Cameras

Fujifilm Rilis Kamera 2 in 1 Pertamanya di Indonesia

Fujifilm Rilis Kamera 2 in 1 Pertamanya di Indonesia

GadgetEmpire – Pasar kamera digital simple Indonesia kembali kedatangan perangkat baru yang lebih modern dan cocok untuk mengabadikan berbagai momen seru dengan hasil memuaskan. Kali ini yang baru saja mendatangkan perangkat kamera digital adalah Fujifilm. Perangkat ini merupakan kamera 2 in 1 pertama yang dimiliki oleh sang vendor, namanya yakni Instax Mini LiPlay. Kamera ini memiliki ukuran simple, dengan ukuran cukup kecil dan bobotnya tidak lebih dari 225 gram. Tidak hanya bisa mengabadikan momen indah saja, melainkan kamera ini juga bisa langsung mencetak foto alias berguna juga sebagai printer.

Tidak hanya langsung mengambil gambar dan hasil keluar saja, melainkan pengguna juga dapat print foto yang sudah ada di Smartphone menggunakan kamera ini. Pengguna bisa menggunakannya melalui fitur Instax Printer yang dapat dihubungkan melalui koneksi Bluetooth. Bukan cuman itu saja, pengguna juga dapat melakukan editing sederhana seperti mempercantik hasil atau menambahkan beberapa filter maupun bingkai, sehingga hasil yang dicetak nantinya makin keren dan berkualitas.

Selain itu ada hal keren lainnya yang bisa dilakukan oleh kamera Instax Mini LiPlay ini, kamera 2 in 1 dari Fujifilm ini juga dapat menambahkan audio ke dalam foto, dimana nantinya audio ini bakal diubah menjadi kode QR dan tersematkan pada foto tersebut, dan ketika kode ini dipindai maka apa yang telah direkam bisa diputar oleh orang yang scan kode itu.

Instax Mini LiPlay Fujifilm
Sumber Image Fujifilm

“Kami ingin mengembangkan foto instax yang dikenal statis dan analog menjadi lebih dinamis, digital dan playful melalui fitur rekam suara,” seperti itulah yang dikatakan oleh Livia Setyabrata selaku Assistant Manager Marketing Consumer Printing PT Fujifilm Indonesia.

Harga Instax Mini LiPlay yang ditawarkan di Indonesia yakni senilai Rp 2,4 juta, konsumen bisa memilih perangkat ini dalam opsi warna Elegant Black, Blush Gold, dan Stone White. Rencananya, kamera 2 in 1 ini mulai dijual bulan Juni 2019 ini, dan bakal ada paket edisi spesial dalam jumlah terbatas, yakni berupa bonus instax mini film dan aksesoris instax.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Cameras

More in Cameras

Sony Alpha A7R Mark IV

Pakai Sensor Full Frame 61MP, Segini Harga Sony A7R Mark IV

Budi SulistyantoJuly 17, 2019
Canon PowerShot G7X Mark III

Canon G7X Mark III Resmi Dirilis, Kamera Digital yang Bisa Live Streaming

Budi SulistyantoJuly 9, 2019
Ivy Rec

Miliki Ukuran se Flashdisk, Kamera Canon Ini Mudah Dibawa Kemanapun

Budi SulistyantoJuly 4, 2019
Fujifilm GFX100

Kamera Mirrorless Fujifilm GFX100 Segera Dijual, Berikut Harga yang Ditawarkan

Budi SulistyantoMay 28, 2019
Olympus OM-D E-M10 Mark II

Olympus OM-D E-M10 Mark II, Kamera Digital Terjangkau yang Bikin Mudik Makin Seru

Budi SulistyantoMay 23, 2019
Canon EOS 200D II with lens

Kamera DSLR Mungil dengan Harga Terjangkau, Cocok Untuk Pemula!

Budi SulistyantoMay 16, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu