Softwares

Dirombak, Winamp Tahun Depan Bakal Jadi Pemutar Musik Serba Bisa

Dirombak, Winamp Tahun Depan Bakal Jadi Pemutar Musik Serba Bisa

Gadget Empire – Bagi kalian yang suka memutar musik di perangkat Smartphone maupun Laptop/PC tentunya pasti tidak asing lagi dengan Winamp. Yups, aplikasi pemutar musik satu ini dikenal dengan aplikasi media player yang terfragmentasi, dan kali ini ada informasi baru yang menyebutkan kalau pihak pengembang akan memperkenalkan konsep baru dari pemutar musik miliknya tersebut. Hal ini dikarenakan perkembangan teknologi yang sudah pesat, maka media player jadul seperti itu dirasa sudah tidak begitu menarik bagi sebagian besar kalangan.

Radionomy selaku menjadi perusahaan pengembang Winamp telah memiliki rencana untuk merombak aplikasi media player ini menjadi aplikasi “all-in-one” dimana seluruh layanan akan digabung menjadi satu dalam 1 aplikasi, diantaranya yakni seperti podcast, daftar putar, streaming radio, dan masih banyak lagi yang lainnya. Dari kabar yang dilansir dari laman Tech Crunch, rencananya fitur baru tersebut bakal resmi diluncurkan tahun 2019 mendatang. Lantas, apa saja yang akan dihadirkan pada versi terbarunya di masa mendatang?

Pembaruan ini kabarnya juga akan dihadirkan pada platform mobile Android & iOS juga, akan tetapi untuk versinya masih belum diketahui dengan jelas. Pemutar musik versi terbaru dari Winamp ini nantinya akan menawarkan modifikasi paripurna yang memungkinkan pengguna bisa mengendalikan dan melakukan kustomisasi layanan yang diinginkan dengan lebih disempurnakan. Rencananya pembaruan untuk versi mobile ke versi 5.8 akan diluncurkan pada tanggal 18 Oktober 2018 besok.

Dalam pembaruan tersebut nantinya akan membawa perbaikan bug dan kompatibiltas Winamp agar aplikasi dapat berjalan lebih mulus dengan kualitas audio yang nyaman di dengar telinga. Sedangkan untuk pembaruan yang membawa perubahan besar nantinya baru hadir pada Winamp versi 6.0 yang diperkirakan baru akan rilis sekitar tahun depan. Lantas, benarkah perombakan menyeluruh ini benar-benar diterapkan pada versi 6.0 dan rilis tahun depan atau mungkin bisa lebih cepat? Bagi pengguna Winamp, harap setia saja menggunakannya untuk merasakan perubahannya.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Softwares

More in Softwares

Windows 7 and W10

Pengguna Windows 7 Mulai Tahun 2020 Harus Bayar Segini Jika Tetap Ingin Memakainya

Budi SulistyantoFebruary 13, 2019

Fungsi dan Cara Menggunakan Fitur Unduhan Cerdas di Netflix iOS

Budi SulistyantoFebruary 11, 2019
Android BOT

Awas! Format Foto PNG Ternyata Bahaya Untuk Pengguna Android

Budi SulistyantoFebruary 10, 2019
Super Smash Bros. Ultimate

Baru Dirilis, Super Smash Bros. Ultimate Langsung Pecah Rekor Sejarah Nintendo

Budi SulistyantoFebruary 4, 2019
WhatsApp

Meski Forward Pesan WhatsApp Sudah Dibatasi, Tapi Hoax Tetap Tak Terbendung?

Budi SulistyantoJanuary 22, 2019
Facebook

Ini Dia Aplikasi Kedua Milik Facebook yang Diklaim Persis Tik Tok

Budi SulistyantoJanuary 20, 2019
Duoshan

Pengembang Tik Tok Rilis Aplikasi Pesaing WeChat

Budi SulistyantoJanuary 16, 2019

Moonton Cari Bakat Menjadi Bintang Baru di Mobile Legends, Minat?

Budi SulistyantoJanuary 14, 2019
Instagram

Baru, Begini Nih Cara Posting di Beberapa Akun Instagram Sekaligus

Budi SulistyantoJanuary 12, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu