Smartphone

Foto Box Kemasan Tersebar, Spesifikasi dan Wujud Asli Xiaomi Mi 8 Mulai Terungkap

Foto Box Kemasan Tersebar, Spesifikasi dan Wujud Asli Xiaomi Mi 8 Mulai Terungkap

Gadget Empire – Beberapa waktu lalu, Xiaomi telah dikabarkan kalau pihaknya bakal menggelar sebuah acara yang akan diselenggarakan pada tanggal 31 Mei 2018 mendatang, dengan memperkenalkan Mi 8 sebagai “kado istimewa” untuk memperingati ulang tahun Xiaomi ke-8. Menariknya, belum juga diluncurkan, berbagai bocoran dari smartphone ini sudah tersebar di dunia maya. Dalam bocoran tersebut menunjukkan foto-foto kotak Mi 8 yang dibalut dengan warna hitam, dan Box kemasan ini nampaknya lebih besar dari sebagian besar kotak kemasan smartphone Xiaomi lainnya. Bahkan dari Box ini, kita juga bisa melihat sejumlah spesifikasi yang diusung Mi 8.

Sumber GSMArena

Sumber GSMArena

Perlu diketahui bahwa smartphone Xiaomi ini akan hadir dengan mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 845 yang dipadukan dengan RAM 6GB/ROM 64GB. Sementara itu, jika kita lihat dari bocoran sebelumnya juga telah menunjukkan bahwa perangkat ini akan mengusung penyimpanan internal berukuran 128GB. Sedangkan untuk fitur lainnya yang disematkan, Mi 8 menawarkan dukungan GPS yang bisa diatur menjadi modul dual-GPS. Selain itu, bocoran lain juga menyebutkan bahwa smartphone ini nantinya akan hadir dengan dukungan kamera ganda yang salah satu sensor lensanya memiliki kekuatan 20MP.

Sumber GSMArena

Sumber GSMArena

Bukan hanya itu, ada juga yang menyebutkan bahwa dalam Box kemasan Xiaomi Mi 8 ini nantinya akan dilengkapi juga dengan kabel USB Type-C dan sebuah dongle USB Type-C to Audio, sebab dari keterangan informasi terakhir menyebutkan bahwa smartphone ini sudah tidak memiliki dukungan port Jack Audio 3.5mm lagi. Sementara itu, bocoran sebelumnya telah menunjukkan bahwa nomor model M1803E1A sudah mengantongi sertifikasi 3C, dan banyak yang berharap, Xiaomi bisa menepati janjinya untuk melengkapi perangkatnya dengan fitur fingerprint di layar dan pengenalan wajah 3D. So, kita nantikan saja bagaimana spesifikasi resmi yang dihadirkan beberapa hari lagi.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Smartphone

More in Smartphone

Xiaomi Mi CC

Ponsel Pertama Xiaomi Mi CC Series Rilis 2 Juli Mendatang?

Budi SulistyantoJune 24, 2019
Huawei Mate X Lipat

Generasi Pertama Belum di Pasar, Paten Penerus Huawei Mate X Sudah Beredar

Budi SulistyantoJune 24, 2019
Samsung Galaxy S11 Reka

Samsung Galaxy S11 Muncul Dalam Video Pendek, Pakai Konsep Kamera Galaxy A80

Budi SulistyantoJune 23, 2019
Nokia 2.2

Resmi, Ini Jadwal Rilis Nokia 2.2 di Indonesia

Budi SulistyantoJune 23, 2019

Penjualan OPPO Reno di Indonesia Lebih Memuaskan Ketimbang R17 Pro

Budi SulistyantoJune 23, 2019
Xiaomi Mi Max Tamat

Xiaomi Tidak Lagi Hadirkan Penerus dari 2 Model Smartphone Ini

Budi SulistyantoJune 22, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu