Oppo

Fantastis! Stock OPPO Find X Lamborghini Edition Ludes Hanya Dalam 4 Detik

Fantastis! Stock OPPO Find X Lamborghini Edition Ludes Hanya Dalam 4 Detik

Gadget Empire – Pada pertengahan bulan Juni 2018 kemarin, pasar Smartphone Dunia telah dihebohkan dengan kehadiran OPPO Find X yang membawa konsep desain unik dan berbeda dari yang lain. Meskipun sama-sama mengusung kamera pop-up seperti Vivo NEX, namun memiliki sistem yang berbeda. OPPO telah memperkenalkan Smartphone paling premium terbarunya ini di Paris, Perancis. Tidak hadir sendirian, Find X juga memiliki varian Lamborghini Edition dengan kemampuan yang lebih memukau.

Meski begitu setelah memasuki masa penjualan, OPPO Find X Lamborghini Edition ternyata tidak ikut dipasarkan. Dan setelah sekian lama dinanti, pada akhirnya model tertingginya ini resmi memasuki masa penjualan dan untuk wilayah pertama yang bisa mendapatkannya adalah Tiongkok. Di Negara tersebut, Find X Lamborghini Edition dibanderol dengan harga 9.999 Yuan atau setara dengan Rp 21,1 Jutaan. Tentu ini merupakan harga yang lebih terjangkau jika dibandingkan dengan Porsche Edition dari Huawei yang dijual sekitar Rp 24 Jutaan.

Dengan begini bukan menjadi hal yang tidak mungkin bagi OPPO Find X Lamborghini Edition laris manis di pasaran. Seperti yang telah dilansir dari laman Gizmochina, Stock persediaan Smartphone model ini semuanya habis terjual haya dalam waktu 4 detik saja, bayangkan begitu cepatnya masa penjualan tersebut. Akan tetapi sayang, tidak disebutkan secara jelas berapa banyak stock yang disediakan oleh OPPO untuk Find X Lamborghini Edition ini sehingga habis dalam waktu kurang dari 10 detik.

OPPO Find X Lamborghini Edition

Sumber Image as

Seperti yang telah kita lihat dari berbagai informasi sebelumnya bahwa OPPO Find X Lamborghini Edition ini tidak hanya unggul dalam masalah body saja. Beberapa fitur yang ditanamkan juga canggih dan modern. Dalam box penjualannya, para konsumen akan menemukan unit Smartphone, Charger Plus Kabel special, dan juga sepasang earphone. Seluruh perangkat tersebut masing-masing memiliki logo Lamborghini.

Secara keseluruhan untuk performa OPPO Find X Lamborghini Edition ini sama dengan versi reguler, yaitu hadir dengan panel layar OLED seluas 6,5 inch Full HD+ dengan aspek rasio sebesar 19,5 : 9. Sedangkan untuk performa telah dipacu dengan komponen chip processor Snapdragon 845, RAM 8GB dan internal ROM seluas 512GB. Akan tetapi yang membuatnya berbeda adalah dihadirkannya teknologi pengisian daya Super VOOC Flash Charge dimana dapat melakukan pengisian daya mulai dari 0 – 100% hanya dalam waktu 30 menit saja. Kemudian untuk informasi kehadirannya di Indonesia masih belum diketahui lebih lanjut, so kita nantikan saja kabar selanjutnya.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Oppo

More in Oppo

OPPO Poseidon

Muncul di Geekbench, Begini Kemampuan OPPO Poseidon dengan Snapdragon 855

Budi SulistyantoJanuary 15, 2019
OPPO R17 Pro Camera Belakang

Kata Bos OPPO Soal Dimatikannya Kamera 3D ToF di OPPO R17 Pro

Budi SulistyantoJanuary 4, 2019
OPPO R17 Pro

Resmi, Berikut Keunggulan dan Harga OPPO R17 Pro di Indonesia

Budi SulistyantoJanuary 3, 2019
OPPO R17 Pro

Bersiap! Smartphone 3 Kamera OPPO R17 Pro Segera Hadir di Indonesia

Budi SulistyantoDecember 31, 2018
OPPO R17 Pro

OPPO R17 Pro Siap Rilis di Indonesia Bulan Depan

Budi SulistyantoDecember 19, 2018
OPPO A7

Harga Baru OPPO A7 Setelah Diturunkan Rp 400 Ribu

Budi SulistyantoDecember 9, 2018
OPPO Find X Front

Diskon Hingga Rp 2,5 Juta, Segini Harga OPPO Find X Sekarang

Budi SulistyantoDecember 8, 2018
OPPO Spesial

Beli Smartphone OPPO Bisa Dapat Rumah atau Ribuan Hadiah Menarik Lainnya, Begini Caranya!

Budi SulistyantoNovember 30, 2018

OPPO A7 Dipastikan Segera Rilis di Indonesia, Berikut Jadwalnya!

Budi SulistyantoNovember 19, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu