Facebook Messenger Bakal Punya Fitur Hapus Pesan Terkirim Juga, Ini Buktinya!

Facebook Messenger Bakal Punya Fitur Hapus Pesan Terkirim Juga, Ini Buktinya!

Gadget Empire – Di penghujung tahun 2018 ini perusahaan Facebook berusaha menghadirkan berbagai macam fitur baru kepada layanan miliknya, mulai dari layanan utamanya (FB), WhatsApp, Instagram, Messenger dan lainnya. Jika kemarin lalu ada informasi mengenai penayangan iklan pada Status W.A, dan pembaruan cara penjelajahan linimasa Instagram, kini giliran info tentang fitur baru yang bakal dihadirkan di Facebook Messenger. Fitur baru yang dimaksudkan disini adalah penarikan pesan yang sudah terlanjur terkirim kepada pengguna lain.

Seperti yang kalian ketahui bahwa sebenarnya untuk fitur penarikan pesan ini sudah hadir sejak tahun 2017 silam di layanan WhatsApp. Melalui fitur yang dinamakan “Unsend” tersebut, pengguna nantinya bisa menghapus pesan yang telah terkirim dari kedua belah pihak, dari pengirim maupun penerima. Dengan begitu ketika salah pesan atau mungkin salah kirim kepada orang lain, mereka tetap tidak mengetahui isi pesan apa yang telah disampaikan.

Untuk fitur Unsend yang bakal hadir di Facebook Messenger ini pertama kali diketahui oleh Jane Machun Wong. Ia telah menyebarkan hasil screenshot dari penghapusan pesan melalui akun Twitter resminya yang bernama @wongjane. Dalam captionnya Ia menuliskan kalau “Facebook Messenger akhirnya membuat fitur “Unsend Message” untuk semua orang”. Berikut unggahannya.

Sebagaimana yang dilansir dari laman Tech Crunch, dari keterangan Jane tersebut nantinya pengguna telah diberikan izin untuk menghapus pesan yang dikirim jika telah melewati jangka waktu tertentu. Akan tetapi, masih belum disebutkan berapa waktu minimum pesan tersebut bisa dihapus. Namun saat ini yang sudah bisa menikmati fitur tersebut tidak semuanya sebab team Gadget Empire juga belum menemukan kehadiran fitur Unsend ini.

Selain itu, pihak Facebook juga masih belum memberikan tanggapan soal temuan tersebut. Meski begitu, sekitar 6 bulan yang lalu memang pihak raksasa sosial media tersebut memberikan pengumuman bahwa bakal menghadirkan fitur ini pada layanan pesan instant miliknya yang terhubung dengan Fb tersebut, namun tanggal rilisnya belum terungkap. Untuk itu, kita nantikan saja kehadiran fitur ini sebab bakal bermanfaat banget bagi para pengguna yang sering saling berkirim pesan di Messenger.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in

Siap Hadir 19 Februari, Ini Penampakan realme C3 dan isi dalam boxnya

budy16/02/2020

Makin Jelas, Ini Penampakan OPPO Find X2

budy16/02/2020

Lini Smartphone dan Gadget yang hadir di Peluncuran Samsung Galaxy S20 Series

budy16/02/2020

Resmi Hadir, Ini Dia Fitur dan Spesifikasi OPPO A31. Segini Harganya.

budy16/02/2020

Ini Fitur dan Harga Resmi Samsung Galaxy S20 Series.

budy16/02/2020

Makin Jelas! ini Spek SoC dan Layar di OPPO Find X2!

budy05/02/2020

MediaTek G70 dan G80 dirilis, ini Smartphone Pertama yang Bakalan Pake

budy04/02/2020

WhatsApp berhenti di Ponsel ini, Apakah kalian kena dampaknya ?

budy02/02/2020

Realme AirBuds Review

budy02/02/2020

GadgetEmpireID - Technology Updates, Reviews and Tech News.

Copyright © 2020 GadgetEmpire Indonesia.

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu