Accessories

Ditambah Aksesoris Rp 500 Ribuan Ini, Baterai Samsung Galaxy Note 9 Menjadi 9.000mAh

Ditambah Aksesoris Rp 500 Ribuan Ini, Baterai Samsung Galaxy Note 9 Menjadi 9.000mAh

Gadget Empire – Pada awal bulan Agustus kemarin secara resmi Samsung telah menghadirkan Smartphone premium keduanya untuk tahun 2018 bernama Galaxy Note 9. Perangkat yang telah sukses meluncur pada tanggal 9 Agustus 2018 lalu di New York, Amerika Serikat itu mampu mendapatkan sambutan positif dan bahkan penjualannya terbilang berhasil, sehingga hal ini menjadikan produsen aksesoris smartphone mulai berlomba-lomba dalam menghadirkan aksesoris keren khusus untuk perangkat tersebut.

Sejumlah produsen aksesoris sendiri sepertinya juga ingin merasakan kesuksesan yang diraih vendor smartphone asal Korea Selatan ini atas penjualan Galaxy Note 9,  dan salah satunya yakni ZeroLemon yang telah menghadirkan casing inovatif dan beda dari yang lainnya. Yang membuatnya unik dari aksesoris ini ialah, Smartphone akan mendapatkan catu daya tambahan sehingga bisa bertahan dalam durasi lebih lama.

ZeroLemon telah berhasil menciptakan aksesoris inovatif ini dengan membawa baterai berkapasitas daya hingga 5000mAh, sehingga memungkinkan pengguna Galaxy Note 9 bisa menggunakan perangkat dalam waktu lebih lama dibanding waktu normal, terlebih baterai yang dimilikinya juga cukup besar.

Samsung Galaxy Note 9 Zerolemon

Sumber Image Zerolemon

Dari situs resminya telah diketahui kalau ZeroLemon telah hadirkan aksesoris ini dengan banderolan harga senilai USD 39.99 atau setara dengan Rp 587 ribuan. Selain di situs resminya, produk ini juga ditawarkan melalui situs e-commerce ternama di Dunia yakni Amazon di Amerika Serikat.

Sebagaimana yang diketahui, bahwa Samsung Galaxy Note 9 sendiri telah mengusung baterai berkapasitas daya 4.000 mAh, dengan adanya casing ZeroLemon menjadikan perangkat bisa digunakan lebih lama termasuk bermain game seharian atau memutar konten multimedia karena kapasitas baterainya telah disulap menjadi 9.000 mAh. Selain membawa kapasitas baterai yang besar, casing ZeroLemon ini juga menawarkan beberapa hal menarik bagi Samsung Galaxy Note 9, yakni proteksi secara menyeluruh untuk perangkat yang disebut EdgeProtectio, bahkan disematkan pula fitur Intelligent Power Indicator 4 LED yang bisa digunakan sebagai indikator status daya baterai.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Accessories

BackBeat GO 600

Plantronics Resmi Luncurkan BackBeat GO 600, Headphone Nirkabel dengan Dual Equalization Mode

Budi SulistyantoAugust 29, 2018

Mengupas Tuntas Fungsi dan Kelebihan S Pen Canggih Samsung Galaxy Note 9

Budi SulistyantoAugust 24, 2018
Smartfren M3Y

Sambut Kemerdekaan, Smartfren Hadirkan Modem WiFi Spesial Plus Data 25GB Murah

Budi SulistyantoAugust 17, 2018

Wireless Charger Duo Samsung Siap Meluncur Bersama dengan Galaxy Note 9

Budi SulistyantoJuly 22, 2018

Terungkap! Wujud Dock Wireless Charging Xiaomi Polos dan Tidak Bergaya?

Budi SulistyantoJuly 7, 2018

Oppo Ciptakan Earphone Wireless Berdesain Cantik Pendamping Find X, Harganya?

Budi SulistyantoJuly 1, 2018

Keren! Powerbank Lokal Ini Miliki 9 Perlindungan Pintar dan Triple Fast Charging

Budi SulistyantoMay 11, 2018

Microsoft Patenkan Stylus Pen yang Dilengkapi Lampu LED, Fungsinya?

Budi SulistyantoApril 14, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu