Events

Grab Tawarkan Paket Spesial Khusus Untuk Para Pengemudinya

Grab Tawarkan Paket Spesial Khusus Untuk Para Pengemudinya

Gadget Empire – Sebagai salah satu layanan penyedia jasa transportasi online, Grab ingin menjamin dan memastikan keamanan serta kenyamanan setiap pelanggannya maupun mitra pengemudi yang turut bergabung dalam Grab. Belum lama ini untuk memberikan fasilitas lebih baik terhadap para pengemudinya, pihak Grab telah menjalin kerjasama dengan Telkomsel, Samsung dan juga Erafone.

Berkat adanya kerjasama ini nantinya para pengemudi Grab bisa mendapatkan fasilitas pembiayaan untuk perangkat Smartphone Samsung Galaxy Series yang sudah dilengkapi dengan fitur keamanan Knox. Tidak hanya itu saja, para pengemudi juga bakal mendapatkan paket internet khusus dari Telkomsel sehingga pelayanan terhadap pelanggannya bisa dilakukan dengan lancar tanpa hambatan internet lemot lagi. Bagi para mitra Grab yang ingin berpartisipasi dalam program ini bisa langsung mengunjungi gerai resmi Erafone terdekat di wilayah Anda.

Sebagaimana yang telah diungkapkan oleh Managing Director Grab Indonesia bernama Ridzki Kramadibrata, kolaborasi ini adalah salah satu bagian dari komitmen jangka panjangnya untuk layanan Grab guna meningkatkan kesejahteraan para pengemudinya, terutama yang berada di wilayah Indonesia. Ia juga memberikan pernyataan kalau “Kami sangat senang dapat menghadirkan fasilitas pembiayaan ponsel cerdas idaman bagi mitra pengemudi dengan beragam nilai tambah mulai dari smartphone berspesifikasi tinggi, kuota internet murah dengan jaringan terbaik dan terluas, hingga layanan pelanggan Erafone.”

Untuk produk Smartphone yang ditawarkan oleh Samsung ini diantaranya yakni Galaxy J4, Galaxy J6, dan juga Galaxy Xcover4. Berbagai macam model ini juga sudah dirancang khusus dan memiliki keamanan mobile Knox yang mana dapat menjaga keamanan informasi pengguna maupun pemakai layanan Grab di aplikasi tersebut. Sedangkan untuk pihak Telkomsel menawarkan kartu perdana lengkap beserta kuotanya (Starter Pack) khusus untuk para pengemudi Grab dengan banderolan harga hanya Rp 75 ribu /perdana.

Sedangkan untuk alasannya menggandeng Erafone adalah pihak Grab telah percaya kalau Erafone menjadi salah satu layanan purna jual yang sudah tersebar luas di seluruh Indonesia. Dengan begini para mitra pengemudi Grab yang tersebar di 132 Kota saat ini bisa dengan mudah untuk mendapatkan penawaran spesial tersebut.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Events

More in Events

Asyik! Kini Update Info dan Live Stream Asian Games 2018 Bisa Lewat BBM Messenger

Aly MansurAugust 20, 2018
PM Korea Berkunjung ke Telkomsel 5G Experience Center

PM Korea Kepincut dengan Teknologi 5G Telkomsel Perdana di Indonesia

Aly MansurAugust 19, 2018
Telkomsel Simpati Asian Games 2018

Atlet, Official dan Relawan Asian Games 2018 Akan Dapatkan Kartu SIM Khusus dari Telkomsel

Aly MansurAugust 9, 2018
McDonald's Food

Yuk Beli Makan & Minuman McDonald’s dan Dapatkan Cashback 73% di Seluruh Indonesia

Aly MansurJuly 31, 2018

Bakal Hadapi 5 Event Besar, Kemkominfo Siap Laksanakan Tugas Terpenting Ini

Aly MansurJune 23, 2018

Asyiiik! LINE Bagikan 120 Stiker Baru Gratis

Aly MansurJune 22, 2018

Acer Predator Helios 500, Laptop Gaming dengan Spesifikasi Dewa dan Harga Fantastis

Aly MansurJune 8, 2018

BlackBerry KEY2 Resmi Diluncurkan, Miliki Dual Kamera dan Keyboard Unik

Aly MansurJune 8, 2018

Perubahan Besar yang Akan Dilakukan Intel Untuk Komputer Modern

Aly MansurJune 5, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu