Smartphone

Fitur Slow Motion 960fps dan Night Mode Segera Hadir di Pocophone F1

Fitur Slow Motion 960fps dan Night Mode Segera Hadir di Pocophone F1

Gadget Empire – Pocophone F1 menjadi salah satu Smartphone andalan Xiaomi untuk menunjang popularitasnya di masa mendatang. Meski baru pertama kali meluncurkan perangkat mobile, akan tetapi sub-brand Xiaomi satu ini telah sukses memenuhi permintaan pasar melalui perangkat Smartphone yang benar-benar sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh masyarakat luas. Dikarenakan ini merupakan perangkat awal, maka masih ada banyak kemungkinan sang pembesut untuk memberikan berbagai macam pembaruan terhadap Smartphone ini untuk memberikan pengalaman penggunaan yang lebih memuaskan. Salah satu yang kini tengah diperhatikan oleh POCO adalah soal kameranya.

Di awal perilisannya di Indonesia lalu, Pocophone F1 sempat menuai masalah mengenai kameranya yang sering crash, namun tidak lama kemudian permasalahan tersebut berhasil diatasi dengan baik. Dan sepertinya kali ini kemampuan kamera dari Poco F1 akan terus mengalami peningkatan yang lebih baik lagi. Belum lama ini telah ada informasi mengenai fitur Night Mode yang segera dihadirkan pada Smartphone pertama POCO by Xiaomi ini, melalui fitur tersebut para pengguna nantinya bisa menghasilkan gambar cerah meski pemotretan dilakukan di kondisi ruangan minim cahaya sekalipun. Tidak hanya itu saja, Smartphone berkecepatan premium namun dibanderol dengan harga murah ini juga akan didukung fitur perekaman video slo-motion 960 fps dan rekaman video 4k pada 60 fps. Bukan dari pihak ketiga atau yang lainnya, melainkan informasi ini berasal dari General Manager Poco India langsung bernama C Manmohan. Ia menyampaikan informasi ini melalui akun Twitter resmi miliknya bernama @cmanmohan.

Perlu diketahui bahwa untuk Pocophone F1 ini sebenarnya sudah memiliki fitur Slow-Motion bawaan, akan tetapi untuk tingkat Frame per Second atau biasa dikenal dengan FPS-nya masih sebatas 120 dan 240 FPS saja. Dengan menambahkan mode baru 960 FPS kali ini, video gerak lambat yang dihasilkan bisa lebih halus, sebab gambar yang akan diambil jauh lebih banyak per 1 detiknya. Rencananya untuk fitur ini bakal hadir bersamaan dengan pembaruan MIUI 10 yang siap digulirkan beberapa pekan kedepan.

Sebagaimana yang dilansir dari laman 9to5google, dalam pembaruannya kali ini juga akan memperbaiki masalah baterai Pocophone F1 yang dianggap terlalu boros, serta masalah sensitivitas layar sentuhnya. Tentu ini menjadi kabar yang menarik bagi para pengguna, sebab mereka bisa merasa benar-benar beruntung memiliki Smartphone ini sebab dengan mengeluarkan budget tidak sampai Rp 5 juta saja, konsumen sudah bisa membawa pulang ponsel yang ditenagai dengan Snapdragon 845, dan didukung dengan memori internal mencapai 6GB. Apalagi dengan dihadirkannya pembaruan ini, maka fungsi Smartphone akan lebih memuaskan penggunanya.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Smartphone

More in Smartphone

Realme 5 Release

Dirilis, Berikut Spesifikasi Utama dan Daftar Harga Realme 5 Series

Budy SulistiyantoAugust 21, 2019
Nokia 7.2 and Nokia 6.2

Nokia 7.2 Bakal Lebih Tipis dan Mirip Nokia 9 PureView?

Budy SulistiyantoAugust 19, 2019
iPhone 11 camera leak

Beredar, Inikah Undangan Perilisan iPhone 11 Series?

Budy SulistiyantoAugust 19, 2019
Samsung Galaxy Note 10 DB

Layar Terbaik Dunia Galaxy Note 10 Bakal Terpasang di iPhone 11 Juga?

Budy SulistiyantoAugust 18, 2019
Galaxy Note 10 screen

Samsung Jelaskan Seluruh Lubang di Galaxy Note 10 Series, Lubang Misteri Terungkap!

Budy SulistiyantoAugust 18, 2019
Huawei Mate X Wp

Huawei Mate X Molor Lagi Karena Engsel yang Masih Bermasalah

Budy SulistiyantoAugust 18, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu