Computer

Hadir di Indonesia, Ini Dia Harga Laptop Tipis Full Screen Dell XPS 13

Hadir di Indonesia, Ini Dia Harga Laptop Tipis Full Screen Dell XPS 13

Gadget Empire – Dell telah memperkenalkan sebuah laptop paling tipis dan tangguh di kelasnya ke pasar Indonesia, laptop tersebut dijuluki sebagai Dell XPS 13. Memiliki ukuran 13 inci, Dell XPS 13 juga memiliki inovasi tersembunyi yang luar biasa dan dirancang untuk meningkatkan kinerja, fungsi dan pengalaman pengguna secara menyeluruh. Sebagaimana yang dijelaskan oleh Consumer Country Director Dell Indonesia, Tjipto Suparto, bahwa inovasi yang diberikan Dell tak pernah ada hentinya. “Di Dell, inovasi tidak pernah berhenti. Kami selalu antusias menciptakan teknologi yang dapat mendobrak batasan yang ada. Kecantikan dan kekuatan ada dibalik semua perangkat Dell. Desain eksterior yang luar biasa menyempurnakan inovasi canggih yang ada di dalamnya. Jadi, dibalik desain eksterior yang cantik tersebut, kami telah merevolusi dan mendefinisi ulang pengalaman komputasi pribadi, menghadirkan pengalaman yang diinginkan pengguna – dan kami kembali mewujudkan semua hal tersebut dalam XPS 13 terbaru ini,” jelasnya.

Mengusung layar Infinity Edge 4K Ultra HD, Dell XPS 13 juga ditambah dengan warna Rose Gold interior tenunan glass fiber Alpine White sebagai pilihan selain warna tradisional silver dan interior carbon fiber hitam. Berbezel lebih tipis dengan ruang pendingin 80% lebih besar, laptop baru ini juga memiliki Dell Power Manager untuk memberikan daya yang dibutuhkan. Materi inovatif yang diperkenalkan dalam desain ruang pendinginnya untuk menjaga perangkat tetap nyaman meskipun sedang digunakan, Dell menggunakan bahan silica aerogel seperti yang digunakan di unit Mars Rover untuk menyebarkan dan menghilangkan panas.

Dell XPS 13

Sumber trustedreviews

Selain itu, untuk memenuhi kebutuhan hiburan penggunanya, Dell XPS 13 telah mengusung teknologi Dell Cinema terbaru dengan layar Infinity Edge 4K generasi terbaru untuk memberikan pengalaman menonton lebih optimal. Mengadopsi Windows 10 Pro, Laptop tipis ini telah disokong dengan chip prosesor Intel Quad Core 8, perangkat ini juga memiliki komponen SSD sebesar 1TB untuk penyimpanan serta baterai yang tertanam mampu bertahan hingga 20 jam untuk layar FHD dan 11 jam untuk layar UHD. Bahkan Dell juga mampu melipatgandakan kinerja XPS 13 menjadi dua kali lebih tangguh di kelasnya.

Dikemas dengan bahan ramah lingkungan dan bisa didaur ulang, XPS 13 memiliki warna Silver Alumunium telah menggunakan bahan plastic laut sehingga dapat di daur ulang menjadi bahan material yang lebih berguna, sedangkan untuk varian warna Rose Gold telah menggunakan tatakan bambu sehingga 100% dapat didaur ulang. Harganya? Tenang, tidak terlampau mahal kok karena untuk mendapatkan sebuah perangkat Laptop Dell XPS 13 harus mengeluarkan budget sebesar Rp 23.000.000. Bagaimana, tertarik untuk memilikinya?

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Computer

More in Computer

RoG Strix GL504 Hero II

Target Gamers MOBA dan FPS, Asus Rilis 2 Laptop Gaming Kembali di Indonesia

Aly MansurAugust 14, 2018
HP ENVY x360 13

Rilis di Indonesia dengan Harga Rp 14 Jutaan, Berikut Kemewahan Laptop HP ENVY x360 13″

Aly MansurAugust 14, 2018
Lenovo Yoga 530

Laptop Flip Lenovo Yoga 530 Resmi Meluncur di Indonesia dengan Harga Terjangkau

Aly MansurAugust 9, 2018
ASUS ZenBook UX331 VIew

Review Asus ZenBook UX331, Laptop Tipis dan Mewah dengan Bobot Ringan

Aly MansurJuly 26, 2018

Laptop Super Slim Berdesain Mewah ASUS ZenBook UX331 Resmi di Indonesia, Ini Harganya!

Aly MansurJuly 24, 2018

Edisi Khusus Acer Predator Helios 300 Diusung ke Indonesia, Tampilan Lebih Cantik?

Aly MansurJuly 18, 2018

Harga ZenBook UX331, Laptop Slim dari ASUS yang Baru Hadir di Indonesia

Aly MansurJuly 6, 2018

Acer Luncurkan 6 Laptop Terbaru dengan Chip AMD Ryzen Series dengan Harga Terjangkau

Aly MansurJune 27, 2018

Keren! Dengan Keyboard Ini Main PUBG dan Fortnite Bisa Lebih Mudah

Aly MansurJune 10, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu