Samsung

DJ Koh Jadi Perhatian Publik Saat Pakai Samsung Galaxy Note 9 di Acara Penting

DJ Koh Jadi Perhatian Publik Saat Pakai Samsung Galaxy Note 9 di Acara Penting

Gadget Empire – Banyaknya bocoran tentang Samsung Galaxy Note 9 kini semakin merajalela. Hal ini memang karena waktu peluncurannya yang sudah begitu dekat yaitu tepatnya pada tanggal 9 Agustus 2018 mendatang. Meskipun sampai saat ini masih belum mendapatkan kepastian, akan tetapi yang jelas fitur, spesifikasi hingga desain yang dimilikinya juga telah terungkap secara mendetail.

Masih ada kaitannya dengan hal tersebut, belum lama ini perangkat Smartphone Samsung Galaxy Note 9 telah terungkap lebih jelas dan nyata. Mengapa demikian? Yaa, Karena DJ Koh selaku CEO Samsung itu telah tertangkap kamera saat dirinya sedang memegang perangkat phablet terbaru buatannya di suatu acara cukup penting. Pada saat acara sedang berlangsung, DJ Koh diketahui sedang menjalankan perangkat smartphone dengan pena digital alias S-Pen khas Galaxy Note Series. Namun, jika perangkat ini disebut merupakan Galaxy Note 8, nampaknya kurang pas, karena tata letak lensa kamera belakangnya terlihat berbeda.

Sumber Image Twitter

Beberapa waktu yang lalu telah ada informasi yang menyebutkan kalau pihak Samsung nantinya juga mengubah tata letak sensor fingerprint ke bagian bawah kamera untuk membuat penggunanya lebih nyaman. Salah seorang Narasumber juga menjelaskan bahwa hanya itu saja perubahan signifikan yang bakal diterapkan oleh Samsung Galaxy Note 9.

Hal ini memang masih belum bisa dipastikan dengan jelas bahwa perangkat yang dipegang oleh DJ Koh saat itu adalah Samsung Galaxy Note 9, namun jika menilainya berdasarkan S-Pen dan lensa kamera bagian belakang yang disematkan, kemungkinan besar bahwa perangkat yang dibawanya tersebut tak lain adalah Galaxy Note 9. Karena tak sedikit CEO dari perusahaan smartphone yang memberikan sedikit bocoran tentang produk barunya melalui momen penting seperti ini.

Disisi lain, perlu diketahui juga bahwa S-Pen yang bakal dihadirkan untuk Samsung Galaxy Note 9 ini nantinya bakal memiliki fitur dan fungsi lebih baik dari pendahulunya, sehingga pena digital khas Samsung tersebut memiliki banyak kegunaan. Beberapa diantaranya yakni dapat digunakan sebagai remote, mengambil gambar, memutar music, dan lain-lain. Akan tetapi, semua info ini masih rumor belaka dan belum dikonfirmasi secara resmi dari perusahaan. Oleh karena itu sangat menarik untuk kita tunggu kabar berikutnya hingga tiba saatnya acara peluncuran pada tanggal 9 Agustus 2018 di New York, Amerika Serikat.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Samsung

More in Samsung

Samsung Ungkap Ciri Smartphone Layar Lipat Perdananya

Budy SulistiyantoOctober 14, 2018
Samsung Galaxy A7 3 Camera

Ponsel 3 Kamera Belakang Galaxy A7 Sudah Bisa Dipesan di Indonesia, Ini Harganya

Budy SulistiyantoOctober 11, 2018
Samsung Galaxy A9 Release

Samsung Resmi Rilis Galaxy A9, Smartphone 4 Kamera Belakang Pertama di Dunia

Budy SulistiyantoOctober 11, 2018
iPhone XS Max vs Samsung Galaxy Note 9

iPhone XS Series Vs Samsung Galaxy Note 9, Mana yang Lebih Cocok Untuk Dipilih?

Budy SulistiyantoOctober 8, 2018
Samsung Galaxy A9s Concept

Teka-teki Smartphone 4 Kamera Belakang Samsung, Galaxy A9 Pro atau A9s?

Budy SulistiyantoOctober 6, 2018
Samsung Galaxy J4 Plus dan Galaxy J6 Plus B

Tak Menunggu Lama, Samsung Galaxy J4 Plus dan J6 Plus Kini Sudah Resmi di Indonesia

Budy SulistiyantoSeptember 26, 2018
Samsung Galaxy A7

Samsung Resmi Luncurkan Smartphone 3 Kamera Pertamanya Galaxy A7

Budy SulistiyantoSeptember 20, 2018
Samsung Galaxy J Seris Infinity Display

Samsung Resmi Luncurkan Galaxy J4+ dan J6+ dengan Layar Infinity Display

Budy SulistiyantoSeptember 19, 2018
Smartphone Samsung

Berikan Kode 4X, Samsung Akan Rilis Ponsel 4 Kamera Bulan Depan?

Budy SulistiyantoSeptember 14, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu