Events

Erajaya Group Permudah Konsumen Untuk Belanja dengan Layanan O2O

Erajaya Group Permudah Konsumen Untuk Belanja dengan Layanan O2O

Gadget Empire – Untuk mempermudah dan kenyamanan berbelanja, PT Erajaya Swasembada, Tbk (Erajaya Group) telah memperkenalkan Omni Channel yang merupakan sebuah layanan baru dengan mengintegrasikan bisnis lintas channel offline dan online untuk para pelanggan setianya. Dengan layanan O2O (online to offline dan offline to online), Omni Channel Erajaya juga akan melibatkan toko Erajaya Retail Group, mulai dari Erafone, iBox, Urban Republic, Samsung Experience Store dan Erafone.com.

Untuk layanan transaksi Online to Offline, konsumen bisa melakukannya melalui toko online erafone.com dengan membeli barangnya secara online serta bisa mengambil produknya di toko offline Erafone yang lokasinya bisa dipilih sendiri oleh konsumen. Sementara untuk transaksi Offline to Online, konsumen bisa melakukan pembelian produk di toko offline dan memilih metode pengiriman seperti pembelian online pada alamat yang telah ditentukan.

Sebagaimana yang disampaikan oleh Chief Executive Officer Erajaya Retail Group, Jeremy Sim. “Dengan landscape bisnis yang berubah sangat dinamis dan penjualan online yang cenderung terus meningkat, kami melakukan inisiatif strategic untuk memperkenalkan Omni channel. Pengembangan toko offline Erajaya Group yang sangat agresif selama ini merupakan valuable asset yang sangat relevan untuk pengembangan Omni Channel ini. Kami berharap masyarakat Konsumen menerima inisiatif ini dan memanfaatkan layanan O2O kami sebagai alternatif cara baru berbelanja yang praktis dan efektif.” Jelasnya.

Demi memberikan kemudahan, kepraktisan dan kepastian bagi konsumen O2O, Erajaya Retail Group berfokus pada customer journey serta memiliki konsep komunikasi dengan tagar #PRAKTISITUGUE untuk mengekspresikan gaya hidup konsumen milenial yang mengutamakan kepraktisan dalam kehidupannya. “Konsep komunikasi O2O Erajaya Group mengusung tagar #PRAKTISITUGUE yang merepresentasikan gaya hidup Konsumen millennial yang mengutamakan kepraktisan dalam kehidupannya, termasuk dalam shopping journey. Serba praktis. Konsumen juga perlu kepastian mengenai produk yang dibelinya, baik mengenai ketersediaan, kualitas, maupun layanan purna jual. Karenanya kami memilih positioning ‘Praktis dan Pasti’ untuk Omni Channel O2O Erajaya Group,” kata penutup dari Marketing Communications Director Erajaya Group, Djatmiko Wardoyo.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Events

More in Events

Ayopop

Gelar Flash Sale, Pengguna Aplikasi Ini Langsung Naik 6x Lipat

Budi SulistyantoNovember 21, 2018
Legion of Champions III

Gamers Harus Ikut Nih! Legion of Champions Berhadiah Ratusan Juta + Laptop Gaming

Budi SulistyantoNovember 14, 2018
Huawei Connect 2018

Huawei Resmi Luncurkan Chip AI IP Pertama di Dunia “Ascend”, Fungsinya?

Budi SulistyantoOctober 13, 2018

Infinix Berikan Diskon Hingga Rp 650 Ribu Untuk 6 Model Smartphone Ini

Budi SulistyantoOctober 7, 2018

Bukan Sekedar Sponsor Utama Game Start 2018, Armaggeddon Juga Bawa Banyak Kemeriahan

Budi SulistyantoSeptember 9, 2018
LG OLED TV 8K

LG Resmi Rilis OLED TV 8K Pertama di Dunia

Budi SulistyantoAugust 30, 2018
Kampanye Shopee

Shopee 9.9 Super Shopping Day Siap Digelar, Berikut Jadwal dan Penawaran Spesialnya

Budi SulistyantoAugust 26, 2018
Samsung Galaxy Note 9 Indonesia Release

Resmi Datang di Indonesia, Samsung Galaxy Note 9 Bisa Ditemukan di 4 Lokasi Offline Besok

Budi SulistyantoAugust 23, 2018

Asyik! Kini Update Info dan Live Stream Asian Games 2018 Bisa Lewat BBM Messenger

Budi SulistyantoAugust 20, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu