Cameras

DJI Rilis Osmo Pocket, Kamera “Gimbal” yang Nyaman Banget Buat Nge-Vlog

DJI Rilis Osmo Pocket, Kamera “Gimbal” yang Nyaman Banget Buat Nge-Vlog

Gadget Empire – Sebagai salah satu pembesut Drone ternama di Dunia, DJI terus menghadirkan beragam perangkat series terbaru hasil inovasinya selama ini. Belum lama ini juga telah muncul informasi yang menyebutkan kalau perusahaan asal China ini telah resmi meluncurkan perangkat rekam terbarunya saat gelaran event DJI yang bernama “Because Life is Big” di New York, Amerika Serikat. Dan seperti biasa, beberapa saat menjelang acaranya, ada bocoran ekstra yang mengungkap wujud salah satu produk terbarunya yang akan diperkenalkan, perangkat yang dimaksudkan disini adalah Osmo Pocket.

Seperti yang kalian lihat sendiri bahwa DJI Osmo Pocket ini memiliki bentuk lebih ringkas jika dibandingkan dengan kamera lain yang berasal dari series DJI Osmo juga. Selain itu, produk ini juga memiliki stabilizer berupa axis gimbal sehingga cocok untuk para kalangan vlogger yang kerap kali mengabadikan momen terbaiknya di sepanjang perjalanan. Beberapa saat sebelum diluncurkan, gambar retail box kamera yang bisa digenggam dengan tangan ini tersebar luas di Facebook dan Twitter. Di bagian depannya, telah tersematkan logo ‘DJI’ dan gambar Osmo Pocket yang dilengkapi dengan gagang bawaan.

Dalam keterangan yang juga menyertai gambar tersebut telah menyebutkan kalau lensa kamera DJI Osmo Pocket ini tampak mirip dengan kamera yang tertanamkan pada Drone Mavic 2 Pro. Akan tetapi produk ini tidak memiliki logo Hasselblad pada lensanya. Sehingga ada kemungkinan kalau lensa yang ditanamkan pada perangkat kamera terbarunya ini lebih kecil dari 1 inci. Dari informasi yang telah dilansir dari laman DroneDJ, dalam gambar yang beredar luas ini bisa dilihat kalau ada indikator LED, dua tombol di bagian depan dan sebuah layar.

Kemudian di bagian belakang kotak kemasannya, tertulis beberapa informasi seperti dukungan konektivitas Lightning/USB-C, Serial Number, Logo Google Play dan App Store serta QR Code untuk mengunduh aplikasi resmi DJI MIMO APP secara langsung di Smartphone pengguna. Dan menariknya lagi adalah di bagian keterangan paling bawahnya tercantum informasi khusus untuk pengguna iPhone. Keterangan ini menyebutkan kalau Osmo Pocket kompatibel dengan iPhone 6 hingga iPhone X, sedangkan untuk XS dan XR tidak tercantum dalam informasi tersebut, bisa jadi DJI sudah memulai proses produksinya sebelum Duo Smartphone terbaru Apple ini rilis bulan September kemarin. Lantas, seperti apa kemampuan kamera ini? Nantikan saja informasi selanjutnya.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Cameras

More in Cameras

Leica D-Lux 7

Leica D-Lux 7, Kamera yang Mendukung Koneksi Wi-Fi Senilai Rp 20 Jutaan

Budi SulistyantoNovember 26, 2018
GoPro Hero 7 Blac

GoPro Hero 7 Black Resmi Meluncur dengan Fitur Hypersmooth, Fungsinya?

Budi SulistyantoSeptember 22, 2018
Nikon Z7

Membandingkan Kamera Mirrorless Full Frame Nikon Z7 Vs Canon EOS R

Budi SulistyantoSeptember 7, 2018

Kamera Mirrorless “Full-Frame” Nikon Z6 dan Z7 Resmi Dirilis, Ini Harganya!

Budi SulistyantoAugust 25, 2018
Nikon Mirrorless Full Frame

Nikon Siapkan Sensor Kamera Mirrorless “Full Frame”, Bakal Secanggih Apa?

Budi SulistyantoAugust 21, 2018

FujiFilm Hadirkan Kamera Mirrorless Electronic Viewfinder X-T100 ke Indonesia

Budi SulistyantoMay 29, 2018

Zenmuse XT2 dan Drone DJI Matrice Resmi Diluncurkan

Budi SulistyantoMay 25, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu