Uncategorized

Dikabarkan Bakal Pisah dari Huawei, Jawaban Bos Honor Malah Mengejutkan!

Dikabarkan Bakal Pisah dari Huawei, Jawaban Bos Honor Malah Mengejutkan!

Gadget Empire – Beberapa waktu terakhir ini Honor telah menunjukkan kualitas pemasarannya yang luar biasa, berbagai produk besutannya selalu menarik perhatian banyak kalangan. Akan tetapi sayang, belum lama ini ada informasi yang menyebutkan kalau Vendor ini akan segera berpisah dari perusahaan induknya (Huawei) dan menjadi perusahaan yang berdiri sendiri, layaknya Realme yang resmi berpisah awal tahun 2018 lalu. Hal ini diketahui dari kabar yang beredar dari salah satu media lokal di Cina. Yang mana kabar simpang siur ini mengakibatkan banyak kekhawatiran yang meluas, apalagi di pihak internal Honor.

Perlu diketahui bahwa Honor telah dihadirkan sejak tahun 2013 lalu, dan pada saat itu beberapa perusahaan seperti Xiaomi baru berusia beberapa tahun, namun perkembangan pasarnya meningkat drastis dan kini menjadi salah satu vendor asal Tiongkok yang cukup ditakuti oleh pesaingnya. Nah, Huawei terus mengembangkan anak perusahaannya tersebut untuk menjadi lebih besar untuk memberikan persaingan yang setara ke OEM dan kompetitornya, termasuk Xiaomi yang mulai membahayakan.

Pada saat itulah, kejayaan bisnis ponsel Huawei juga ditopang oleh kinerja penjualan smartphone Honor yang terus mengalami peningkatan. Bahkan pengiriman produk Smartphone besutannya untuk pasar global telah mampu melampaui Xiaomi, dengan adanya hal tersebut banyak kalangan yang memperkirakan kalau Honor memutuskan untuk menjadi perusahaan yang berdiri sendiri, maka hal itu akan sangat mempengaruhi kinerja Huawei serta bukan tidak mungkin lagi akan bisa memenuhi harapannya untuk menyalip Samsung yang sudah bertahun-tahun bertengger di posisi pertama.

Namun ketika perwakilan dari media Gizchina menghubungi CEO sekaligus Vice President Honor bernama Zhao Ming untuk mengkonfirmasi informasi tersebut, ternyata jawabannya cukup mengejutkan. Ia telah mengungkap kalau pihaknya akan terus berjalan sebagai merek independen, namun tetap menjadi bagian dari Huawei. Zhao juga mengatakan bahwa Honor yang didirikan lebih dari empat tahun lalu ini mampu berubah dan terus meningkat dengan akselerasi yang cepat. Dan di masa depan, Honor juga akan selalu melekat erat dengan merek Huawei, sehingga kedua perusahaan tersebut akan tetap bergabung serta menghadirkan produk-produk global untuk urusan bisnis dan memenuhi kebutuhan konsumennya.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Uncategorized

More in Uncategorized

Wizphone Google Assistant

Google Akan Jual Ponsel Pintar Rp 99 Ribuan Ini di Alfamart

Budi SulistyantoDecember 4, 2018
Smartfren

Sejumlah Operator Indonesia Mulai Rambah Jaringan 5G, Smartfren Masih Santai?

Budi SulistyantoNovember 29, 2018
Spotify Premium 5 ribu

Langganan Spotify Premium 3 Bulan Hanya Rp 5 Ribu, Mau?

Budi SulistyantoNovember 20, 2018
Bolt

Izin Frekuensi Bolt Dicabut, Nasib Pelanggan Bergantung Pada Operator Lain?

Budi SulistyantoNovember 19, 2018
Bolt Resmi Diblokir

Kemkominfo Resmi Cabut Izin Bolt, First Media dan Perusahaan Ini

Budi SulistyantoNovember 18, 2018
Indosat

Jaringan Indosat Jadi Tidak Stabil, Ternyata Ini Masalahnya

Budi SulistyantoNovember 16, 2018
Menkominfo

First Media dan Kominfo Jalani Sidang Pertama, Bagaimana Hasilnya?

Budi SulistyantoNovember 15, 2018
Indosat Ooredoo

Masuk Dalam Bisnis Digital Lagi, Indosat Ooredoo Yakin Bisa Lebih Sukses

Budi SulistyantoNovember 14, 2018
XL Axiata XCamp

X-Camp, Laboratorium IoT Milik XL Axiata Paling Lengkap di Indonesia

Budi SulistyantoNovember 13, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu