ASUS

Dijual Rp 13 Juta, ASUS ROG Phone Mulai Bisa Dipesan Bulan Depan di Indonesia

Dijual Rp 13 Juta, ASUS ROG Phone Mulai Bisa Dipesan Bulan Depan di Indonesia

Gadget Empire – Selain meluncurkan duo ponsel gaming kelas menengahnya, ASUS juga meluncurkan Smartphone Gaming sesungguhnya di Indonesia, ponsel yang dimaksudkan disini adalah ROG Phone. Ponsel ini telah didukung dengan berbagai macam komponen canggih untuk memaksimalkan kinerjanya dalam kebutuhan gaming dan membuat pengguna tetap nyaman saat bermain game dalam waktu yang lama. Kalau masalah menyediakan perangkat gaming, ROG (Republic of GamersI) sudah tidak perlu diragukan lagi sebab sudah bekerjasama dengan ASUS sejak lama untuk menghadirkan Laptop dan PC Gaming yang mumpuni untuk kebutuhan para gamers professional.

Dalam acara peluncuran ASUS ROG Phone kemarin, Jimmy Lin selaku menjabat sebagai ASUS SEA Regional Director telah mengungkap kalau “Kami mengerti apa yang dibutuhkan pada gamer karena kami juga merupakan gamer. Kami memberikan semua yang terbaik untuk gaming ASUS.” Dikarenakan untuk kinerja berat, maka spesifikasi yang dibekalkan untuk ponsel ini juga harus mumpuni. Untuk urusan layar, Smartphone ini sudah dilengkapi dengan panel seluas 6 inci beresolusi 1080 x 2160 piksel berasio 18:9. Kemudian untuk performanya telah dipercayakan terhadap chip Snapdragon 845 Octa Core yang didukung dengan RAM 8GB dan penyimpanan 128GB/512GB. Lalu untuk daya nyala, dipercayakan terhadap baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Sedangkan untuk fotografi, ASUS ROG Phone juga sudah dilengkapi dengan dual kamera belakang beresolusi 12MP + 8MP, sedangkan kamera depannya yakni sebesar 8MP. Tidak lupa juga untuk ketahanannya, Smartphone gaming pertama ASUS ini telah dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 6 yang terkenal akan ketahannya dari bantingan maupun goresan di bagian depan dan belakangnya. Kemudian untuk beratnya, yakni 200 gram, wajar untuk ponsel gaming yang memiliki banyak komponen pendukung di dalamnya seperti sistem pendingin lebih baik, LED indicator, dan lainnya.

Harga ROG Phone di Indonesia untuk model 128GB dibanderol dengan harga Rp 12.999.000,- sedangkan untuk varian 512GB ditawarkan dengan harga Rp 14.499.000,-. Dengan harga tersebut konsumen sudah mendapatkan aksesoris tambahan seperti Hard Case, AeroActive Cooler, dan Gamevice Controller. Sebenarnya masih ada aksesoris lainnya, yakni seperti Mobile Desktop Doc dan TwinView Dock, namun kedua aksesoris ini dijual terpisah. Bagi kalian yang berminat untuk membelinya harap bersabar, sebab ASUS baru membuka masa Pre-order pertamanya pada bulan Januari 2019 mendatang.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in ASUS

ASUS Zenfone Max Shot

Pertama yang Pakai Snapdragon SiP 1, Berikut Harga Zenfone Max Shot dan Max Plus M2

Budi SulistyantoMarch 16, 2019

Bocoran Penampilan dan Jadwal Rilis ASUS Zenfone 6 Resmi Terungkap

Budi SulistyantoFebruary 28, 2019
Samsung Galaxy M20 Zenfone Max Pro M2

ASUS Siap Turunkan Harga Zenfone Max Pro M2 Karena Galaxy M20

Budi SulistyantoFebruary 18, 2019

Review ASUS VivoBook Pro F570ZD Laptop 15 Inci dengan Ryzen dan Grafis yang Pas Buat YouTuber

Budy SulistiyantoFebruary 14, 2019
ASUS Zenfone 6 Concept

Miliki 3 Kamera Belakang, Begini Penampilan ASUS Zenfone 6

Budi SulistyantoFebruary 10, 2019
ASUS Zenfone Max M2

Smartphone Baru ASUS Zenfone Max M2 Juga Turun Harga

Budi SulistyantoFebruary 1, 2019
ASUS Zenfone 3 Zoom

Harga 3 Smartphone ASUS Ini Turun Hingga Rp 1,4 Juta, Ada yang Tinggal Rp 700 Ribu Aja!

Budi SulistyantoJanuary 21, 2019
ASUS Zenfone Max Pro M2

Firmware Zenfone Max Pro M2 Diperbarui, Berikut Perubahan yang Dibawa

Budi SulistyantoDecember 29, 2018

ASUS Zenfone 5Z dan Deretan Smartphone Ini Sudah Bisa Update Android Pie

Budi SulistyantoDecember 28, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu