Huawei

Hadir Hari Ini, Berikut Harga dan Pre-order Honor 10 di Indonesia

Hadir Hari Ini, Berikut Harga dan Pre-order Honor 10 di Indonesia

Gadget Empire – Setelah kemarin lalu perusahaan Huawei meluncurkan Nova 3i di Indonesia, pada hari ini giliran anak perusahaannya yang menghadirkan Smartphone terbarunya bernama Honor 10. Perangkat ini hadir dengan mengunggulkan fitur kecerdasan buatan. Tidak terlalu jauh berbeda jika dibandingkan dengan Nova 3i, Smartphone ini juga memiliki tampilan yang cantik dengan gradient warna yang menarik.

Honor 10 ini hadir dengan menggunakan panel layar seluas 5.84 inch, berbezel tipis serta berasio tinggi yakni sebesar 19:9. Selain itu, Smartphone ini juga memiliki notch serta tombol fisik di bagian depannya. Kemudian untuk masalah performanya telah disokong dengan komponen chip processor Kirin 970 dan didukung dengan RAM 6GB. Performanya inilah yang cukup mengagumkan, pasalnya chip yang digunakan ini biasanya ditanamkan pada Smartphone premium dengan banderolan harga cukup fantastis.

Kemudian untuk masalah penyimpanan files, Honor 10 dibekali dengan kapasitas penyimpanan internal seluas 128GB. Pihak Honor sudah menganggap kalau kapasitas penyimpanan internalnya ini cukup besar sehingga tidak perlu menghadirkan slot microSD. Beralih ke performa kamera, setiap lensa yang tertanam telah dibekali dengan teknologi kecerdasan buatan atau biasa dikenal dengan AI. Dengan begitu, Honor 10 tidak hanya mampu mengenali wajah manusia saja melainkan dapat mendeteksi makanan, hewan, tanaman hingga awan sehingga hasil jepretan yang didapat cukup memuaskan.

Honor 10 Camera

Bahkan untuk kemampuan teknologi AI yang terdapat pada Honor 10 ini jauh lebih baik dan mampu mendeteksi lebih banyak fitur jika dibandingkan dengan pendahulunya yakni Honor View 10, yakni lebih dari 500 skenario dari 22 kategori. Lalu untuk resolusi dual kamera belakangnya yakni sebesar 16MP + 24MP, sedangkan untuk lensa kamera yang tertanam di bagian depan memiliki resolusi 24MP.

Untuk masalah harga, sepertinya Honor 10 ini memiliki harga yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan harga yang ditawarkan di pasar China. Di Indonesia Smartphone cantik terbaru dari Honor ini dibanderol dengan hargar Rp 6.999 jutaan. Smartphone baru akan memasuki masa pre-order secara eksklusif di Lazada pada tanggal 6 Agustus 2018 mendatang. Bagi yang tertarik, jangan sampai ketinggalan ya.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Huawei

More in Huawei

Huawei Mate 20 X

Smartphone 5G Pertama Huawei Siap Rilis Bulan Ini?

Budi SulistyantoJuly 14, 2019
Huawei Smartphone

Giliran Huawei yang Terungkap Garap Smartphone Berkamera Bawah Layar

Budi SulistyantoJuly 5, 2019
Huawei Store

Amerika Serikat Buka Lagi Jalan Untuk Huawei Berkembang Lebih Pesat

Budi SulistyantoJune 30, 2019

Resmi, Berikut 5 Smartphone Huawei yang Dapatkan Update EMUI 9.1

Budi SulistyantoJune 25, 2019
Huawei Mate X Lipat

Generasi Pertama Belum di Pasar, Paten Penerus Huawei Mate X Sudah Beredar

Budi SulistyantoJune 24, 2019
Huawei P20 Pro Indonesia

Erafone Jamin 100% Uang Kembali Untuk Smartphone Huawei Terkait Hal Ini

Budi SulistyantoJune 21, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu