Games and Apps

Fortnite Mulai Sambangi Android Hari Ini

Fortnite Mulai Sambangi Android Hari Ini

Gadget Empire – Fortnite merupakan game buatan Epic Games yang beberapa waktu lalu dikabarkan sudah menyapa perangkat Android. Meskipun belum semua pengguna belum bisa memainkannya karena memang masih dalam tahap BETA. Namun hari ini ada informasi terbaru yang menyebutkan bahwa perangkat Android yang mendukung sudah bisa mengunduh dan memainkan gim Fortnite. Meskipun sudah menyambangi perangkat Android, tapi perlu diketahui bahwa gim berjenis battle royale ini tidak bisa didapatkan di Google Play Store, melainkan harus mengunduhnya melalui situs resmi pengembang. Selain menyediakan link download gim Fortnite, sang pengembang juga menyertakan informasi perangkat Android apa saja yang mendukung gimnya tersebut.

Berdasarkan informasi dari pengembang, bahwa perangkat Android yang sudah mendukung game Fortnite secara maksimal, disarankan sudah menggunakan sistem operasi Android 8.0 ke atas. Selain itu, untuk perangkat hardware yang direkomendasikan bermain gim tersebut memiliki RAM 4GB, dengan pengolah grafis dari Adreno 530 ke atas, Mali-G71 MP20, Mali-G72 MP12 atau bisa juga yang lebih di atasnya.

Dan perlu diketahui bahwa Epic Games sendiri telah mengakuisisi perusahaan pembuat software anti-cheat di dalam gim, yakni Kamu. Sebagaimana yang dilansir dari Ubergizmo, Simon Allaeys selaku CEO Kamu juga mengatakan:  “Bergabung dengan keluarga Epic merupakan mimpi masa kecil yang menjadi kenyataan, dan kami bersemangat untuk membantu pengembang gim atasi cheater di dalam gim,” tuturnya. CEO sekaligus founder Epic Games, Tim Sweeney juga menyambut dengan gembira bergabungnya Kamu ke dalam keluarga besar perusahaannya dengan mengatakan bahwa, “tim Kamu dan tools-nya merupakan kunci untuk memberikan pengalaman terbaik dan adil bagi seluruh pemain setia Fortnite.”

Fortnite Android

Sumber Image DroidLife

Sebelum bergabung dengan Epic Games, Kamu telah menyediakan layanan anti-cheat buatannya ke beberapa gim dan perusahaan lain. Dan meskipun sudah diakuisisi oleh Epic, perusahaan berbasis di Helsinki, Finlandia tetap akan menawarkan layanannya ke perusahaan gim lain. Seperti yang diketahui, bahwa Epic Games mengambil jalur distribur untuk pengguna Android dan memilih melalui situs resminya.

Alasannya melalui situs resminya ini sendiri karena Epic ingin berhubungan langsung dengan pemain di seluruh platform. “Epic menginginkan hubungan langsung dengan pengguna di seluruh platform yang memungkinkan. Hal ini dimungkinkan dengan adanya internet, dan Untuk platform seluler, 30 persen tidak proporsional dengan biaya layanan yang dilakukan toko, seperti pemrosesan pembayaran, bandwidth unduhan, dan layanan pelanggan,” jelasnya.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Games and Apps

More in Games and Apps

Duoshan

Pengembang Tik Tok Rilis Aplikasi Pesaing WeChat

Budi SulistyantoJanuary 16, 2019

Moonton Cari Bakat Menjadi Bintang Baru di Mobile Legends, Minat?

Budi SulistyantoJanuary 14, 2019
Instagram

Baru, Begini Nih Cara Posting di Beberapa Akun Instagram Sekaligus

Budi SulistyantoJanuary 12, 2019
Xiaomi Tik Tok

Kerjasama dengan Tik Tok, Kejutan Apa yang Bakal Dibawa Xiaomi 10 Januari Nanti?

Budi SulistyantoJanuary 7, 2019
Tumblr

Sudah Bersih, Tumblr Kini Bisa Diakses Lagi di Indonesia

Budi SulistyantoDecember 26, 2018
Tik TOk

Sukses Besar, Tik Tok Masih Tetap Ingin Berikan Layanan Bebas Iklan

Budi SulistyantoDecember 17, 2018
Kaizala

Aplikasi Pesaing WhatsApp Besutan Microsoft Ini Siap Rilis di Indonesia

Budi SulistyantoDecember 13, 2018
PUBG PS4

Resmi di PS4, PUBG Hadirkan Map Baru dan Item Eksklusif Untuk Para Pemain

Budi SulistyantoDecember 9, 2018
Fortnite

Game Fortnite Semakin Digemari, Seperti Inilah Perkembangannya

Budi SulistyantoDecember 1, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu