Smartphone

Hanya Rp 3 Jutaan, Smartphone Outdoor Ini Miliki Body Tipis dan Memori 6GB/128GB

Hanya Rp 3 Jutaan, Smartphone Outdoor Ini Miliki Body Tipis dan Memori 6GB/128GB

Gadget Empire – Seperti yang kita ketahui bahwa pada umumnya Smartphone khusus aktivitas outdoor atau kebutuhan luar ruangan, memiliki body yang besar dan kekar agar tahan ketika jatuh, tertindih, hingga tenggelam dalam air. Akan tetapi tidak untuk Smartphone satu ini yang tetap tampil mewah dengan body tipis dan elegan. Smartphone yang dimaksudkan disini adalah IOUTDOOR X, ponsel ini hanya memiliki ketebalan 10,4 mm saja.

Perangkat ini memang ditujukan untuk para pengguna yang lebih sering menghabiskan aktivitasnya di luar ruangan dan juga travelling, demi keamanan perangkat Smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan sejumlah proteksi. Diantaranya yakni seperti lapisan pelindung layar Corning Gorilla Glass 5 dan sudah mengantongi sertifikat IP68, sehingga Smartphone ini tahan terhadap goresan, cipratan air & debu, hingga bertahan dalam air 1,5m dalam waktu 30 menit.

Lalu untuk panel layarnya, IOUTDOOR X hadir dengan membawa panel layar seluas 5.7 inci beresolusi Full HD dan memiliki aspek rasio sebesar 18:9. Kemudian untuk masalah performa, Smartphone ini dipacu dengan chip Helio P23 yang dikombinasikan dengan memori internal RAM sebesar 6GB dan kapasitas penyimpanan internal ROM seluas 128GB. Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan photography pengguna, Smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan setup dual camera beresolusi 16MP + 8MP, dan untuk kamera selfie yang tertanam beresolusi 13MP. Dengan begitu, Smartphone ini menjadi perangkat yang tepat untuk mendukung aktivitas travelling kalian di medan sulit sebab selain tahan banting tapi bisa digunakan untuk mengabadikan momen di tempat yang epic dengan kualitas jepretan yang memuaskan.

IOUTDOOR X View

Sumber Image Cafago

Dan yang lebih menarik lagi adalah meski harga sudah murah akan tetapi IOUTDOOR X tetap dibekali dengan Chip NFC. Ponsel ini sudah dijalankan dengan sistem operasi Android 8.1 Oreo dan disuplai oleh komponen baterai berkapasitas 3.400 mAh yang sudah dilengkapi dengan teknologi Fast Charging 9V/2A. Sedangkan harganya, Smartphone ini hanya ditawarkan dengan harga US$ 239,99 atau setara dengan Rp 3,6 jutaan dan kini sudah tersedia di retail online bernama Coolicool. Bagaimana, tertarik untuk meminang Smartphone ini?

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Smartphone

More in Smartphone

Xiaomi Mi A3 Release

Dirilis, Berikut Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi A3

Budi SulistyantoJuly 17, 2019
Samsung Galaxy A80 DJ Koh

Samsung Galaxy A80 Resmi di Indonesia, Berikut Harganya

Budi SulistyantoJuly 17, 2019
Vivo iQoo Variant

Tanggapan Vivo Ketika Ditanya Kehadiran Smartphone Gaming iQoo di Indonesia

Budi SulistyantoJuly 16, 2019
Vivo S1 Rilis Indonesia

Hadir di Indonesia, Berikut Spesifikasi Utama dan Harga Vivo S1

Budi SulistyantoJuly 16, 2019
Xiaomi Mi A3 Teased

Bocor, Seperti Inilah Spesifikasi dan Render Xiaomi Mi A3

Budi SulistyantoJuly 14, 2019
Huawei Mate 20 X

Smartphone 5G Pertama Huawei Siap Rilis Bulan Ini?

Budi SulistyantoJuly 14, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu