Samsung

Diam-Diam, Samsung Perbaiki Jepretan Bokeh Galaxy S10

Diam-Diam, Samsung Perbaiki Jepretan Bokeh Galaxy S10

GadgetEmpire – Berkat adanya perubahan cukup besar pada Samsung Galaxy S10 series, beberapa konsumen telah puas dengan perangkat tersebut. Dengan demikian, hasil penjualan yang didapatkan juga lebih memuaskan ketimbang generasi pendahulunya yang diklaim minim peningkatan. Selain itu untuk variannya sendiri juga lebih banyak, dimana Galaxy S9 kemarin masih hadir dalam 2 versi, dan sekarang untuk Galaxy S10 punya 4 versi, mulai dari reguler, Galaxy S10e, Galaxy S10+, dan Galaxy S10 5G. Untuk versi 5G tersebut merupakan yang tertinggi dan memiliki perbekalan spesifikasi paling mumpuni ketimbang saudaranya, dan sementara ini hanya dijual di Korea Selatan saja.

Nah, ketika perangkat Samsung Galaxy S10 dan Galaxy S10+ tiba di tangan pengguna kemarin beberapa diantara mereka merasa kurang puas dengan hasil jepretannya, terutama dalam menghasilkan gambar dengan efek bokeh, bahkan hasil tersebut lebih buruk ketimbang yang dihasilkan oleh Galaxy Note 9. Akan tetapi setelah pembaruan software yang baru diberikan belum lam ini pengguna bisa menghasilkan jepretan bokeh lebih berkelas, dikarenakan pengguna diberikan keleluasaan untuk menghasilkan gambar bokeh dengan lensa manapun.

option lens Samsung Galaxy S10
Sumber Image PhoneArena

Untuk pemilihan lensa dalam mode Live Focus ini sendiri nantinya akan tampil sebagai toogle pada aplikasi kamera, toogle ini terletak di bawah tampilan hasil gambar atau tepat berada di atas tombol shutter yang tertera. Perlu diketahui bahwa, sebelumnya fitur ini tidak ada dan pengguna hanya bisa menggunakan lensa wide angle untuk hasilkan foto dengan efek bokeh, sehingga hasilnya kurang memuaskan. Sebab biasanya untuk menghasilkan gambar dalam efek bokeh ini selalu diambil menggunakan kamera telephoto.

Sebagaimana informasi yang dilansir dari laman PhoneArena, pihak Samsung tidak menyertakan informasi pembaruan tentang kamera bokeh tersebut pada change log. Jadi bisa dikatakan kalau perusahaan asal Korea Selatan ini telah menyisipkan pembaruan tersebut secara diam-diam pada Samsung Galaxy S10 series. So, bagi kalian yang masih belum mendapatkan fitur ini coba saja lakukan pembaruan firmware, siapa tau fitur ini sudah bisa kalian nikmati untuk hasilkan jepretan bokeh berkualitas.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Samsung

Samsung Galaxy S11 Reka

Samsung Galaxy S11 Muncul Dalam Video Pendek, Pakai Konsep Kamera Galaxy A80

Budi SulistyantoJune 23, 2019
Samsung Galaxy Note 10 leak

Ada 3 Aperture di 1 Sensor Kamera Samsung Galaxy Note 10?

Budi SulistyantoJune 22, 2019
Samsung Galaxy Note 10 Up

Jadwal Rilis Samsung Galaxy Note 10 Terungkap

Budi SulistyantoJune 19, 2019
All Brand Smartphone

5 Vendor Smartphone Paling Laris di Dunia Saat Ini

Budi SulistyantoJune 8, 2019
Samsung case Avengers

Samsung Hadirkan Case Avengers Untuk Galaxy A40, A50, dan A70

Budi SulistyantoJune 2, 2019
layar Samsung Galaxy Note 10

Bocoran Tampilan Samsung Galaxy Note 10 yang Mulus Tanpa Tombol

Budi SulistyantoJune 2, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu