Samsung

Duo Samsung Galaxy J Series Ini Dapat Android Pie

Duo Samsung Galaxy J Series Ini Dapat Android Pie

GadgetEmpire – Boleh saja untuk masa produksi Samsung Galaxy J series sudah berhenti, dan kini vendor asal Korea Selatan itu hanya perlu menunggu hingga produksi terakhirnya itu terjual habis di pasaran. Walaupun produksi sudah resmi dihentikan, akan tetapi Samsung terbukti masih peduli terhadap para pengguna Galaxy J Series, buktinya belum lama ini perusahaan pesaing berat Apple dan Huawei itu telah memberikan dukungan update sistem operasi terhadap kedua Smartphone yang hadir di kelas Galaxy J series semuanya.

Menurut informasi yang belum lama ini beredar di berbagai media, Samsung Galaxy J4+ dan Galaxy J6+ telah resmi mendapatkan dukungan update sistem operasi Android Pie. Dalam pembaruannya kali ini, pengguna membutuhkan memori bebas sebesar 1GB, dan disarankan untuk terhubung ke jaringan WiFi yang lancar agar proses pengunduhan dan pemasangan bisa dilakukan dengan lancar. Selain sistem operasi, juga turut dihadirkan patch keamanan bulanan sebagaimana direkomendasikan oleh Google untuk seluruh ponsel Android. Kemudian sudah dilengkapkan pula One UI Android Custom dari Samsung.

Dalam pembaruannya kali ini sedikit berbeda jika dibandingkan dengan update Smartphone sebelumnya, kali ini perusahaan asal Korea Selatan tersebut telah merilis dukungan pembaruan terhadap Android Pie untuk Samsung Galaxy J4+ secara bersamaan di berbagai pasar, diantaranya yakni seperti Ukraina, Thailand, dan Vietnam. Sedangkan untuk Samsung Galaxy J6+ pembaruannya telah dihadirkan untuk pengguna yang berada di India, Irak, dan Jerman saja.

Sedangkan untuk kehadiran dukungan update Samsung Galaxy J4+ dan Galaxy J6+ di Indonesia masih belum mendapatkan keterangan lebih lanjut dari pihak terkait. Walaupun demikian, sudah ada harapan kalau kedua pengguna Smartphone tersebut nantinya masih bisa menikmati beragam fitur baru yang dihadirkan pada OS Android Pie, dan juga beberapa hal baru dari antarmuka khas Samsung One UI. So, kita nantikan saja.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Samsung

Samsung Galaxy S11 Reka

Samsung Galaxy S11 Muncul Dalam Video Pendek, Pakai Konsep Kamera Galaxy A80

Budi SulistyantoJune 23, 2019
Samsung Galaxy Note 10 leak

Ada 3 Aperture di 1 Sensor Kamera Samsung Galaxy Note 10?

Budi SulistyantoJune 22, 2019
Samsung Galaxy Note 10 Up

Jadwal Rilis Samsung Galaxy Note 10 Terungkap

Budi SulistyantoJune 19, 2019
Samsung Galaxy S10 with coffe

Diam-Diam, Samsung Perbaiki Jepretan Bokeh Galaxy S10

Budi SulistyantoJune 11, 2019
All Brand Smartphone

5 Vendor Smartphone Paling Laris di Dunia Saat Ini

Budi SulistyantoJune 8, 2019
Samsung case Avengers

Samsung Hadirkan Case Avengers Untuk Galaxy A40, A50, dan A70

Budi SulistyantoJune 2, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu