Oppo

Diumumkan, OPPO Reno Hadir di Indonesia Setelah Lebaran!

Diumumkan, OPPO Reno Hadir di Indonesia Setelah Lebaran!

GadgetEmpire – Seperti yang kita ketahui bahwa OPPO Reno merupakan Smartphone yang menggunakan konsep kamera selfie pop-up baru dimana belum pernah diterapkan pada ponsel lain sebelumnya. Kalau di Find X yang muncul ke atas ukurannya lebar alias setara dengan lebar body ponsel, sedangkan untuk F11 Pro hanya secuil bagian tengahnya saja yang muncul ke atas. Akan tetapi kalau Reno ini yang muncul ke permukaan tidak sejajar, alias miring 45 derajat, seperti tanjakan keatas. Bukan cuman itu saja, kamera belakangnya juga memiliki kemampuan luar biasa, resolusi tertinggi yang tertanam yakni 48MP.

Tidak lama setelah peluncurannya beberapa waktu lalu, dipastikan kalau OPPO Reno ini juga akan diboyong juga ke Tanah Air. Lantas, kapankah Smartphone ini diluncurkan ke Tanah Air sehingga mereka yang menantikan bisa menikmati beragam fitur keren dari ponsel tersebut? Berdasarkan informasi yang dilansir dari laman detikINET, Jum’at (26/04/2019), Aryo Meidianto selaku menjabat sebagai PR Manager OPPO Indonesia telah menjawab kalau sebenarnya ia ingin memboyong ponsel ini secepatnya, agar para fans OPPO maupun pecinta gadget Tanah Air tidak terlalu lama menantikan kehadirannya. Akan tetapi hal ini tidak memungkinkan, sebab faktor produksi.

“Oppo Reno dibuat di China. Produksi massalnya baru pertengahan Mei. Sementara jika dirilis akhir Mei atau awal Juni sudah mendekati lebaran. Jadi kemungkinan Juni setelah lebaran (baru rilis di Indonesia),” pernyataan Aryo sebagaimana yang disampaikannya setelah acara OPPO Reno 10x Lossless Zoom Experience Event di Jakarta tadi kepada media Indonesia.

Perlu diketahui bahwa OPPO Reno ini telah hadir dalam 2 varian, dimana perbedaan paling mencolok terjadi pada sektor kameranya. Untuk varian standar telah hadir dengan kelengkapan layar OLED seluas 6,4 inci beresolusi Full HD+ berlapis Corning Gorilla Glass 6. Performanya dipacu oleh chip Snapdragon 710 dan disuplai oleh baterai berkapasitas 3.765 mAh yang sudah didukung dengan teknologi pengisian daya cepat VOOC 3.0. Kamera belakang yang ditanamkan ada 2 lensa, yakni 48MP (Sony IMX586) + 5MP, sedangkan kamera selfie yang tersematkan pada bagian pop-up miringnya itu beresolusi 16MP.

OPPO Reno Indonesia

Sumber Image detikINET

Kemudian untuk varian keduanya hadir dengan layar OLED seluas 6,6 inci beresolusi Full HD+ dan juga dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 6 sebagai pelindung dari goresan benda tajam. Kemudian spesifikasi yang ditanamkan juga lebih mumpuni, yakni dipacu Snapdragon 855 serta disuplai baterai berkapasitas 4.065mAh dan didukung oleh teknologi pengisian daya cepat VOOC 3.0. Kamera belakangnya ada 3 buah, diantaranya yakni beresolusi 48MP (Sony IMX586) + 8MP wide angle + 13MP periscope 10x Lossless Zoom. Sedangkan kamera depan yang tertanamkan beresolusi 16MP.

Untuk varian dari masing-masing model itu cukup banyak, akan tetapi yang telah dihadirkan di China tidak semuanya dihadirkan di Indonesia pula nantinya, rencananya OPPO akan memboyong 3 varian berikut, diantaranya yakni OPPO Reno 6GB/ 128GB dan 8GB/ 256GB. Sedangkan untuk model 10x lossless zoom cuman varian 8GB/ 256GB saja yang hadir di Indonesia.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Oppo

More in Oppo

OPPO Reno 2Z depan belakang

Terungkap, Begini Penampilan Salah Satu Penerus OPPO Reno

Budy SulistiyantoAugust 24, 2019
OPPO Reno 10X Zoom Camera

Balasan OPPO Soal Klaim Samsung Masih Berkuasa di Indonesia

Budy SulistiyantoAugust 22, 2019
OPPO Reno 2

Generasi Penerus OPPO Reno Siap Rilis Bulan Ini, Kamera Zoom 20X?

Budy SulistiyantoAugust 17, 2019
OPPO Reno 10X Zoom Edition

Hasil Memuaskan, OPPO Reno 10X Zoom Jadi Andalan Pewarta Foto Indonesia

Budy SulistiyantoAugust 16, 2019
OPPO Reno GE

Akhirnya OPPO Sukses Kuasai Pasar Smartphone Indonesia

Budy SulistiyantoAugust 13, 2019
OPPO K3 Pre-order

OPPO K3 Dijual Lagi dengan Bonus Lebih Banyak

Budy SulistiyantoAugust 12, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu