Oppo

Edisi Khusus Oppo F7 Segera Meluncur Bersama Brand Ambassador Baru

Edisi Khusus Oppo F7 Segera Meluncur Bersama Brand Ambassador Baru

Gadget Empire – Seperti yang telah kita tau bahwa selama ini perusahaan Oppo lebih fokus terhadap kemampuan kamera selfie yang tersematkan di perangkat Smartphone besutannya. Nah, belum lama ini ada informasi terbaru yang mengatakan kalau brand kebanggaan kalangan muda ini telah menghadirkan sebuah teaser terbaru mengenai kehadiran sosok yang di klaim bakal menjadi brand ambassador untuk perangkat Smartphone baru besutannya.

Sebagaimana yang telah kita tau bahwa di Indonesia, Oppo telah memiliki deretan artis papan atas berprestasi yang menjadi brand ambassador-nya yakni seperti Reza Rahadian, Raisa, Isyana, Chelsea Islan dan yang paling baru ini ada Vanesha Prescilla. Akan tetapi sepertinya untuk brand ambassador yang bakal digandeng kali ini cukup berbeda jika dibandingkan dengan sebelumnya.

Jika dilihat dari gambar yang telah dibocorkan tersebut, sepertinya brand ambassador baru yang bakal diusung oleh Oppo ini adalah seorang pria. Namun sampai saat ini masih misterius, siapa sebenarnya pria dibalik Smartphone Oppo F7 berwarna Solar Red tersebut. Selain itu, dalam foto tersebut juga tertulis kalimat “Meet The New Expert” dan kabarnya perusahaan asal Tiongkok ini juga akan mengumumkan Brand Ambassador terbarunya ini pada tanggal 15 Juni 2018 mendatang. Dengan adanya teaser tersebut, kemungkinan besar Oppo bakal menghadirkan edisi spesial dari F7 bersama dengan brand ambassador barunya tersebut.

Perlu diketahui bahwa selama ini penjualan dari Oppo F7 selalu mendapatkan kesuksesan di pasaran, bahkan untuk jumlah unit yang terjual 3x lebih banyak jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya, Oppo F5. Hal ini tidak lain dikarenakan sejak pertama kali diluncurkan, Smartphone ini sudah berhasil menarik perhatian banyak kalangan, salah satu faktor yang berhasil mencuri perhatian ialah varian warna-nya yang memang cantik, diantaranya yakni Solar Red, Moonlight Silver, dan Diamond Black.

Hadir hanya dengan harga Rp 4.199 Jutaan saja, konsumen sudah bisa mendapatkan Smartphone Oppo F7 yang disokong dengan chip 8 inti Helio P60 dan dilengkapi dengan dual teknologi AI serta kapasitas internal RAM sebesar 4GB sehingga performa yang dihasilkan bisa lebih cepat dan berkelas untuk aktivitas multitasking dengan sistem operasi ColorOS berbasis Android Oreo.

Baca Juga: Review Lengkap Oppo F7 di Indonesia

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Oppo

More in Oppo

OPPO F11 Pro

Berkamera 48MP, OPPO F11 Siap Dirilis Bulan Depan?

Budi SulistyantoFebruary 9, 2019
OPPO Find Z

Ternyata Ini Nama Generasi Penerus OPPO Find X yang Sebenarnya

Budi SulistyantoFebruary 5, 2019
OPPO Find X

Seperti Inilah Penampakan OPPO F11 yang Bakal Masuk Indonesia

Budi SulistyantoJanuary 31, 2019

Harga OPPO A3s Juga Turun Loh, Segini Harganya Sekarang!

Budi SulistyantoJanuary 28, 2019
OPPO F11 Pro 2019

Dapatkan TKDN, OPPO F11 Siap Rilis di Indonesia

Budi SulistyantoJanuary 24, 2019
OPPO Smartphone With 10x Zoom Camera

Undangan Mulai Disebar, OPPO Siap Pamer Ponsel Berkamera 10x Zoom di MWC 2019?

Budi SulistyantoJanuary 22, 2019
Vivo NEX

Kamera Selfie OPPO R19 dan Vivo X25 Bakal Mirip dengan NEX?

Budi SulistyantoJanuary 19, 2019
OPPO Poseidon

Muncul di Geekbench, Begini Kemampuan OPPO Poseidon dengan Snapdragon 855

Budi SulistyantoJanuary 15, 2019
OPPO R17 Pro Camera Belakang

Kata Bos OPPO Soal Dimatikannya Kamera 3D ToF di OPPO R17 Pro

Budi SulistyantoJanuary 4, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu