Advan

Dirilis, Advan S50 Prime Rilis Rp 700 Ribuan Bisa Internetan Tanpa Kuota

Dirilis, Advan S50 Prime Rilis Rp 700 Ribuan Bisa Internetan Tanpa Kuota

GadgetEmpire – Untuk menandingi sederet ponsel besutan vendor luar Negeri, terutama yang berasal dari China, Advan hari ini telah meluncurkan perangkat terbarunya dengan membawa kemampuan yang berbeda jika dibandingkan dengan perangkat lain pada umumnya. Selain berbeda dari segi spesifikasi dan kemampuan, harga Advan S50 Prime yang ditawarkan yakni tidak sampai sejuta, sehingga kalangan kelas bawah bisa menjangkau Smartphone terbaru dari Advan ini.

Dalam menghadirkan Advan S50 Prime ini, sang vendor lokal ini telah menjalin kerjasama dengan GlocalMe Inside, sehingga mampu menawarkan layanan yang tidak dimiliki oleh Smartphone lain yang beredar di pasaran. “Ini ponsel pertama di Indonesia yang tertanam teknologi GlobalMe Inside,” seperti itulah yang dikatakan oleh Aria Wahyudi selaku GM Marketing Advan. Perlu diketahui bahwa teknologi GlocalMe Inside ini mampu menawarkan layanan internet tanpa memerlukan kuota. Jadi pada intinya, S50 Prime ini bisa menjadi perangkat mobile hybrid untuk mendapatkan akses internet.

Sebagaimana yang telah dijelaskan oleh Aria ketika dalam peluncurannya tadi, para pengguna Advan S50 Prime ketika kehabisan kuota data, dapat menggunakan GlobalMe untuk terhubung ke sinyal terkuat di daerah tersebut untuk mengakses internet. Sekedar pengetahuan bahwa, GlobalMe ini nebeng di sinyal dari seluruh Operator Seluler Indonesia. Dan yang lebih menarik lagi adalah pengguna tidak hanya bisa mengakses layanan ini di Tanah Air saja, melainkan juga bisa digunakan di Luar Negeri alias Roaming.

GlocalMe Advan S50 Prime
Sumber Image detikInet

Akan tetapi untuk menikmati layanan tersebut, tidak gratis dan juga tidak mahal guys. Para pengguna Advan S50 Prime yang ingin menggunakan layanan ini bisa mengeluarkan dana sebesar Rp 5.800 saja untuk mendapatkan kuota sebesar 2GB. Sedangkan untuk paket unlimited, pengguna dapat membayar Rp 99 ribu untuk perbulannya, dengan FUP alias batas maksimal penggunaan sebesar 20GB, setelahnya kecepatan akses internet akan mengalami penurunan.

Beralih ke sektor performa Advan S50 Prime, Smartphone ini telah dipacu oleh chip quad core dengan clockspeed sebesar 1,3 GHz dan didukung oleh memori internal RAM 1GB serta kapasitas penyimpanan seluas 16GB. Dikarenakan memori yang kecil, sistem operasi yang dijalankan adalah Android Go, dan ditenagai oleh baterai berkapasitas 2.450 mAh. Kamera selfie yang ditanamkan di bagian bezel atasnya ini beresolusi 2MP dan sudah didukung dengan teknologi Face ID. Sedangkan kamera belakangnya beresolusi 5MP. Harga Advan S50 Prime yang ditawarkan yakni Rp 749 Ribu saja.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Advan

More in Advan

Advan S6 Plus

Advan S6 Plus Laris Manis Saat Penjualan Perdananya

Budy SulistiyantoMarch 1, 2019
Harga Advan S6 Plus

Resmi Dirilis, Harga Advan S6 Plus Cuma Rp 800 Ribuan

Budy SulistiyantoFebruary 26, 2019
Advan Smartphone

Advan Hanya Fokus Rilis Smartphone Murah Saja di Tahun 2019?

Budy SulistiyantoDecember 24, 2018
3 Advan i6A

Selain G3, Advan Rilis i6A Harga Rp 1 Jutaan Bonus Kuota Unlimited

Budy SulistiyantoSeptember 23, 2018
Advan G3 Back

Kolaborasi dengan Harman Kardon, Advan G3 Dibanderol dengan Harga Segini

Budy SulistiyantoSeptember 21, 2018
Advan i6

Advan i6 Resmi Dirilis, Harga Rp 1 Jutaan Bisa Streaming YouTube dan Sosmed Sepuasnya

Budy SulistiyantoAugust 20, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu