Huawei

Bakal Meluncur Bulan Depan, Berikut Fitur dan Spesifikasi Unggulan Honor 10

Bakal Meluncur Bulan Depan, Berikut Fitur dan Spesifikasi Unggulan Honor 10

GadgetEmpire – Seperti yang telah kita ketahui bersama kalau pada akhir bulan Maret 2018 silam, perusahaan Smartphone Huawei secara resmi telah meluncurkan Duo Smartphone premium terbarunya yang bernama Huawei P20 dan juga P20 Pro di Paris, Perancis.

Sebagaimana yang telah diterapkan oleh beberapa vendor Smartphone android lainnya, kedua perangkat tersebut juga hadir dengan konsep desain sama seperti ponsel canggih premium iPhone X yang mana memiliki notch alias bagian kecil untuk tempat berbagai sensor depan seperti kamera, earpiece, speaker, dan beberapa komponen lain dibagian atas layarnya.

Dari beberapa informasi yang beredar, sepertinya konsep desain seperti ini nantinya juga akan berlanjut pada perangkat Smartphone Honor yang mana merupakan sub-brand resmi Huawei. Kabar yang telah beredar luas ini menyebutkan kalau perangkat terbaru yang akan menerapkan konsep desain kekinian ini bakal diberikan nama Honor 10 dan dijadwalkan bakal resmi diluncurkan pada tanggal 15 Mei 2018 mendatang.

Sumber: Beritaoke

Sumber: Beritaoke

Selain itu, pihak Huawei juga telah mengunggah sebuah undangan kepada beberapa media untuk menghadiri acara jumpa pers yang mana nantinya bakal digelar di London pada tanggal 15 Mei 2018 mendatang. Tidak hanya mengungkap mengenai tanggal peluncurannya saja, pada undangan ini juga bisa kita lihat dengan jelas kalau ada tulisan “Beauty in AI”.

Memang sih pada undangan tersebut tidak tertera dengan jelas apa perangkat yang bakal diluncurkan di acara tersebut nantinya, akan tetapi jika dikaitkan dengan beberapa informasi yang telah tersebar luas kemarin lalu yang berasal dari orang dalam, undangan tersebut sudah bisa dipastikan kalau bertujuan untuk meluncurkan Honor 10 karena datanya cocok dan sesuai.

Banyak pihak yang menyatakan kalau fitur AI dan teknologi beautification yang bakal tersematkan pada Honor 10 ini nantinya akan jauh lebih baik jika dibandingkan dengan Huawei P20. Lalu pada sektor performanya, Smartphone ini bakal dibekali dengan teknologi chip processor Kirin 970 terbaru yang bertenaga serta didukung dengan internal RAM sebesar 6GB dan 8GB.

Namun, untuk informasi mengenai fitur dan spesifikasi yang bakal disematkan ini hanyalah sebatas rumor belaka dan belum bisa dipastikan kebenarnya. Akan tetapi yang jelas, pada tanggal 15 Mei 2018 mendatang Honor bakal menggelar acara peluncuran Smartphone dan dugaan terbesar yang akan diluncurkan adalah Honor 10.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Huawei

More in Huawei

Huawei Mate 20 Series

Huawei Bakal Rilis Smartphone 4 Kamera Belakang Berkualitas Tinggi

Budi SulistyantoNovember 14, 2018
Huawei Mate 20 Camera

Terungkap, Harga Huawei Mate 20 Setara iPhone XS Series?

Budi SulistyantoOctober 14, 2018
Huawei Connect 2018

Huawei Resmi Luncurkan Chip AI IP Pertama di Dunia “Ascend”, Fungsinya?

Budi SulistyantoOctober 13, 2018
Apple Store Orchard Road Singapore

Unik! Pengantre iPhone XS di Singapura Malah dapet Gadget Gratis dari Huawei

Budi SulistyantoSeptember 21, 2018
Honor 9i Indonesia Screen

Jangan Terlewatkan! Honor 9i Hadir Eksklusif di Shopee dengan Harga Terjangkau

Budi SulistyantoSeptember 19, 2018
Honor 9i with Box

Bersiap! Honor 9i Bakal Hadir di Indonesia 4 Hari Lagi

Budi SulistyantoSeptember 14, 2018
Honor 7S Blue

Honor 7S Hadir dengan Pilihan Warna Baru yang Terlihat Lebih Premium

Budi SulistyantoAugust 31, 2018

Honor 9i Dipastikan Segera Hadir di Indonesia

Budi SulistyantoAugust 28, 2018
Huawei Mate 20 leaks

Unik Banget, Begini Susunan 3 Kamera Huawei Mate 20

Budi SulistyantoAugust 21, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu