Oppo

Diskon Hingga Rp 2,5 Juta, Segini Harga OPPO Find X Sekarang

Diskon Hingga Rp 2,5 Juta, Segini Harga OPPO Find X Sekarang

Gadget Empire – Setelah memberikan diskon besar terhadap beberapa Smartphone kelas menengah miliknya, kini OPPO kembali lagi memberikan penawaran menarik terhadap para konsumennya yakni memberikan potongan harga untuk Smartphone Premium terbarunya, yakni OPPO Find X. Program potongan harga ini sekaligus untuk menyambut tahun baru 2019. Melalui program yang bernama “Find X New Year Exclusive Offer” ini OPPO telah memberikan penawaran cash back sebesar Rp 2,5 juta. Kemudian untuk berbagai kelengkapan akseoris yang termasuk dalam paket penjualan ini juga masih disediakan.

Harga OPPO Find X awalnya yakni mencapai Rp 13.499.000,-, dan setelah mendapatkan diskon maka harganya menjadi Rp 10.999.000,- saja. Dengan harga tersebut konsumen sudah mendapatkan 1 set ponsel Find X dan beberapa aksesoris lain yang masuk dalam paket penjualannya, yakni seperti VOOC Car Charger, VOOC Cable Type-C, dan asuransi panel LCD selama 1 tahun. PR Manager OPPO Indonesia bernama Aryo Meidianto telah mengungkap kalau program akhir tahun ini ditujukan untuk para konsumen yang ingin merasakan kecanggihan teknologi OPPO dan konsumen yang ingin memberikan hadiah ponsel premium terbaru untuk orang tersayang dengan harga lebih murah.

OPPO Find X Diskon

Penawaran Spesial OPPO Find X

“Akhir tahun merupakan waktu dimana biasanya konsumen membeli hadiah untuk orang yang mereka sayangi. Ini kesempatan baik untuk memberikan peluang yang lebih luas bagi konsumen untuk membeli produk OPPO. Maka pada bulan Desember ini, kami memberikan cash back untuk tipe Find X senilai 2,5 juta rupiah. Kini perangkat flagship OPPO ini dapat diperoleh dengan harga Rp 10.999.000 termasuk bonus perlindungan layar 1 tahun, VOOC Car Adapter, dan VOOC Type-C Cable,” seperti itulah yang dikatakan oleh Aryo.

Kemudian dalam keterangan lanjutannya, Aryo mengungkap kalau program New Year Exclusive Offer OPPO Find X mulai diberlakukan pada tanggal 8 Desember 2018 alias hari ini. Dan program ini juga akan berjalan selama bulan ini saja, sehingga bagi yang berminat segera membelinya agar tidak ketinggalan potongan harga besar ini. Selain itu, dalam keterangan penutupnya Aryo mengungkap kalau sekarang yang mendapatkan potongan harga masih A7 dan Find X saja, sedangkan untuk produk lainnya disarankan untuk menunggu informasi lebih lanjut dari pihak OPPO Indonesia.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Oppo

More in Oppo

OPPO Poseidon

Muncul di Geekbench, Begini Kemampuan OPPO Poseidon dengan Snapdragon 855

Budi SulistyantoJanuary 15, 2019
OPPO R17 Pro Camera Belakang

Kata Bos OPPO Soal Dimatikannya Kamera 3D ToF di OPPO R17 Pro

Budi SulistyantoJanuary 4, 2019
OPPO R17 Pro

Resmi, Berikut Keunggulan dan Harga OPPO R17 Pro di Indonesia

Budi SulistyantoJanuary 3, 2019
OPPO R17 Pro

Bersiap! Smartphone 3 Kamera OPPO R17 Pro Segera Hadir di Indonesia

Budi SulistyantoDecember 31, 2018
OPPO R17 Pro

OPPO R17 Pro Siap Rilis di Indonesia Bulan Depan

Budi SulistyantoDecember 19, 2018
OPPO A7

Harga Baru OPPO A7 Setelah Diturunkan Rp 400 Ribu

Budi SulistyantoDecember 9, 2018
OPPO Spesial

Beli Smartphone OPPO Bisa Dapat Rumah atau Ribuan Hadiah Menarik Lainnya, Begini Caranya!

Budi SulistyantoNovember 30, 2018

OPPO A7 Dipastikan Segera Rilis di Indonesia, Berikut Jadwalnya!

Budi SulistyantoNovember 19, 2018
OPPO A7 Back

Resmi Diluncurkan, OPPO A7 Miliki Teknologi HyperBoost dan Baterai Bertenaga

Budi SulistyantoNovember 17, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu