Games and Apps

Fortnite Mulai Sambangi Android Hari Ini

Fortnite Mulai Sambangi Android Hari Ini

Gadget Empire – Fortnite merupakan game buatan Epic Games yang beberapa waktu lalu dikabarkan sudah menyapa perangkat Android. Meskipun belum semua pengguna belum bisa memainkannya karena memang masih dalam tahap BETA. Namun hari ini ada informasi terbaru yang menyebutkan bahwa perangkat Android yang mendukung sudah bisa mengunduh dan memainkan gim Fortnite. Meskipun sudah menyambangi perangkat Android, tapi perlu diketahui bahwa gim berjenis battle royale ini tidak bisa didapatkan di Google Play Store, melainkan harus mengunduhnya melalui situs resmi pengembang. Selain menyediakan link download gim Fortnite, sang pengembang juga menyertakan informasi perangkat Android apa saja yang mendukung gimnya tersebut.

Berdasarkan informasi dari pengembang, bahwa perangkat Android yang sudah mendukung game Fortnite secara maksimal, disarankan sudah menggunakan sistem operasi Android 8.0 ke atas. Selain itu, untuk perangkat hardware yang direkomendasikan bermain gim tersebut memiliki RAM 4GB, dengan pengolah grafis dari Adreno 530 ke atas, Mali-G71 MP20, Mali-G72 MP12 atau bisa juga yang lebih di atasnya.

Dan perlu diketahui bahwa Epic Games sendiri telah mengakuisisi perusahaan pembuat software anti-cheat di dalam gim, yakni Kamu. Sebagaimana yang dilansir dari Ubergizmo, Simon Allaeys selaku CEO Kamu juga mengatakan:  “Bergabung dengan keluarga Epic merupakan mimpi masa kecil yang menjadi kenyataan, dan kami bersemangat untuk membantu pengembang gim atasi cheater di dalam gim,” tuturnya. CEO sekaligus founder Epic Games, Tim Sweeney juga menyambut dengan gembira bergabungnya Kamu ke dalam keluarga besar perusahaannya dengan mengatakan bahwa, “tim Kamu dan tools-nya merupakan kunci untuk memberikan pengalaman terbaik dan adil bagi seluruh pemain setia Fortnite.”

Fortnite Android

Sumber Image DroidLife

Sebelum bergabung dengan Epic Games, Kamu telah menyediakan layanan anti-cheat buatannya ke beberapa gim dan perusahaan lain. Dan meskipun sudah diakuisisi oleh Epic, perusahaan berbasis di Helsinki, Finlandia tetap akan menawarkan layanannya ke perusahaan gim lain. Seperti yang diketahui, bahwa Epic Games mengambil jalur distribur untuk pengguna Android dan memilih melalui situs resminya.

Alasannya melalui situs resminya ini sendiri karena Epic ingin berhubungan langsung dengan pemain di seluruh platform. “Epic menginginkan hubungan langsung dengan pengguna di seluruh platform yang memungkinkan. Hal ini dimungkinkan dengan adanya internet, dan Untuk platform seluler, 30 persen tidak proporsional dengan biaya layanan yang dilakukan toko, seperti pemrosesan pembayaran, bandwidth unduhan, dan layanan pelanggan,” jelasnya.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Games and Apps

More in Games and Apps

Huawei HongmengOS

Perusahaan Top China Bantu Huawei Ciptakan OS Baru, Xiaomi Salah Satunya

Budi SulistyantoJune 13, 2019
Opera Browser

Opera Punya Ciptakan Browser Khusus Untuk Para Gamers

Budi SulistyantoJune 12, 2019
game Avengers

Square Enix Pastikan Game Avengers Rilis Awal Tahun 2020

Budi SulistyantoJune 11, 2019
Huawei Dilarang Facebook

Huawei Tidak Bisa Pasang WhatsApp, Facebook dan Instagram Lagi

Budi SulistyantoJune 8, 2019
WhatsApp Facebook Instagram

Kata Menkominfo Soal WhatsApp, Facebook dan Instagram yang Down Hari Ini

Budi SulistyantoMay 22, 2019
Free Fire 2

Ada Turnamen Free Fire dengan Total Hadiah Rp 6 Juta, Ikutan Yuk!

Budi SulistyantoMay 11, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu