Evercoss

Mantap! Evercoss Rilis Smartphone Keren Rp 600 Ribuan dengan Bonus YouTube Tanpa Batas

Mantap! Evercoss Rilis Smartphone Keren Rp 600 Ribuan dengan Bonus YouTube Tanpa Batas

GadgetEmpire – Baru saja PT XL Axiata Tbk yang bekerja sama dengan YouTube dan Evercoss merilis Smartphone 4G “Xtream” dengan berbagai penawaran menarik. Salah satu kelebihan dari ponsel pintar ini adalah akses YouTube tanpa batas 24 jam nonstop selama satu tahun.

Makin meningkatnya kualitas layanan internet di Tanah Air jadi salah satu alasan terjadinya kerja sama ini. David Arcelus Oses selaku Chief Marketing Officer XL Axiata mengatakan bahwa pihaknya akan selalu berkomitmen untuk bisa memberikan kemudahan bagi semua orang untuk dapat menikmati layanan streaming dengan menghadirkan perangkat berteknologi 4G namun harganya tetap bersahabat.

“ XL Axiata berkomitmen untuk dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia agar bisa lebih banyak mengakses layanan video streaming dengan menyediakan perangkat 4G berkualitas dan harga terjangkau, disertai dengan paket data untuk mengakses konten video streaming via YouTube” Kata David dalam acara peluncuran yang digelar di Jakarta.

Sumber: Twitter

Sumber: Twitter

Sementara untuk harga jual ponsel 4G Xtream yang cukup terjangkau ini diharapkan bisa mendongkrak penetrasi penggunaan ponsel pintar di Indonesia. Ponsel teranyar ini hadir dalam dua pilihan yakni Xtream 1 dan Xtream 1 PLUS. Untuk bisa mendapatkan ponsel ini, pembeli hanya perlu merogoh kocek Rp 649 ribu untuk Xtream 1 dan Rp 939 untuk Xtream 1 PLUS. Rupanya ponsel kelas bawah ini membidik pada pengguna baru agar mereka dapat menikmati pengalaman yang baik dengan harga yang terjangkau.

Smartphone ini bisa didapatkan di XL Center, dan sejumlah toko di seluruh Indonesia maupun secara online. Xtream hadir sebagai ponsel berbekal RAM 1 GB, penyimpanan internal 8GB, serta dukungan prosesor Quad Core 1,2 GHz. Sedangkan untuk Xtream 1 PLUS terdapat fitur dual kartu SIM 4G. Smartphone berharga dibawah satu juta ini, dibekali dengan pemindai sidik jari, layar 5,5 inci serta mengadopsi aspek rasio 18:9.

Suryadi Willim selaku Head Marcomm Evercoss mengatakan, bahwa Evercoss akan segera meluncurkan dua varian terbaru seri Xtream terbaru lainnya untuk menguatkan jalinan kerja sama ini. Suryadi menargetkan di tahun ini Smartphone terbarunya itu bakal terjual sebanyak 1,5 juta unit.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Evercoss

More in Evercoss

Evercoss Genpro Z2 Back

Genpro Z2 Mulai Dijual Harga Rp 1,9 Jutaan, Yuk Beli Disini!

Budi SulistyantoSeptember 26, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu