Apple

Di Negara Ini, Harga iPhone XR Bakal Dipangkas

Di Negara Ini, Harga iPhone XR Bakal Dipangkas

Gadget Empire – Apple di tahun ini telah meluncurkan ketiga Smartphone terbarunya yang bernama iPhone XS, XS Max dan iPhone XR. Dan tentunya kalian sudah pada tau kalau XR memang diproduksi sedikit berbeda dengan kedua saudaranya, Smartphone ini memiliki banderolan harga lebih terjangkau. Akan tetapi sebagai gantinya, beberapa komponen yang tertanam juga mengalami pemangkasan, dan salah satunya yang paling mencolok adalah soal pembekalan kamera belakangnya dimana untuk XS Series hadir dengan dual lens, sedangkan XR hanya 1 lensa saja.

Dan belum lama ini ada informasi yang menggembirakan dimana masih belum ada sebulan sejak diluncurkannya di Jepang, sudah ada kabar kalau iPhone XR bakal mengalami pemangkasan harga. Untuk pemotongan harga tersebut nantinya bakal berasal dari dana subsidi dari operator seluler rekanan Apple. Namun untuk besarnya potongan harga tersebut masih belum terungkap lebih jelas. Akan tetapi kalau memang kejadian ini terjadi, maka merupakan tindakan yang asing bagi Apple sebab raksasa teknologi asal Amerika Serikat ini jarang sekali memberikan potongan harga, khususnya untuk produk baru.

Meski begitu, strategi ini bertujuan untuk menggenjot penjualan iPhone XR yang jauh dari target awal. Berdasarkan keterangan sumber industri yang diulas tuntas oleh The Wall Street Journal telah menyebutkan kalau Apple mengharapkan potongan harga mampu mendongkrak daya beli masyarakat Jepang. Disisi lain, beberapa hari sebelum ada informasi mengenai pemotongan harga ini ada kabar lain yang mengungkap kalau Apple telah memangkas kapasitas produksi “XR” Series.

Tidak hanya itu saja, analis Senior yang kerap kali memberikan berbagai macam Rumor mengenai produk Apple bernama Ming-Chi Kuo juga telah memangkas prediksi penjualan iPhone XR hingga 30 juta unit. Setelah melihat berbagai macam informasi ini, maka bisa ditarik kesimpulan kalau produk ini dapat dibilang merupakan produk gagal lantaran sepi peminat. Banyak yang mengharapkan kalau Apple di tahun ini mampu menghadirkan Smartphone murah, namun setelah mengetahui harganya para calon konsumen banyak yang membatalkan niatnya untuk membeli karena masih dinilai terlalu tinggi. Lantas, bagaimanakah nasib Apple di penghujung tahun 2018 ini yang terus mengalami penjualan iPhone? Kita nantikan saja informasi berikutnya.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Apple

More in Apple

iPhone XS Prima

Tampil Lebih Premium, iPhone XS Dibanderol Mulai Rp 90 Juta

Budi SulistyantoMarch 1, 2019
iPhone Smartphone

Ingin Gaet Lebih Banyak Konsumen, Apple Bakal Turunkan Harga iPhone?

Budi SulistyantoFebruary 25, 2019
iPhone X

Apple Jual iPhone X Kembalian, Harga Mulai Rp 10 Jutaan

Budi SulistyantoFebruary 7, 2019
Pocophone F1 Vs iPhone 8

Ternyata Kualitas Kamera Pocophone F1 Mirip iPhone 8, Ini Buktinya!

Budi SulistyantoFebruary 2, 2019
iPhone XS Series

Bos Apple Bakal Turunkan Harga iPhone Karena Dollar AS?

Budi SulistyantoJanuary 31, 2019
iPhone XS Series

Harga iPhone XR Hingga XS Max di Indonesia Turun Banyak, Segini Harganya Sekarang!

Budi SulistyantoJanuary 29, 2019
Google Pixel 3 Front Camera

DxOMark Rilis Daftar Smartphone dengan Kamera Depan Terbaik, Siapa Juaranya?

Budi SulistyantoJanuary 24, 2019
iPhone 2019 Leaks

iPhone 2019 Bakal Gunakan 3 Kamera Belakang?

Budi SulistyantoJanuary 12, 2019
iPhone XS Series

Apple Lagi Krisis, Inikah Masalah Utamanya?

Budi SulistyantoJanuary 8, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu