Infinix

Hadir di Indonesia, Infinix Tawarkan Duo Smartphone Terbarunya dengan Harga Super Murah

Hadir di Indonesia, Infinix Tawarkan Duo Smartphone Terbarunya dengan Harga Super Murah

GadgetEmpire – Setelah beberapa hari yang lalu diberikan pengumuman terkait peluncuran Duo Smartphone terbaru Infinix dengan hashtag #terlalusadis, pada hari ini kedua perangkat tersebut telah resmi diluncurkan. Dan sekarang teka-teki tentang hashtag tersebut terjawab sudah dimana yang dimaksud terlalu sadis ini memang terjadi pada harganya. Jika dibanding dengan perangkat lain di kelasnya, jelas harga Smartphone terbaru Infinix ini jauh lebih terjangkau. Pasalnya Infinix Smart 3 Plus dilengkapi dengan 3 kamera belakang dan Hot 7 Pro hadir dengan RAM 6GB saja harga yang ditawarkan cuman Rp 1 jutaan.

Pertama kita bahas terlebih dahulu soal Infinix Hot 7 Pro, dimana Smartphone ini telah hadir dengan spesifikasi sedikit lebih mumpuni jika dibandingkan dengan Smart 3 Plus. Infinix telah membekalkan panel seluas 6,2 inci beresolusi 720 x 1520 piksel berasio 19:9 pada Hot 7 Pro. Di bagian layar atasnya juga terdapat notch berukuran cukup lebar, pada bagian poni tersebut terdapat dual kamera depan yang masing-masing beresolusi 13MP + 2MP dan sebuah LED Flash. Sedangkan di bagian belakangnya juga sama, terdapat dual kamera dengan resolusi yang sama besarnya dengan kamera depan. Tidak lupa juga untuk mempercantik hasil jepretan, Smartphone telah dibekali dengan fitur AI Beauty, i-HDR, dan juga auto scene detection.

Masalah performanya, Infinix Hot 7 Pro telah dipacu dengan chip processor MediaTek Helio P22 octa core berkecepatan 2.0 GHz dan didukung oleh memori internal RAM 6GB serta kapasitas penyimpanan seluas 64GB. Persoalan daya, ponsel ini telah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh yang sudah didukung dengan teknologi AI Smart Power dan pengisian daya 10W. Sedangkan untuk sistem operasi yang dijalankan sudah Android Pie berlapis Infinix XOS 5.0.

infinix Launch Event
Sumber Image Suara

Kemudian untuk Infinix Smart 3 Plus telah hadir dengan mengandalkan kemampuan 3 kamera belakangnya yang masing-masing beresolusi 13MP + 2MP + QVGA. Sedangkan layarnya seluas 6,2 inci juga beresolusi sama dengan Hot 7 Pro, cuman bedanya adalah notch atas layarnya lebih kecil dan cuman memuat sebuah kamera selfie saja, yakni lensa beresolusi 8MP. Smartphone ini juga sudah didukung dengan proteksi perlindungan mata pengguna, sehingga tidak terlalu berat untuk dilihat ketika pengguna mengoperasikan ponsel sambil tiduran.

Performanya, telah ditanamkan chip Helio A22 Quad Core berkecepatan 2.0GHz dan didukung oleh memori internal RAM 2GB serta kapasitas penyimpanan seluas 32GB. Baterai yang ditanamkan memiliki kapasitas 3.500 mAh dan sudah didukung oleh teknologi AI Smart Power berteknologi pengisian daya 10W. Sistem operasi yang dijalankan juga sama dengan sang kakak, Android Pie berlapis Infinix XOS 5.0.

Untuk masalah harga, Infinix Smart 3 Plus ditawarkan dengan harga terjangkau sekali yakni Rp 1,299,000,- saja, sedangkan untuk Hot 7 Pro dibanderol senilai Rp 1,899,000,-. Harga tersebut tentu sudah super terjangkau mengingat kemampuan yang dihadirkannya seperti itu. Bagi kalian yang berminat bisa langsung menyerbu flashsale perdananya yang akan dilakukan di Lazada pada tanggal 09.00 WIB mendatang. Pada saat sesi tersebut, pada konsumen bisa mendapatkan cashback senilai Rp 100 ribu untuk Smart 3 Plus dan Rp 200 ribu untuk Hot 7 Pro.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

More in Infinix

Infinix S4

Harga Rp 2 Jutaan, Infinix S4 Punya RAM 6GB dan 3 Kamera

Budy SulistiyantoJuly 10, 2019
Infinix Hot 7 Pro

Internal RAM 6GB di Infinix Hot 7 Pro Tidak Guna?

Budy SulistiyantoMay 5, 2019
Infinix Smart 3 Plus

Infinix Siapkan 2 Smartphone Baru Untuk Indonesia, #TERLALUSADIS

Budy SulistiyantoApril 26, 2019
Infinix Hot 6X

Infinix Hot 6X Resmi Hadir di Indonesia, Berikut Harga dan Spesifikasi Utamanya!

Budy SulistiyantoFebruary 8, 2019

Harga 6 Smartphone Infinix Ini Turun Hingga Rp 700 Ribu, Berikut Harganya Sekarang

Budy SulistiyantoOctober 15, 2018

Infinix Berikan Diskon Hingga Rp 650 Ribu Untuk 6 Model Smartphone Ini

Budy SulistiyantoOctober 7, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu