Softwares

Facebook Sudah Mulai Tahap Uji Coba Fitur Cari Jodoh, Seperti Apa Ya?

Facebook Sudah Mulai Tahap Uji Coba Fitur Cari Jodoh, Seperti Apa Ya?

Gadget Empire – Saat ini layanan jejaring Sosial Media masih di rajai oleh Facebook, namun beberapa waktu terakhir ini nyawa perusahaan asal Amerika Serikat itu mulai terancam lantaran beragam masalah yang menghampiri perusahaan tersebut. Meski begitu Facebook masih memiliki senjata baru yang sudah diumumkan oleh Mark Zuckerberg pada bulan Maret 2018 silam melalui event konferensi developer F8 di San Jose, California, Amerika Serikat.

Untuk senjata baru yang tengah di siapkan oleh pihak Facebook adalah fitur kencan mirip dengan Tinder. Pada saat itu, Mark telah mengungkap kalau ada 200 juta pengguna Facebook yang memiliki status single, alasan inilah salah satu yang membuat raksasa sosial media tersebut semakin semangat untuk menghadirkan layanan cari jodoh. “Ini akan menjadi layanan untuk membangun hubungan yang nyata dan jangka panjang,” seperti itulah yang diungkap oleh Mark saat konferensi F8 berlangsung.

Dan belum lama ini ada informasi yang mengungkap kalau layanan cari jodoh tersebut sudah mulai memasuki tahap uji coba. Untuk pernyataan ini diungkap langsung oleh salah satu pengguna Twitter bernama @wongmjane. Akun tersebut telah mengunggah gambar screenshot yang menunjukkan tampilan aplikasi kencan buatan Facebook tersebut.

Perlu diketahui bahwa uji coba layanan ini hanya secara internal layaknya uji coba yang dilakukan terhadap fitur baru Facebook lainnya. Dengan begitu tangkapan layar yang dibagikan @wongmjane’s juga menunjukkan kalau “Teman Facebook Anda saat ini tidak dapat melihat profil kencan Anda.”

Di layanan kencan besutan Facebook ini nanti pengguna akan diberikan opsi apakah profil miliknya ingin dipublikasikan atau tidak. Kalau pengguna tidak ingin di publikasikan maka data juga akan di lindungi. Kemudian untuk ScreenShot lainnya telah menunjukkan kalau aplikasi ini meminta pengguna untuk menentukan jenis kelamin, kota tinggal serta lawan jenis yang di minati. Dikarenakan saat ini sudah memasuki tahap uji coba, maka besar kemungkinan layanan ini sudah siap diluncurkan ke semua pengguna, kita tunggu saja.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Softwares

More in Softwares

HongMengOS

3 Vendor Top China Ini Sudah Jajal OS Milik Huawei

Budi SulistyantoJune 15, 2019
Huawei HongmengOS

Perusahaan Top China Bantu Huawei Ciptakan OS Baru, Xiaomi Salah Satunya

Budi SulistyantoJune 13, 2019
Opera Browser

Opera Punya Ciptakan Browser Khusus Untuk Para Gamers

Budi SulistyantoJune 12, 2019
game Avengers

Square Enix Pastikan Game Avengers Rilis Awal Tahun 2020

Budi SulistyantoJune 11, 2019
Android Q Smartphone

Ini Ternyata yang Buat Android Q Bisa Hemat Baterai Smartphone Lebih Baik

Budi SulistyantoJune 9, 2019
Huawei Dilarang Facebook

Huawei Tidak Bisa Pasang WhatsApp, Facebook dan Instagram Lagi

Budi SulistyantoJune 8, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu