Huawei

Flash Sale Dibuka 2 Hari Lagi! Berikut Harga dan Fitur Unggulan Honor 7A Indonesia

Flash Sale Dibuka 2 Hari Lagi! Berikut Harga dan Fitur Unggulan Honor 7A Indonesia

Gadget Empire – Tahun ini, Honor telah mengusung beberapa produk barunya ke Indonesia, dan kini perusahaan yang berada dibawah kuasa Huawei ini kembali menghadirkan Smartphone dual kamera dengan harga yang terjangkau, yakni Honor 7A untuk menyempurnakan seri Honor 7X pendahulunya. Meskipun dibanderol dengan harga terjangkau, smartphone barunya ini juga mengusung fitur kekinian yang membidik kalangan anak muda! Lantas, apa saja fitur yang dimaksud tersebut?

Perlu diketahui bahwa smartphone Honor 7A ini dibekali dengan fitur dual kamera di bagian belakang yang masing-masing memiliki resolusi 13MP dan 2MP dilengkapi PDAF serta memiliki kemampuan untuk mengambil gambar menggunakan mode portrait agar gambar lebih fokus dan memiliki efek bokeh. Bahkan, kamera depannya mengusung sensor 8MP dengan teknologi terkini yang diklaim mampu menghasilkan gambar yang lebih natural. Selain itu, untuk kamera depannya juga berfungsi untuk membuka perangkat kurang dari 1 detik berkat adanya dukungan fitur face unlock. Tidak hanya itu, Honor juga menyematkan sistem keamanan tambahan pada Honor 7A yakni fitur pemindai sidik jari agar perangkat selalu terlindungi.

Honor 7A Selfie

Honor 7A sendiri telah mengandalkan kemampuan chipset octa-core Snapdragon 430 sebagai dapur pacunya, dan untuk mendukung kinerjanya, Honor juga menyematkan RAM 3GB/ROM 32GB yang bahkan bisa diperluas lagi berkat slot microSD hingga 256GB. Ditujukan untuk kalangan anak muda, smartphone ini dikemas dengan body ramping 7,8mm dengan layar full view berukuran 5,79 inci beraspek rasio 18:9 serta menawarkan warna yang menarik, yakni Hitam, Gold dan Biru.

Sebagaimana yang disampaikan oleh James Yang, selaku Presiden Honor Indonesia bahwa perangkat tersebut dihidupi menggunakan baterai 3.000 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 7 jam untuk bermain game dan 16 jam waktu bicara, Honor 7A juga telah mengadopsi OS Android v8.0 Oreo dengan antarmuka EMUI 8.0. Mengusung beberapa fitur unik, Honor 7A dibanderol seharga Rp 1.899.000,- melalui flash sale Shopee yang dimulai pada tanggal 7 Juni pukul 12 siang. Bagaimana, tertarik untuk meminangnya? Kalau iya, jangan sampai ketinggalan flash sale ya.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Huawei

More in Huawei

Honor 8X

5 Smartphone yang Alami Penurunan Harga Lagi, Ada yang Tinggal Rp 800 Ribuan!

Budi SulistyantoDecember 11, 2018
Huawei 3D ToF Camera Phone

Miliki Kamera 3D, Huawei Siap Rilis Bulan Ini?

Budi SulistyantoDecember 6, 2018
Huawei Mate 20 Pro

Resmi, Berikut Jadwal Rilis Huawei Mate 20 Series di Indonesia

Budi SulistyantoDecember 2, 2018
Huawei Nova 4 Concept Design

Bukti Jika Huawei Nova 4 Segera Diluncurkan

Budi SulistyantoNovember 26, 2018
Huawei Nova 3i Camera

Kamera Huawei Nova 3i Diperbarui, Bikin Jepretan Malam Hari Lebih Ciamik

Budi SulistyantoNovember 25, 2018
Huawei

Nama Smartphone Lipat Huawei Mirip dengan Samsung?

Budi SulistyantoNovember 24, 2018
Huawei Mate 20 View

Huawei Mate 20 dan Mate 20 Pro Siap Rilis di Indonesia

Budi SulistyantoNovember 23, 2018
Huawei Mate 20 Series

Huawei Bakal Rilis Smartphone 4 Kamera Belakang Berkualitas Tinggi

Budi SulistyantoNovember 14, 2018
Huawei Mate 20 Camera

Terungkap, Harga Huawei Mate 20 Setara iPhone XS Series?

Budi SulistyantoOctober 14, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu