Huawei

Gandeng TFBoys, Akankah Huawei Nova 3 Resmi Meluncur Bulan Juli Mendatang?

Gandeng TFBoys, Akankah Huawei Nova 3 Resmi Meluncur Bulan Juli Mendatang?

Gadget Empire – Sebagai salah satu perusahaan yang terus mengikuti perkembangan persaingan Smartphone, pihak Huawei terus aktif untuk meluncurkan berbagai perangkat yang memiliki desain menarik dan spesifikasi mumpuni bagi setiap konsumennya. Belum lama ini, telah ada informasi terbaru yang mengungkap mengenai duo Smartphone dengan nomor model PAR-AL00 dan TL00. Untuk kedua nomor tersebut diketahui juga sudah terdaftar pada lembaga sertifikasi TENAA dan 3C China sebulan yang lalu.

Selain itu, kemarin Huawei juga telah mengunggah poster terbaru pada akun resmi Weibo miliknya yang menunjukkan secara jelas bagian belakang Smartphone. Selain itu, melalui poster ini diketahui kalau perusahaan asal Tiongkok ini telah menggandeng salah satu band musik China paling populer yakni TFBoys. Hubungan kerjasama ini masih sama dengan generasi sebelumnya dan pihak Huawei sendiri juga telah mengatakan kalau Ia akan menciptakan era yang indah dari planet Nova bersama TFBoys.

Sumber gizchina

Jika Huawei Nova 3e merupakan nama lain dari P20 Lite, maka Huawei Nova 3 generasi terbaru ini nantinya akan menjadi versi lain dari P20 Lite dengan kemampuan yang sedikit lebih baik. Seperti yang bisa dilihat dari poster tersebut bahwa tampilan belakangnya sangat mirip P20 Lite, memiliki setup dual kamera dengan posisi yang sama dan balutan warna yang berkilauan sehingga menambah kesan mewah dari sang perangkat itu sendiri. Mungkin hanya spesifikasi dalamnya saja yang lebih baik.

Ketika muncul pada lembaga sertifikasi tersebut, beberapa spesifikasinya telah terungkap. Smartphone yang diduga sebagai Huawei Nova 3 ini nantinya bakal disokong dengan komponen chip processor Kirin 710 SoC yang diklaim memiliki performa setara dengan Snapdragon 710 yang tertanam pada Mi 8 SE. Selain itu untuk chip tersebut juga merupakan suatu peningkatan yang besar dari Kirin 659 yang sering digunakan dan dibuat dengan teknologi pemrosesan TSMC 12nm.

Lalu menurut beberapa laporan, Huawei Nova 3 ini nantinya akan mengusung layar dengan aspek rasio sebesar 19:9 dan panel layarnya juga memiliki dukungan untuk fingerprint scanner alias pemindai sidik jari di layar layaknya Vivo NEX. Kalau memang sensor tersebut benar-benar dihadirkan maka Nova 3 akan menjadi Smartphone pertama dari Huawei yang menggunakan sensor tersebut. Sedangkan untuk waktu peluncurannya, banyak yang mengharapkan akan terjadi di bulan Juli 2018 mendatang sebab sudah banyak unggahan poster resmi dan selebritis yang mempromosikan Smartphone ini.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Huawei

More in Huawei

Huawei Y7 Pro

Rilis, Berikut Harga Huawei Y7 Pro RAM 4GB di Indonesia

Budi SulistyantoFebruary 8, 2019
Smartphone Layar Lipat 5G Huawei

Undangan Smartphone Layar Lipat 5G Huawei Resmi Disebar

Budi SulistyantoFebruary 3, 2019

Promo Imlek, Huawei Y7 Pro 2019 Bisa Jadi Pilihan PAS!

Budy SulistiyantoFebruary 2, 2019
Huawei Mate 20 View

Ini Dia Alasan Bos Huawei Sebut Ponselnya Bagai Penguin di Indonesia

Budi SulistyantoJanuary 29, 2019
Honor View 20

Segera Rilis di Indonesia, Seginikah Harga Honor View 20?

Budi SulistyantoJanuary 23, 2019
Huawei Mate 20 Pro

Teruji! Segini Skor DxOMark Kamera Huawei Mate 20 Pro

Budi SulistyantoJanuary 19, 2019
Huawei Y7 Pro (2019)

Resmi di Indonesia, Berikut Spesifikasi Inti Huawei Y7 Pro (2019)

Budi SulistyantoJanuary 12, 2019
Huawei Y7 Pro 2019

Huawei Y7 Pro 2019 Dipastikan Rilis di Indonesia, Harga Murah Juga?

Budi SulistyantoJanuary 5, 2019
Huawei Y7 Pro (2019)

Resmi Diluncurkan, Segini Harga dan Kemampuan Huawei Y7 Pro (2019)

Budi SulistyantoJanuary 1, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu