Apple

Fantastis! Ini Dia Harga iPhone X Paling Mewah di Seluruh Dunia

Fantastis! Ini Dia Harga iPhone X Paling Mewah di Seluruh Dunia

Gadget Empire – Menjelang akhir tahun 2017 kemarin, perusahaan Apple secara resmi telah memperkenalkan 3 Smartphone terbarunya. Dan dari ketiga perangkat yang diluncurkan, hanya ada 1 series yang berhasil mencuri perhatian dan menjadi varian paling spesial dari Apple. Perangkat yang dimaksudkan disini adalah iPhone X. Pada saat itu memang Smartphone ini dibanderol dengan harga yang sangat mahal, akan tetapi seiring berjalannya waktu, harganya menjadi normal dan terkesan umum sebab berbagai produk premium generasi terbaru rata-rata memiliki harga mencapai belasan juta.

Akan tetapi kini harga iPhone X menjadi sangat mahal, bahkan jauh dari pemikiran kita selama ini. Goldgenie yang menjadi salah satu produsen barang-barang mewah asal London, Inggris ini telah mengubah perangkat iPhone X menjadi bernilai sangat fantastis. Melalui laman resminya, Smartphone paling spesial dari Apple itu ditawarkan dengan harga 100 ribu poundsterling atau setara dengan Rp 1,8 miliar. Tentu ini harga yang sangat mahal, bahkan 100x lipat lebih mahal jika dibandingkan dengan model iPhone X 64GB. Lalu, apa yang menjadi penyebab harganya sangat fantastis?

Box iPhone X Termahal di Dunia

Sumber Image Gadgets Now

Ternyata pada bagian belakangnya, iPhone X dilapisi dengan bahan emas 18 karat. Selain itu untuk pelengkapnya, Goldgenie juga menyebut produk spesialnya ini dengan nama 2018 Gold iPhone Xs – Billionaire Solid Gold Edition. Tidak hanya perangkatnya saja yang dibuat semewah mungkin, akan tetapi untuk box kemasannya juga terbuat dari bahan kayu oak ceri dari Finlandia. Selain itu, para konsumen nantinya juga akan mendapatkan bonus Apple EarPods serta layanan khusus selama 5 tahun untuk menjaga kualitas dari model iPhone X paling premium berikut.

iPhone X Paling Mewah di Dunia

Sumber Image CNET

Perlu diketahui bahwa ini bukan pertama kalinya bagi Goldgenie membuat model spesial dari iPhone X. Kemarin lalu, mereka juga telah meluncurkan model iPhone X The Royal Wedding 2018 Edition untuk menyambut pernikahan Pangeran Harry dengan Meghan Markle. Dilapisi dengan bahan emas 24 karat, di belakangnya juga tergambar pasangan pengantin Kerajaan tersebut. Selain itu, produk ini juga hanya tersedia sebanyak 99 unit saja sehingga siapa cepat dia dapat. Hanya saja untuk harga dibanderol lebih murah dibandingkan dengan 2018 Gold iPhone Xs – Billionaire Solid Gold Edition, yaitu hanya senilai US$ 4000 atau setara dengan Rp 56,3 jutaan.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Apple

More in Apple

iPhone X

Apple Jual iPhone X Kembalian, Harga Mulai Rp 10 Jutaan

Budi SulistyantoFebruary 7, 2019
Pocophone F1 Vs iPhone 8

Ternyata Kualitas Kamera Pocophone F1 Mirip iPhone 8, Ini Buktinya!

Budi SulistyantoFebruary 2, 2019
iPhone XS Series

Bos Apple Bakal Turunkan Harga iPhone Karena Dollar AS?

Budi SulistyantoJanuary 31, 2019
iPhone XS Series

Harga iPhone XR Hingga XS Max di Indonesia Turun Banyak, Segini Harganya Sekarang!

Budi SulistyantoJanuary 29, 2019
Google Pixel 3 Front Camera

DxOMark Rilis Daftar Smartphone dengan Kamera Depan Terbaik, Siapa Juaranya?

Budi SulistyantoJanuary 24, 2019
iPhone 2019 Leaks

iPhone 2019 Bakal Gunakan 3 Kamera Belakang?

Budi SulistyantoJanuary 12, 2019
iPhone XS Series

Apple Lagi Krisis, Inikah Masalah Utamanya?

Budi SulistyantoJanuary 8, 2019
iPad Pro 2018

Apple Benarkan Jika iPad Pro 2018 Bengkok, Ini Penyebabnya!

Budi SulistyantoJanuary 7, 2019
iPhone XS Series

Waduh! Poni iPhone XS Digugat Penggunanya Lantaran Hal Kecil Ini

Budi SulistyantoDecember 16, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu