan harga terjadi pada perangkat Infinix Hot S3X, ponsel yang baru saja diluncurkan di pasaran ini telah mengalami koreksi harga sebesar Rp 100 ribu, sehingga harga jualnya kini senilai Rp 2.099.000,-. Selanjutnya, ada Infinix 4, Hot 6 Pro dan Smart 2.

Untuk Infinix Note 4 sendiri kini bisa didapatkan dengan harga senilai Rp 1.549.000,-, sedangkan untuk Hot 6 Pro harganya kini menjadi Rp 1.489.000 dan untuk yang terakhir ada Infinix Smart 2 kini memiliki harga jual senilai Rp 1.199.000,-. Sementara untuk mendapatkan Smartphone tersebut dengan harga baru ini, konsumen bisa membelinya melalui Lazada mulai hari ini. Bagaimana, tertarik untuk membeli yang mana nih?

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Infinix

Infinix Berikan Diskon Hingga Rp 650 Ribu Untuk 6 Model Smartphone Ini

Budi SulistyantoOctober 7, 2018
Infinix Phone

Infinix Bocorkan Kalau Pihaknya Siap Rilis Smartphone Gaming

Budi SulistyantoAugust 22, 2018
Infinix AI

Infinix Bakal Umumkan Smartphone AI di Indonesia 5 Hari Lagi

Budi SulistyantoAugust 15, 2018
Smartphone Poni Paling Murah

Infinix Segera Luncurkan Smartphone Poni Termurah Untuk Indonesia

Budi SulistyantoAugust 4, 2018

Laris Manis! Flash Sale Kedua Infinix Hot 6 Pro Siap Digelar Exclusive di Lazada

Budi SulistyantoJuly 11, 2018

Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasi 2 Varian Infinix Hot 6 Pro

Budi SulistyantoJune 26, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu