ASUS

Firmware Zenfone Max Pro M2 Diperbarui, Berikut Perubahan yang Dibawa

Firmware Zenfone Max Pro M2 Diperbarui, Berikut Perubahan yang Dibawa

Gadget Empire – Sudah semestinya setiap vendor memperhatikan berbagai macam perangkat Smartphone besutannya, salah satu yang dilakukannya yakni memberikan dukungan update software untuk membuat ponsel lebih nyaman dan lancar ketika dioperasikan sehingga pengguna bisa puas memakai Smartphone tersebut. Seperti yang baru saja dilakukan oleh ASUS belum lama ini dimana perusahaan asal Taiwan itu telah memberikan dukungan update Firmware terhadap salah satu perangkat terbarunya, yakni Zenfone Max Pro M2.

Tentu saja ini merupakan suatu kabar yang menggembirakan bagi para pengguna Zenfone Max Pro M2. Akan tetapi sayangnya, pembaruan ini sekarang hanya untuk para penggunanya yang ada di India saja. Namun tidak menutup kemungkinan kalau ASUS juga bakal menggulirkannya untuk para pengguna Smartphone gaming mainstream terbarunya itu yang ada di Negara lain termasuk Indonesia. Dalam pembaruan Firmware versi WW-15.2016.1811.177 yang berkapasitas 1.62GB ini, ada beberapa perubahan yang dibawa.

Dalam versi tersebut, beberapa perubahan yang terjadi diantaranya yakni seperti Pengoptimalan kemampuan kamera, Pembaruan terhadap parameter audio, Upgrade firmware Fingerprint Sensor, pembaruan Firmware Sensor Sentuh, meningkatkan tampilan tepian layar, Patch Keamanan Google terbaru. Perlu diketahui bahwa untuk Patch keamanan ini sendiri sekarang wajib diberikan oleh setiap vendor Smartphone Android terhadap perangkat besutannya yang menjalankan OS milik Google tersebut, apapun lapisannya Patch keamanan tersebut tetap harus diberikan demi kenyamanan dan keamanan pengguna Smartphone Android.

Untuk dukungan update Firmware ini sendiri segera dilakukan melalui jalur OTA agar pengguna ASUS Zenfone Max Pro M2 bisa mendapatkannya dengan mudah dan aman. Akan tetapi bagi kalian yang sudah tidak sabar ingin mendapatkan firmware terbaru yang sudah dirilis oleh ASUS ini, bisa langsung mengunduhnya disini. Setelah itu, silahkan transfer file ini ke direktori Root Smartphone Android kalian masing-masing. Dengan begitu, setelah transfer selesai dilakukan maka secara otomatis nantinya akan muncul pemberitahuan kalau file pembaruan sudah siap sehingga pengguna hanya diperlukan untuk klik Install untuk mulai pemasangan Firmware terbaru tersebut.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in ASUS

ASUS Zenfone 5Z dan Deretan Smartphone Ini Sudah Bisa Update Android Pie

Budi SulistyantoDecember 28, 2018
ASUS Zenfone Max Pro M2

Review ASUS ZenFone Max Pro M2, Ponsel Gaming Superior dengan Baterai Jumbo

Budi SulistyantoDecember 20, 2018
ASUS ROG Phone Complete Set

Review ASUS ROG Phone, Smartphone Gaming Pertama di Indonesia

Budi SulistyantoDecember 18, 2018
ASUS Zenfone Max M2

Review ASUS Zenfone Max M2, Smartphone Tangguh Rp 2 Jutaan

Budi SulistyantoDecember 14, 2018
ASUS ROG Phone Indonesia

Dijual Rp 13 Juta, ASUS ROG Phone Mulai Bisa Dipesan Bulan Depan di Indonesia

Budi SulistyantoDecember 12, 2018

ASUS Pastikan Zenfone Max Pro M2 Lebih Baik Ketimbang Realme 2 Pro dan Redmi Note 6 Pro

Budi SulistyantoDecember 12, 2018
Honor 8X

5 Smartphone yang Alami Penurunan Harga Lagi, Ada yang Tinggal Rp 800 Ribuan!

Budi SulistyantoDecember 11, 2018
ASUS Zenfone Max Pro M2 and Max M2

Resmi, Segini Harga ASUS Zenfone Max M2 dan Zenfone Max Pro M2 di Indonesia

Budi SulistyantoDecember 11, 2018
ASUS Zenfone Max Pro M2

ASUS Zenfone Max Pro M2 Dilapisi Pelindung Layar Terkuat

Budi SulistyantoDecember 5, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu