Smartphone

Giliran Xiaomi Redmi S2 yang Siap Meluncur, Berikut Bocoran Spesifikasinya!

Giliran Xiaomi Redmi S2 yang Siap Meluncur, Berikut Bocoran Spesifikasinya!

Gadget Empire – Xiaomi yang merupakan pabrikan asal Tiongkok, kini kembali memiliki rencana untuk memperkenalkan smartphone terbaru dan murah lainnya setelah Mi 6X yang diluncurkan 25 April 2018 kemarin, yakni Redmi S2. Bahkan bocoran wujud dari smartphone ini juga sudah mejeng di lembaga sertifikasi TENAA dan 3C dengan menunjukkan spesifikasi hardware yang dimilikinya. Sekilas, smartphone ini menampilkan desain seperti Redmi Note 5 atau Mi 6X dengan kamera ganda bagian belakang berbentuk vertikal dan LED flash di tengahnya. Di bagian punggungnya juga Nampak sebuah sensor fingerprint, antenna berbentuk huruf U serta menggunakan bahan dari logam.

Sementara bagian depannya, perangkat ini menampilkan layar berukuran 5,99 inci beresolusi HD+ 1440 x 720 piksel, berteknologi IPS dan juga memiliki aspek rasio 18:9. Smartphone ini juga mengandalkan kemampuan dari chipset Snapdragon 625 sebagai dapur pacunya dengan octa-core berkecepatan 2.0GHz yang diketahui mampu menghemat konsumsi daya baterai. Menggunakan chipset berkemampuan menarik, Xiaomi juga membekali Redmi S2 dengan RAM yang cukup lega, yakni 3GB serta penyimpanan internalnya 32GB dan tentunya bisa diperluas lagi dengan dukungan microSD.

Pada sektor bidiknya, Xiaomi membekalkan setup dual kamera utama di bagian belakang yang masing-masing memiliki resolusi 12MP dan 5MP, serta dilengkapi kamera depannya untuk memanjakan penggunanya pecinta selfie dengan kemampuan 16MP. Meskipun beberapa spesifikasi yang diusungnya telah diketahui, tetapi informasi untuk kepastian berapa kapasitas baterainya belum diungkapkan. Namun, sebelumnya pernah diberitahukan kapasitasnya mencapai 3.000 mAh, tapi anehnya sebuah website dari Ceko telah menegaskan bahwa baterai yang akan diusungnya memiliki kapasitas daya 4.205 mAh, sehingga kabar mengenai baterai masih simpang siur, untuk lebih jelasnya sebaiknya kita tunggu kabar terbarunya.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Smartphone

More in Smartphone

Xiaomi Mi CC

Ponsel Pertama Xiaomi Mi CC Series Rilis 2 Juli Mendatang?

Budi SulistyantoJune 24, 2019
Huawei Mate X Lipat

Generasi Pertama Belum di Pasar, Paten Penerus Huawei Mate X Sudah Beredar

Budi SulistyantoJune 24, 2019
Samsung Galaxy S11 Reka

Samsung Galaxy S11 Muncul Dalam Video Pendek, Pakai Konsep Kamera Galaxy A80

Budi SulistyantoJune 23, 2019
Nokia 2.2

Resmi, Ini Jadwal Rilis Nokia 2.2 di Indonesia

Budi SulistyantoJune 23, 2019

Penjualan OPPO Reno di Indonesia Lebih Memuaskan Ketimbang R17 Pro

Budi SulistyantoJune 23, 2019
Xiaomi Mi Max Tamat

Xiaomi Tidak Lagi Hadirkan Penerus dari 2 Model Smartphone Ini

Budi SulistyantoJune 22, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu