Events

Gamers Harus Ikut Nih! Legion of Champions Berhadiah Ratusan Juta + Laptop Gaming

Gamers Harus Ikut Nih! Legion of Champions Berhadiah Ratusan Juta + Laptop Gaming

Gadget Empire – Kemarin lalu secara resmi pihak Lenovo telah membuka pendaftaran secara online untuk mengikuti turnamen tahunan Legion of Champions (LoC) III. Melalui turnamen ini, pihak Lenovo memiliki tujuan untuk membuat komunitas gaming yang ada di kawasan Asia Pasifik dapat terjalin dan berbagi satu sama lain dengan baik. Selain itu, untuk turnamen ini sendiri juga telah menyediakan arena untuk para pemain eSports agar dapat unjuk gigi dan juga mengajak para penggemar gaming untuk mengambil bagian di komunitas yang semakin berpengaruh dan digemari.

Untuk Turnamen LoC III ini sendiri nantinya akan dimulai dengan babak kualifikasi di setiap negara yang tergabung, termasuk Indonesia juga pastinya. Nantinya untuk tim yang lolos babak kualifikasi akan saling berhadapan di babak final nasional yang bakal diadakan di Jakarta pada bulan Desember 2018 mendatang untuk memperebutkan total hadiah senilai Rp 50 juta. Masih belum selesai, para pemenang nantinya juga memiliki kesempatan melaju ke babak berikutnya untuk bertanding dengan pemain terbaik dari Negara tetangga di Bangkok, Thailand.

Tidak main-main, hadiah yang ditawarkan pada turnamen gaming se Asia Pasifik ini yakni sebesar US$ 7000 atau setara dengan Rp 103,4 jutaan ditambah lagi Laptop Legion untuk masing-masing anggota tim yang memiliki nilai US$ 5000 atau setara dengan Rp 73,8 jutaan. Dengan begitu, pemain terbaik di Indonesia nantinya akan berhadapan dengan negara tetangga Asia Pasifik, termasuk diantaranya seperti Hong Kong, Taiwan, Thailand, Malaysia, Singapura, Vietnam dan juga Filipina.

Oh ya, untuk babak kualifikasi dan final Nasional ini nantinya akan diadakan pula serangkaian kegiatan di berbagai kota, termasuk diantaranya yakni seperti workshop dan pameran produk Lenovo Legion. Consumer Marketing Lead Lenovo Indonesia bernama Diantika mengungkap kalau “Dengan diadakannya rangkaian kegiatan Legion of Champions III ini, kami berharap gamer dari Indonesia akan bisa mengasah kemampuannya di tingkat regional sekaligus menjadi wadah bagi mereka untuk saling berbagi pengetahuan mengenai gaming.”

Bagi yang berminat bisa melakukan pendaftaran yang sudah dibuka sejak 9 November kemarin dan ditutup pada tanggal 17 November 2018 besok. Untuk pendaftarannya ini bisa dilakukan gratis.

Link Register: League of Legends III

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Events

Ayopop

Gelar Flash Sale, Pengguna Aplikasi Ini Langsung Naik 6x Lipat

Budi SulistyantoNovember 21, 2018
Huawei Connect 2018

Huawei Resmi Luncurkan Chip AI IP Pertama di Dunia “Ascend”, Fungsinya?

Budi SulistyantoOctober 13, 2018

Infinix Berikan Diskon Hingga Rp 650 Ribu Untuk 6 Model Smartphone Ini

Budi SulistyantoOctober 7, 2018

Bukan Sekedar Sponsor Utama Game Start 2018, Armaggeddon Juga Bawa Banyak Kemeriahan

Budi SulistyantoSeptember 9, 2018
LG OLED TV 8K

LG Resmi Rilis OLED TV 8K Pertama di Dunia

Budi SulistyantoAugust 30, 2018
Kampanye Shopee

Shopee 9.9 Super Shopping Day Siap Digelar, Berikut Jadwal dan Penawaran Spesialnya

Budi SulistyantoAugust 26, 2018
Samsung Galaxy Note 9 Indonesia Release

Resmi Datang di Indonesia, Samsung Galaxy Note 9 Bisa Ditemukan di 4 Lokasi Offline Besok

Budi SulistyantoAugust 23, 2018

Asyik! Kini Update Info dan Live Stream Asian Games 2018 Bisa Lewat BBM Messenger

Budi SulistyantoAugust 20, 2018
PM Korea Berkunjung ke Telkomsel 5G Experience Center

PM Korea Kepincut dengan Teknologi 5G Telkomsel Perdana di Indonesia

Budi SulistyantoAugust 19, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu