Oppo

Fitur Unggulan dan Harga OPPO Find X yang Resmi Meluncur di Indonesia

Fitur Unggulan dan Harga OPPO Find X yang Resmi Meluncur di Indonesia

Gadget Empire – Setelah cukup lama menunggu, pada akhirnya OPPO Find X resmi diluncurka ke Indonesia dengan membawa sejumlah spesifikasi yang menarik, Indonesia merupakan Negara kedua di Asia Tenggara yang mendapatkan perangkat paling premium dari OPPO tersebut, karena Smartphone ini sebelumnya juga sudah beredar luas di Malaysia. Seperti apa yang telah diluncurkan di Paris bulan lalu, Find X yang hadir di Indonesia ini juga mengandalkan fitur Stealth 3D Camera, RAM dan ROM 8GB/256GB, serta VOOC Flash Charge untuk mempersingkat waktu pengisian daya baterainya.

Desain dari OPPO Find X ini sendiri sangat cantik memang, untuk desain yang dinamakan Panoramic Arc Screen ini menggunakan teknologi COP Flexible Screen dengan aspek rasio layar sebesar 93.8% sehingg ukuran bezel di setiap sisi nyaris tidak ada. Lalu untuk sisi tampilan depan dan belakangnya juga dilapisi dengan 3D Glass yang memiliki lengkungan 2.5D di kedua sisinya sehingga pengguna akan merasakan kenyamanan ketika menggenggamnya. Tidak hanya itu saja, warna Find X juga memiliki efek gradasi warna Multifaceted Color sehingga ketika ada perubahan kondisi cahaya warna yang ditimbulkan sedikit berbeda.

Kemudian dalam urusan kamera, lensa kamera selfie maupun kamera belakangnya ini telah disembunyikan dalam body Smartphone dan akan muncul ketika pengguna ingin menggunakannya, mekanisme seperti ini telah diberikan nama Stealth 3D Camera. Untuk kamera selfie OPPO Find X ini memiliki resolusi lebih besar yakni 25MP dengan sensor IMX576, sedangkan untuk kamera utamanya telah tersematkan dua lensa dengan masing-masing resolusi 16MP dan 20MP menggunakan sensor IMX  519+ dan IMX 376k.

Bahkan, OPPO Find X juga sudah dilengkapi dengan sistem keamanan pemindai wajah yang lebih aman dibanding Smartphone Android pada umumnya sebab Find X akan mendeteksi 15.000 titik wajah pengguna untuk keamanan perangkat. Kalian tidak perlu khawatir akan resiko saat jatuh ketika kamera sedang terbuka, Smartphone paling premium dari OPPO ini sudah dilengkapi dengan Proximity Sensor yang berfungsi untuk menutup kamera kembali sebelum terjatuh.

Untuk performanya sih sangat mumpuni, dengan menggunakan chip processor Qualcomm Snapdragon 845 dan didukung oleh RAM 8GB/ROM 256GB serta dijalankan dengan sistem operasi ColorOS 5.1 berbasis Android 8.1 Oreo, membuatnya mampu menjalankan kinerja berat tanpa mengalami kendala lag sama sekali. Perlu diketahui bahwa ColorOS 5.1 ini juga sudah terintegrasi dengan AIE Engine dari Snapdragon 845 yang dikombinasikan dengan Qualcomm® Hexagon™ 685 DSP sehingga lebih efisien ketika memotret, bermain game, dan aktifitas lainnya.

Masalah harga dan ketersediaan, OPPO Find X sudah mulai bisa dipesan di toko terpilih dan situs Lazada mulai kemarin 18 Juli hingga 31 Juli 2018 mendatang dengan banderolan harga Rp 12.999.000,-, opsi warna yang ditawarkan ada 2, yaitu Bordeaux Red dan Glacier Blue. Tidak hanya itu saja, OPPO juga memberikan penawaran khusus bagi setiap konsumen yang melakukan pre-order selama masa pemesanan tersebut, diantaranya yakni akan mendapatkan bonus headphone nirkabel O-Free, VOOC Car Charger, VOOC Type C USB Cable, asuransi layar, garansi 2 tahun. Dan total cashback yang akan diterima pengguna sebesar Rp 3.000.000,-. Bagaimana, tertarik untuk memilikinya?

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Oppo

More in Oppo

OPPO Reno Belakang

Resmi Dirilis, Berikut Spesifikasi Utama dan Harga OPPO Reno

Budi SulistyantoApril 10, 2019
OPPO Reno Camera

Wow, OPPO Bakal Denda Rp 1 Miliar Bagi yang Bocorkan Reno

Budi SulistyantoApril 7, 2019
OPPO Reno

Pasti! Berikut Jadwal Rilis OPPO Reno

Budi SulistyantoApril 6, 2019
OPPO Reno

Bocor, OPPO Reno Hadir dalam 2 Varian

Budi SulistyantoMarch 30, 2019
OPPO Reno Smartphone

Kamera Selfie OPPO Reno Beda dari yang Lain, Begini Bentuknya!

Budi SulistyantoMarch 29, 2019
OPPO A5s Indonesia

Respon OPPO Tentang Maraknya Samsung Galaxy A Series di Indonesia

Budi SulistyantoMarch 26, 2019
OPPO A5S

Rilis di Indonesia, OPPO A5S Dijual Rp 2 Jutaan

Budi SulistyantoMarch 25, 2019
OPPO F11 Pro dan Box

Antusiasme Masyarakat Indonesia Saat Penjualan Perdana OPPO F11 Pro

Budi SulistyantoMarch 24, 2019
Smartphone Fast Charging

Amankah Jika Smartphone Fast Charging Diisi Daya Semalaman?

Budi SulistyantoMarch 24, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu